Award Ke 17 Jawara Blogger

Award Ke 17 Jawara Blogger 2013 – Sampai kini blogsukseslink masih menerima award, mungkin pemberian sebuah award ini tidak akan pernah hilang dari dunia blogging, award ini diberi oleh mas dede atau Dedetea

Nama awardnya adalah Jawara Blogger, menurut saya namanya jawara adalah sesuatu yang hebat seperti di film laga adalah bintang atau jagoannya. Apakah blog ini sudah pantas menerima award dengan nama Jawara Blogger… 

Karena pemberian pastinya saya atau admin dari blogsukseslink menerimanya dengan senang hati, semoga kedepannya menjadi sahabat yang baik dalam dunia perbloggeran. 

Blog mas dede ini banyak sekali tentang tutorial memasak, tidak kalah dengan para wanita dalam mengolah makanan menjadi nikmat dan lezat, selain itu dalam penyajian membuat kita tergugah selera, langsung aja sobat bagi yang belum pernah berkunjung ke blog mas dede silahkan ke TKP

Saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada mas dede atas pemberian award ini, berikut tampang awardnya…


Previous
Next Post »

79 komentar

Write komentar
infosaja.com
AUTHOR
22 Maret, 2013 delete

Selamat yah sobat atas awardnya,keren ini awardnya :)

Reply
avatar
sweatangel
AUTHOR
22 Maret, 2013 delete

horaayy *ikut girang*



[ Gabung yuk ke Direktori Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia ]

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
22 Maret, 2013 delete

slamat mas :D

langsung kesana ah cari resep masak :D

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
22 Maret, 2013 delete

aku masih 10 :'(

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Maret, 2013 delete

iya keren nih, terima kasih sobat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Maret, 2013 delete

terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Maret, 2013 delete

kesana aja mbak mungkin ada ilmu masak yang bisa diambil hehe, terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Maret, 2013 delete

wah pasti saya bakal dikejar nih ama mbak uswah... maaf ya mbk lama nggak kesana baru tau kalau ganti domain^^

Reply
avatar
zigzoor Thea
AUTHOR
22 Maret, 2013 delete

wah,mantap sobatku yang satu ini,makin banyak saja awardnya,selamat ya sahabat.mudah2han tambah maju blognya.

Reply
avatar
san sinichi
AUTHOR
22 Maret, 2013 delete

wowow... mantab bgt gan,...
banyak bnget award nya,,,
ampe 17 ,...
:)

Reply
avatar
22 Maret, 2013 delete

Selamat atas awardnya. Salam sukses !

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
22 Maret, 2013 delete

sang jawara telah kembali , salam hormat saya

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
22 Maret, 2013 delete

kunjungan malam+silaturahmi,selamat atas award yang di dapatkan,sukses selalu untuk sobat!

Reply
avatar
23 Maret, 2013 delete

selamat atas award tentunya. aku baru sedikit :(

Reply
avatar
Herman Bagus
AUTHOR
23 Maret, 2013 delete

selamat ya sobat :)

Reply
avatar
widyaseo
AUTHOR
23 Maret, 2013 delete

wuih selamat yaah...

Reply
avatar
23 Maret, 2013 delete

selamat yaa mas broo

Reply
avatar
Miz Tia
AUTHOR
23 Maret, 2013 delete

selamat ya ^____^ .

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Maret, 2013 delete

terima kasih banyak mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Maret, 2013 delete

hehehe.. terima kasih sobat, baru segitu masih banyak blog lain yang lebih banyak...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Maret, 2013 delete

iya mas, terima kasih dan sukses juga buat mas nih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Maret, 2013 delete

hehehe mas agus, terima kasih mas atas kunjunganya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Maret, 2013 delete

malam juga mas, terima kasih silaturahminya, sukses juga buat sobat ya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Maret, 2013 delete

jangan berkecil hati mas, lama - lama juga banyak hehe... terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Maret, 2013 delete

iyahh terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Maret, 2013 delete

terima kasih broo

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Maret, 2013 delete

terima kasih mbak Tia...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Maret, 2013 delete

terima kasih sobat...

Reply
avatar
23 Maret, 2013 delete

congratulation ya sobat atas perolehan awardnya yang super keren...salam sukses selalu :-)

Reply
avatar
23 Maret, 2013 delete

Selamat dan selamat gan :) support selalu

Reply
avatar
24 Maret, 2013 delete

selamat mlm sobat selamat;y moga makin sukses selalu sobat

Reply
avatar
Rudy Arra
AUTHOR
24 Maret, 2013 delete

Selametaaaan...!

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Maret, 2013 delete

terima kasih mas Hariyanto, sukses juga buat mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Maret, 2013 delete

terima kasih atas supportnya sobat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Maret, 2013 delete

terima kasih sobat, ayo ngopi...

Reply
avatar
Agung Ak
AUTHOR
24 Maret, 2013 delete

jawara blogger
selamat semoga semakin semangat ngblognya sob :D

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
24 Maret, 2013 delete

Mampir lagi di sini,sekedar menyapa sobat "hai..."

Reply
avatar
cik awi
AUTHOR
24 Maret, 2013 delete

Selamat ya gan atas dapat awardnya semoga dapat penambah semangat buat ngeblog

Reply
avatar
24 Maret, 2013 delete

Wah ini yang namanya kolektor award..salut dech buat mas agus bg

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Maret, 2013 delete

terima kasih ya sobat :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Maret, 2013 delete

terima kasih sudah mampir kembali, hai juga sobat yang baik hatinya....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Maret, 2013 delete

terima kasih mas atas supportnya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Maret, 2013 delete

hehehehe.... terima kasih mas Mahfid

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
24 Maret, 2013 delete

makan-makannya kapan nih...

Reply
avatar
24 Maret, 2013 delete

wah udah rame nih, awardnya keren sob, selamat yah

Reply
avatar
25 Maret, 2013 delete

Selamat ya mas Agus. Senang dapat awarb dari teman blogger :)

Reply
avatar
Dede Thea
AUTHOR
25 Maret, 2013 delete

Selamat mas bro,apa kabarnya,Selamat yah Awardnya,moga tambah ngeto ,,,

Reply
avatar
25 Maret, 2013 delete

selamat ya Um, sukses selalu ... :D

comment back ya

Reply
avatar
25 Maret, 2013 delete

wow agus bg memang jawara nya blog ini, sudah tidak di hiraukan lagi ke jawaraan nya :D

Reply
avatar
Masnady
AUTHOR
25 Maret, 2013 delete

wah selamat ya sob atas award yang sobat udah dapetin.. wah banyak juga nih awardnya sob, moga makin sukses ya sob..?

Reply
avatar
25 Maret, 2013 delete

selamat mlm sobat mau nganterin gelas kopi yang kemarin ehehehe

Reply
avatar
25 Maret, 2013 delete

blogwalking always di tunggu kunjunginnya :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
26 Maret, 2013 delete

ah sobat bisa aja... terima kasih kunjungannya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
26 Maret, 2013 delete

kemarin kan sudah mas, kan sudah diundang juga napa nggak dateng...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
26 Maret, 2013 delete

iya keren awardnya, terima kasih mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
26 Maret, 2013 delete

iya mbak, ternyata masih ada yang mau memberi ke blog ini hehehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
26 Maret, 2013 delete

wah si empunya nih dateng, makasih mas dede...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
26 Maret, 2013 delete

terima kasih sukses juga buat sobat, segera ke blog sobat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
26 Maret, 2013 delete

terima kasih masnady, moga masnady juga makin sukses selalu...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
26 Maret, 2013 delete

oiya... lho tutup gelasnya mana sob kok cuma gelas aja

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
26 Maret, 2013 delete

terima kasih sobat, iya segera ke TKP...

Reply
avatar
babol only
AUTHOR
27 Maret, 2013 delete

makin banyak aja nich koleksi awardnya. selamat ya mas....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Maret, 2013 delete

iya mas sama - sama terima kasih...

Reply
avatar
Harun Ar
AUTHOR
30 Maret, 2013 delete

Selamat pagi Gus.....
Selamat ya.... Salam sukses utk Blogsukseslink....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 Maret, 2013 delete

pagi juga om, terima kasih dan sukses juga buat om Harun...

Reply
avatar
31 Maret, 2013 delete

waduh keren.. selamat deh hehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 April, 2013 delete

hehe iya sob terima kasih...

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
03 April, 2013 delete

Selamat ya mas. mudah2an makin sukses

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
03 April, 2013 delete

kunjungan pagi mas agus...

Reply
avatar
widyaseo
AUTHOR
05 April, 2013 delete

Wah sampai 17.. banyak banget.
Bagi satu donk.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 April, 2013 delete

iya mbak, sukses juga buat mbak indah, terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 April, 2013 delete

mau sob? ambil aja mana yang suka..

Reply
avatar
widyaseo
AUTHOR
06 April, 2013 delete

Hee nanti saja.. masnya bikin award sebuah kategori apa.
Nanti saya usaha.
Kalo cuma di kasih nampaknya tidak puas.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 April, 2013 delete

ide awardnya belum ada sob, mungkin lain kali dipikirin dulu hehehe...

Reply
avatar
Joko Putra
AUTHOR
01 Juni, 2013 delete

Wah, akhirnya saya menemukan sang jawar,
selamat ya mas...

Reply
avatar
akangeka
AUTHOR
28 Juli, 2013 delete

Wah selamat yah gan .. jadi ngiri

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Juli, 2013 delete

bhaha sang jawar ya sob...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Juli, 2013 delete

terima kasih, sobat juga lama2 malah bisa ngelebihin saya kok...

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon