Modifikasi Yamaha Mio Soul

Modifikasi Yamaha Mio Soul – ini modifikasi yang sangat ringan hanya bermain cat, pemilihan warna cat yang pas serta penambahan stiker tentu akan menghasilkan kepuasan tersendiri, meski tidak perlu memodifikasi yang cukup ekstrim. Dengan keuangan yang minim langkah ini cocok di ambil hanya dengan mengeluarkan dana 500 ribuan.

Yamaha Mio Soul

Demikian Modifikasi Yamaha Mio Soul
Previous
Next Post »

51 komentar

Write komentar
zachflazz
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

bisa nggak kalo modalnya cuma 10 ribu buat modif motor? hihi

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

pasti bakalan dijawab: bisa kalo yang dimodif gantungan kuncinya doang, haha..

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

bisa mas, yakin saya bisa kok saya belikan remover cat dooooong, tak guyang kan ke cat sepedanya cat nya mengelupas dan berubah warna, keren kan saya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

cat nya pake merk apa mas, kalau blinken gak dapet deh budget segitu, kemarin di tawari blinken 750 untuk si ijo mas, akhirnya milih yang supergloss yang murah dapat 275 ribu , hehehe
itu cutting stiker ya mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

lho trailnya berubah jadi standar lagi mas

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

500 ribu masih banyak tuh ...maunya saya 5000 udah modif total bisa ndak?

Reply
avatar
12 Juli, 2013 delete

selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,
bila ada salah kata, salah baca, salah tulis dan salah komentar..mohon dimaafkan lahir batin...salam :-)

Reply
avatar
infosaja.com
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

Jadi keren gitu yah Mas modal 500 udah bisa sekeren gitu :)

Reply
avatar
12 Juli, 2013 delete

kok gak pake rinso aja mas kan lebih murah

Reply
avatar
mas-andes
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

paleknya pake yang ruji lebih joshhh mas

Reply
avatar
Azie Thea
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

keren pisan kang, modivikasisegitu saja kayaknya menghabiskan kocek lumayan juga ya sob.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

bisa bisa makek cat kuda terbang lebih murah bhehehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

itu sudah dari tukang catnya mas, 300 ribu full satu motor, kalau tidak salah merek isamo hehehe... iya cutting stiker...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

hoho beda kok mas mionya, yang trail itu masih kok

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

bisa motor motoran lho...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

sama-sama mas hari, saya juga mohon maaf kalau ada salah kata..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

iya sobat, intinya cuma ngecat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

supaya kinclong ya mas andes, kalau ada modal lagi ga papa sih mas hehehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

iya mas asal pemilihan warna cat yang sesuai bisa tampil wah...

Reply
avatar
just4rt
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

wah keren MIO nya mas, itu beneren udah di modif. Keren dah

Reply
avatar
Rawins
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

hobi yang keren, om...
kalo ngutak atik barang rusak bisa dapat duit
tapi ngutak atik barang sehat malah ngabisin duit... :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

iya sobat, terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

bhaha iya mas, orang kita biasanya kan begitu

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

cuman gope, tampilan miaow kesayangan jadi yahud euy...bakal dapet cewe abegeh tuh....hati hati ah.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

mantep kan mang cil, dapet daun muda hikhik

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

jangan dengerin m'ba wins kang...beliau mah suka nyeleneh sendiri....;o)

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

semoga dibaca istrinya...jadi bakal buru2 dijual murah tuh miaow nya...hehehe

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

harap maklum. kang zach sedang kehabisan obat

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
12 Juli, 2013 delete

jiah elaaaa....samanya samapak dhe nya...huh

Reply
avatar
13 Juli, 2013 delete

Modifikasi yang kreatif...
Dengan dana yang minim bisa menghasilkan modifikasi yang maksimal...
Tapi maaf sebelumnya mas,, Kok spionnya gak ada yaa??? :)

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
13 Juli, 2013 delete

Keren ya Mas Agus, dulu saya juga suka modif2 motor Boku, tapi sekarang kayaknya nggak ada waktu dan uangnya, hehehehe..kepakai untuk modif dapur..

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
13 Juli, 2013 delete

wah keren mas... walaupun modifnya hanya setandar.. tapi kelihatan keren.. sudah kelihatan deh aura mudanya hehehehe.... banyak banget motornya mas.. mbok ya saya di kasih satu buat lebaran nanti mas... hehehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Juli, 2013 delete

di maklumi kok kang cilembu

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Juli, 2013 delete

wkwkwk jangan donk

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Juli, 2013 delete

wah sobat jeli juga ya, memang spion salah satu pelengkap kendaraan, berhubung di desa ya biasalah spion suka dilepas hikhik

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Juli, 2013 delete

lho modif dapur malah berat kan mang boku?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Juli, 2013 delete

hehe iya mas, di desa modif ekstrim model ceper segala justru malah susah, mau?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Juli, 2013 delete

apa lagi keabisan obat ya

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
13 Juli, 2013 delete

campur kolak biji salak

Reply
avatar
mangyono
AUTHOR
13 Juli, 2013 delete

jempol dah mio nya... cocok nih buat malam mingguan.. pasti banyak ABeGeh nyamperin...

Reply
avatar
13 Juli, 2013 delete

wah bgus mas bro modifnya.

Reply
avatar
14 Juli, 2013 delete

bos klu sesudah d modif larinya makin kncng gk bos hehehe.

Reply
avatar
14 Juli, 2013 delete

kotak komentar di blog mas zach sengaja dihilangkankah ....tanya budi :-)

Reply
avatar
Saeful Rahman
AUTHOR
14 Juli, 2013 delete

keren mas hasil modifnya, lumyan juga yah biaya modifnya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juli, 2013 delete

iya tuh, saya kalau komen disana pasti masuk spam, tanya admin :d

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juli, 2013 delete

sekalian kenalan donk

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juli, 2013 delete

kalau nggak bagus menurut saya nggak nampil disini hikhik

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juli, 2013 delete

kalau modifnya mesin juga pasti mas bro

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juli, 2013 delete

iya mas, tapi lumayan murah kok untuk modif motor

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
15 Juli, 2013 delete

ya bisa dong, beli cutter terus iris catnya kan jadi

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Juli, 2013 delete

jadi model unik ya mas

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon