Biodata Rider Motogp

Biodata Rider Motogp, perlombaan motogp menjelang kurang lebih sekitar dua bulan lagi, maka saya sebagai penggemar (hanya nonton di stasiun-tv) berkunjung kesana dan mencari info tentang pembalap baru yang gabung di kelas para raja.
 
Tentang biodata yang ada di motogp dengan di blog ini jelas tidak jauh beda, di situs resminya tentu memilih nama ridernya untuk mengetahui infonya sehingga perlu waktu untuk melihat semuanya. Bedanya di blog ini saya buat satu page sehingga lebih ringkas dan terlihat semua.
Yang terdahulu kabarnya akan di ikuti 22 pembalap namun kenyataanya hanya 21 pembalap yang akan mengikuti di tahun 2012 ini, berikut ini biodatanya :
1 Nama Valentino Rossi
Team Ducati Team
TTL Urbino, 16 Februari 1979
Tinggi 182 cm
Berat 67 kg
Negara Italia
2 Nama Nicky Hayden
Team Ducati Team
TTL Owensboro, 30 Juli 1981
Tinggi 173 cm
Berat 69 kg
Negara USA
3 Nama Casey Stoner
Team Honda Team
TTL Southport, 06 Oktober 1985
Tinggi 171 cm
Berat 58 kg
Negara Australia
4 Nama Dani Pedrosa
Team Honda Team
TTL Sabadell, 29 September 1985
Tinggi 160 cm
Berat 51 kg
Negara Spanyol
5 Nama Alvaro Bautista
Team Honda Gresini
TTL Talavera de la Reina, 21 November 1984
Tinggi 167 cm
Berat 59 kg
Negara Spanyol
6 Nama Michele Pirro
Team Honda Gresini
TTL San Giovanni Rotondo, 05 Juli 1986
Tinggi 177 cm
Berat 69 kg
Negara Italia
7 Nama Jorge Lorenzo
Team Yamaha Factory Racing
TTL Palma de Mallorca, 04 Mei 1987
Tinggi 172 cm
Berat 65 kg
Negara Spanyol
8 Nama Ben Spies
Team Yamaha Factory Racing
TTL Memphis, 11 Juli 1984
Tinggi 180 cm
Berat 71 kg
Negara USA
9 Nama Andrea Dovizioso
Team Yamaha Tech3 Italia
TTL Forlimpopoli, 23 Maret 1986
Tinggi 165 cm
Berat 54 kg
Negara Italia
10 Nama Karel Abraham
Team Ducati Cardion AB Motoracing
TTL Brno, 02 Januari 1990
Tinggi 181 cm
Berat 72 kg
11 Nama Stefan Bradl
Team LCR Honda Motogp
TTL Augsburg, 29 November 1989
Tinggi 170 cm
Berat 61 kg
Negara Jerman
12 Nama Colin Edwards
Team BMW Forward Racing
TTL Houston, 27 Februari 1974
Tinggi 179 cm
Berat 66 kg
Negara USA
13 Nama Hector Barbera
Team Ducati Pramac Racing Team Spanyol
TTL Dos Aguas, 02 November 1986
Tinggi 168 cm
Berat 53 kg
Negara Spanyol
14 Nama Randy De Puniet
Team Aspar Team Motogp
TTL Maisons Laffitte, 04 Febriari 1981
Tinggi 169 cm
Berat 62 kg
Negara Prancis
15 Nama Cal Crutchlow
Team Yamaha Tech3
TTL Coventry, 29 Oktober 1985
Tinggi 171 cm
Berat 66 kg
Negara Jerman
16 Nama Anthony West
Team Speed Master
TTL Maryborough, 17 Juli 1981
Tinggi 175 cm
Berat 67 kg
Negara Australia
17 Nama Aleix Espargaro
Team Aspar Team
TTL Granollers, 30 Juli 1989
Tinggi 181 cm
Berat 70 kg
Negara Spanyol
18 Nama Yonny Hernandez
Team BQR Team
TTL Medellin, 25 Juli 1988
Tinggi 183 cm
Berat 73 kg
Negara Columbia
19 Nama James Ellison
Team Aprilia Paul Bird Racing
TTL Born, 19 September 1980
Negara Inggris
20 Nama Danilo Petrucci
Team BMW Ioda Racing Italia
TTL Terny, 24 Oktober 1990
Negara Italia
21 Nama Ivan Silva
Team BQR Team Spanyol
TTL Barcelona, 12 Juni 1982
Tinggi 174 cm
Berat 68 kg
Negara Spanyol
Demikian postingan kali ini tentang biodata rider motogp, bilamana ada kekurangan silahkan kunjungi situs  resminya..
Previous
Next Post »

40 komentar

Write komentar
ArhyErna_Blog
AUTHOR
07 Februari, 2012 delete

wow,,, ternyata daftar pembalap motor GP 21 orang yach sob... thank's infonya sobat...!!!

Reply
avatar
agusbg
AUTHOR
07 Februari, 2012 delete

@ArhyErna_Blog:iya sob.. terima kasih sama - sama..

Reply
avatar
lombokguide
AUTHOR
08 Februari, 2012 delete

slmt siang ijin baca2
wahh komplit bangett mas gann infonya,

Reply
avatar
08 Februari, 2012 delete

Wah mantabs sob infonya, nambah ilmu..:)

Reply
avatar
agusbg
AUTHOR
08 Februari, 2012 delete

@lombokguide:siang.. silahkan, iya sob sekalian buat dokumen biar nggak cari cari lagi...

Reply
avatar
agusbg
AUTHOR
08 Februari, 2012 delete

@Muro'i El-Barezy:terima kasih mas.. mudah mudahan...

Reply
avatar
08 Februari, 2012 delete

wah nice inpo sob.. jadi tau biodata pembalap2 nya nih :)
Absen siang

Reply
avatar
outbondmalang
AUTHOR
08 Februari, 2012 delete

pembalap2 handal dunia, jd lbh banyak tau ne makasih sob...

Reply
avatar
Suratman Adi
AUTHOR
08 Februari, 2012 delete

Valentino Rossi semenjak berpindah ke Ducati kok prestasi nya melorot ya sob,gak kaya waktu di yamaha.
Lam knl sob,aku follow blog mu

Reply
avatar
agusbg
AUTHOR
08 Februari, 2012 delete

@Rama Arif Maulana:sama sama mas arif.. jawaban sore^^..

Reply
avatar
agusbg
AUTHOR
08 Februari, 2012 delete

@Suratman Adi:kalau menurut saya mas karena beda bawanya, stoner agresif dan rossi halus.. perlu penyesuaian dan rossi sendiri tidak cocok dengan rangka motor sebelumnya..

untuk tahun ini saya rasa akan lebih bisa bersaing dari pada tahun sebelumnya... terima kasih follownya mas...

Reply
avatar
drieant
AUTHOR
08 Februari, 2012 delete

wah colin edward paling muda ya?
tapi namanya kaya filem twiligh aja, heheh. ga terlalu paham ma GP si, tapi jadi tau lah dikit. makasih sob

Reply
avatar
agusbg
AUTHOR
08 Februari, 2012 delete

@drieant:iya paling muda hehe.. terima kasih kembali sama sama..

Reply
avatar
Tonny Mondong
AUTHOR
09 Februari, 2012 delete

saya pasti gak ketinggaln kalo pas lagi ada acara ini...dan masih rossi lah idola saya bang hehe...biar kate kalah bersaing tapi masih tetap enak lihat daya juangnya :)
maaf baru bisa berkunjung sobat ya..lagi sering offline soalnya...ohya...saya followback ke 18..maaf baru sekarang :)
happyblogging

Reply
avatar
agusbg
AUTHOR
09 Februari, 2012 delete

@Tonny Mondong:kalau begitu sama donk idolanya... memang perjuangannya sangat menarik, untuk tahun ini kayaknya lebih baik mas dari pada tahun 2011.. ok mas sukses selalu..

Reply
avatar
09 Februari, 2012 delete

ternyata tinggi badangnya biasa biasa aja

Reply
avatar
agusbg
AUTHOR
09 Februari, 2012 delete

@Arief Rachmadi Blogger Pemula:benar sekali.. tertinggi cuma 183, mungkin itu termasuk ideal jika terlalu tinggi seperti pemain basket saya rasa akan kesulitan menghindari angin di trek lurusnya...

Reply
avatar
Asis Sugianto
AUTHOR
09 Februari, 2012 delete

lengkap benget nih biodata rider motogp nya sobat.. makasih sudah di share sobat...

Reply
avatar
agusbg
AUTHOR
09 Februari, 2012 delete

@Asis Sugianto:terima kasih kembali mas asis sama - sama...

Reply
avatar
09 Februari, 2012 delete

hadir kembali sob... Izin nyimak biodatanya :)
Absen siang

Reply
avatar
cupZ
AUTHOR
09 Februari, 2012 delete

hadir kembali sobat aguss,,,

doaku cuma,, semoga kali ini the doctor ga bermasalah lg dgn rangka motornya :D :D :D

Reply
avatar
agusbg
AUTHOR
09 Februari, 2012 delete

@cupZ:benar sekali sobat.. mungkin seri pertama dan kedua masih belum maksimal, semoga sajalah lebih baik..:D:D:D

Reply
avatar
agusbg
AUTHOR
09 Februari, 2012 delete

@Fayes Cool:terima kasih sob???

Reply
avatar
Citro Mduro
AUTHOR
09 Februari, 2012 delete

Perhelatan motoGP akan semakin seru dengan pembalap-pembalap yang tangguh

salam dari pamekasan madura

Reply
avatar
AgusSetya
AUTHOR
10 Februari, 2012 delete

ada pembalap kelahairan 1990 juga yah?
semoga ada kejutan untuk pembalap muda ini
nice info sob...

Reply
avatar
Fayes Cool
AUTHOR
10 Februari, 2012 delete

Ditunggu update terbarunya sob..

Reply
avatar
10 Februari, 2012 delete

bener gan. . . Indonesia juga gag kalah donk . . Wong tinggiku aja 173cm hehe. . .

Reply
avatar
Dangstars
AUTHOR
10 Februari, 2012 delete

Terrimakasih infonya lengkap

Reply
avatar
agusbg
AUTHOR
10 Februari, 2012 delete

@Citro Mduro:benar sekali mas.. jika selalu dan selalu rossi akan bosan juga lama- lama..

Reply
avatar
agusbg
AUTHOR
10 Februari, 2012 delete

@AgusSetya:iya mas.. tentu untuk kelangsungan motogp selanjutnya biar ada generasi penerus hehe..

Reply
avatar
agusbg
AUTHOR
10 Februari, 2012 delete

@Fayes Cool:sebentar lagi sobat...

Reply
avatar
agusbg
AUTHOR
10 Februari, 2012 delete

@Arief Rachmadi Blogger Pemula:wah masih tinggian sobat arief donk 3 cm dari saya..

Reply
avatar
agusbg
AUTHOR
10 Februari, 2012 delete

@Dangstars:terima kasih, sama - sama...

Reply
avatar
13 Februari, 2012 delete

kalo cafe lebih senang ama Valentino rossi...
Moga aja dia menang ya sob....

Reply
avatar
agusbg
AUTHOR
13 Februari, 2012 delete

@Cafe Amaliun Indah:hehehe.. mudah mudahan sob, karena sudah 9X juara saya rasa juga masih ingin bersaing dibarisan depan...

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon