Pengaspalan Jalan Lintas Timur

Pengaspalan Lintas Timur
Pengaspalan jalan Lintas Timur – Perbaikan jalan menjelang hari raya Idul Fitri 2013 hampir merata di wilayah pulau Jawa dan Sumatera yang akan dilalui pemudik, ini demi mengurangi kecelakaan yang terjadi pada para pengendara yang membawa kendaraan pribadi dan memberikan kenyamanan. 

Selain itu juga karena memang sudah banyak jalan yang sudah kurang layak dilalui karena banyaknya lubang pada bagian jalan. Selain mengurangi kenyamanan para pengendara juga dapat menyebabkan kemacetan. 

Diwilayah Lintas Timur Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan tepatnya di desa Ruguk hingga kini belum juga selesai dalam pengerjaan pengaspalan ini, padahal hari raya tinggal beberapa hari lagi. Semoga sebelum hari raya pengaspalan ini cepat selesai dan para pemudik dapat berkendara dengan aman dan selamat sampai tujuan.

Previous
Next Post »

93 komentar

Write komentar
dins sam
AUTHOR
31 Juli, 2013 delete

semoga cepat selesai ya mas dan para pemudik bisa aman dan selamat sampai tujuanya.. :)

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
31 Juli, 2013 delete

Bisa bernafas lega nih para pemudik..... jalannya sudah mulus dan mudah2an terus ada perbaikan di tempat lainnya

Reply
avatar
Mas Nazar
AUTHOR
31 Juli, 2013 delete

Semoga yang pada mudik bisa lebih nyaman .... :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
31 Juli, 2013 delete

iya mas, dan bisa bertemu keluarga besar dirumah

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
31 Juli, 2013 delete

betul mbak, dengan jalan mulus semua pengendara merasa senang

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
31 Juli, 2013 delete

amiinn, semoga aja ya mas

Reply
avatar
infosaja.com
AUTHOR
31 Juli, 2013 delete

Mudahan cepat selesai dan pemudik jadi aman selama berkendaraan.

Reply
avatar
31 Juli, 2013 delete

mlm mas kpn'y nyampe di tempat aq heheheh

Reply
avatar
HP Yitno
AUTHOR
01 Agustus, 2013 delete

Upaya pemerintah memperbaiki jalan agar mengurangi tingkat kecelakaan memang bagus. Tapi kenapa selalu mendekati lebaran baru ada proyek perbaikan jalan sob.

kayaknya perbaikan jalan merupakan agenda rutin dari tahun ke tahun. Apa ini memang di sengaja agar dana proyek atau anggaran cepat keluar.

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Agustus, 2013 delete

jadi mudik nih mas ?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Agustus, 2013 delete

kayak pipi saya dong, mulus

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Agustus, 2013 delete

sepertinya ini menjadi proyek abadi Dpu ya mas,masak tiap tahun gini

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
01 Agustus, 2013 delete

semoga jalanan alus kapan saja dimana saja

Reply
avatar
01 Agustus, 2013 delete

seperti tahun sebelum..perbaikan jalan selalu dikebut menjelang hari raya..jadi kontrol kualitasnya diabaikan..makanya jalanan jadi cepat rusak :-)

Reply
avatar
wongcrewchild
AUTHOR
01 Agustus, 2013 delete

mestinya ada perancanaan matang, nggak dilampung aja, di pantura jawa hingga saat ini jg masih sibuk perbaikan, padahal sdah mulai padat orang mudik

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Agustus, 2013 delete

kayaknya nggak mas, pekerjaan mepet dngan lebaran...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Agustus, 2013 delete

mas agus kan di service terus ama mbak nia sih

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Agustus, 2013 delete

dan selamat sampai tujuan ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Agustus, 2013 delete

aspalnya maksudnya mas heheh?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Agustus, 2013 delete

mungkin sih mas dana baru turun saat mendekati lebaran, memang setiap tahun pasti ya mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Agustus, 2013 delete

ntahlah mas, mungkin pihak pemborong atau penerima tender harus di seleksi, contoh tempat saya mas sepanjang dari bakauheni hingga sepanjang 25 km itu pemborongnya beda2 mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Agustus, 2013 delete

itu maunya kita banget mas hikhik

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Agustus, 2013 delete

bisa juga begitu mas, harus ada yang diperbaiki di dalam manajemennya mungkin mas hehehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Agustus, 2013 delete

sudah jadi agenda tiap tahun di pantura ya mas

Reply
avatar
Jos Bloko
AUTHOR
01 Agustus, 2013 delete

Tiap mau lebaran pasti ada proyek perbaikan jalan. Kemarin sempet dibahas di tvone sob malahan. Semoga ini masukan buat pemerintah. Jangan dijadikan agenda tahunan lagi.

Reply
avatar
websitemini
AUTHOR
01 Agustus, 2013 delete

Langkah yang bagus. Supaya para pengguna jalan bisa nyaman berkendara.

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
01 Agustus, 2013 delete

Semoga cepat kelar dan kualitas jalannya lebih baik sehingga bisa dipakai pengguna jalan, palagi menjelang mudik lebaran ini mas..

Reply
avatar
mangyono
AUTHOR
02 Agustus, 2013 delete

mudik jadi tambah nyaman nih, kalau jalanan mulus

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
02 Agustus, 2013 delete

wah bener nih mas.. waktu saya ke palembang kemarin.. jalan lintas timurnya rusak parah banget mas.. syukur dech kalau sudah mulai di perbaiki... semoga perjalanan para pemudik lancar.... mas agus mo mudik nggak nih...?

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
02 Agustus, 2013 delete

Mudah2an cepat selesai mas.Amin..

Reply
avatar
Rudy Arra
AUTHOR
02 Agustus, 2013 delete

Pengaspalan jalan kan buat hari raya lebaran, bukan buat arus mudiknyah. Abis gitu pengerjaannya buru-buru, jadinya kualitas gak terkontrol. Begitulah Endonesyah.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 Agustus, 2013 delete

semoga aja begitu bukan jadi agenda tiap tahunan, buat jalan sekali awetnya beberapa tahun

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 Agustus, 2013 delete

perbaikan jalan memang ditujukan buat pengguna jalan merasa nyaman, tapi pasti medekati lebaran

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 Agustus, 2013 delete

iya nih mang, moga aja cepat selesai pengerjaan jalan di sumatera dan jawa

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 Agustus, 2013 delete

nyaman banget mang, palagi di dukung dengan lampu penerangan jalan wuih

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 Agustus, 2013 delete

wkwkwk lumayan parah ya mas, nggak mas tetep di lampung aja hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 Agustus, 2013 delete

amin, semoga aja ya mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 Agustus, 2013 delete

wkwkwk... mmhh kapan ya mas indo semua jalan mulus

Reply
avatar
Mugniar
AUTHOR
03 Agustus, 2013 delete

Moga cepat rampung ya mas Agus. Met lebaran mas, mohon maaf lahir batin.

Reply
avatar
MaYa KayLa
AUTHOR
03 Agustus, 2013 delete

mesti macet ni,,,
moga cepat selesai mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Agustus, 2013 delete

iya mbak, met lebaran mohon maaf lahir dan batin juga

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Agustus, 2013 delete

biasanya begitu mbak sih mbak...

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
03 Agustus, 2013 delete

tenang kang, kami akan berupaya sekuat tenaga agar selesai tepat sehari sebelum lebaran....soal pemudik macet gara2 jalannya masih dalam pengerjaan....biarkan saja, yang penting sebelum hari H pekerjaan saya sudah selesai.

Reply
avatar
Rawins
AUTHOR
04 Agustus, 2013 delete

emang sengaja dipepetin biar ga selesai tapi bebas komplen
kaya ga tau saja lah indonesia raya kaya apa...

Reply
avatar
mas-andes
AUTHOR
04 Agustus, 2013 delete

diwilayah saya udah selesai mas aspal jalannya, semoga disitu juga cepet kelar yah

Reply
avatar
Rizal Uye
AUTHOR
04 Agustus, 2013 delete

itu jalan yang daerah kalianda buka ya? kok kaya pernah liat

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
05 Agustus, 2013 delete

kaya apa gituh....maaf saya orang baru

Reply
avatar
Herman Bagus
AUTHOR
05 Agustus, 2013 delete

Amin ... wah sama sama mas agus bercakap cakap hahha

Reply
avatar
05 Agustus, 2013 delete

kl lg menjelang idul fitri, perbaikan jalan di mana2 :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Agustus, 2013 delete

namanya juga saudara bhaha

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Agustus, 2013 delete

orang baru dibagian apa kang cilembu?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Agustus, 2013 delete

syukur ya mas kalau sudah selesai, jadi para pengendara merasa nyaman...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Agustus, 2013 delete

bukan mas, bagian lintas timurnya ini bagian di ruguk

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Agustus, 2013 delete

iya mbak, alasan sih untuk kenyamanan para pemudik

Reply
avatar
Buret
AUTHOR
07 Agustus, 2013 delete

mantap mas, demi kenyamanan & keselamatan para pemudik.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Agustus, 2013 delete

iya mas, mudik nggak mas?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Agustus, 2013 delete

hahaiiyaaa...

Reply
avatar
07 Agustus, 2013 delete

Gema Takbir Menyapa Semesta,
Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci,
Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan,
Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap,
Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berprilaku,
Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap,
Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar,
Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin,
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
07 Agustus, 2013 delete

saudara jauh dan dekat bayarnya sama, eh...

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
07 Agustus, 2013 delete

itu lak karepnya kita kita, kalau karepnya pu kan beda ya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
07 Agustus, 2013 delete

mas agus bg, saya mohon maaf atas kesalahan saya ya mas dalam bentuk apapun terutama komen saya yang gak enak dan clometan

Reply
avatar
08 Agustus, 2013 delete

tapi banyak perempatan yang di tutup, kalo mau nyeberang pantura ngenes muter2 dulu

Reply
avatar
MaYa KayLa
AUTHOR
08 Agustus, 2013 delete

taqoballahuminna waminkum,,, taqobal yaakarim,,,
minal aizdin walfa'izdin ,,,,
mohon maaf lahir dan batin

me lebaran mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Agustus, 2013 delete

berapa mas, 5000 ya?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Agustus, 2013 delete

mmhh kasih tau nggak ya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Agustus, 2013 delete

nah itu mudiknya waktu -H1 mungkin mas supaya jalan tidak padat

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Agustus, 2013 delete

sama2, saya juga mohon maaf lahir batin ya mas hari...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Agustus, 2013 delete

saya juga begitu mas, nyuwon ngapurane nggeh...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Agustus, 2013 delete

iya sama2 ya mbak...

Reply
avatar
Cuute Yanti
AUTHOR
08 Agustus, 2013 delete

Syukur ya mas,, jadi halus deh jalan nya... nggak membahayakan pengguna jalan

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
08 Agustus, 2013 delete

saya nyepam nya disini ah.
mau minta maaf lahir batin, komentar saya mungkin banyak nyinggung akang, maklum deh, soalnya saya udah nganggap akang bagian dari keluarga dan kakak tertuwa saya, maafin saya ya kang.
salam sehat dan ceria selalu

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Agustus, 2013 delete

wah justru tidak ada yang menyinggung kok kang cil, justru sangat support sekali bhahaha... iya sama2 kang maaf lahir batin juga...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Agustus, 2013 delete

betul mbak, jadi maknyus haiyeehh...

Reply
avatar
09 Agustus, 2013 delete

mlm sobat mohon ma'af lahir batin sobat

Reply
avatar
09 Agustus, 2013 delete

selamat idul fitr.

maaf klo ada salah2 kata.. *smile

“Ƭαqobbαlαllαhu minnαα ωα minkum
(Semogα Alloh menerimα αmαlku dαn αmαl kαliαn).”

Reply
avatar
kolongtulis
AUTHOR
11 Agustus, 2013 delete

Salam kenal.
Selamat hari raya idul fitri. ^_^

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 Agustus, 2013 delete

sama sama mas brebes

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 Agustus, 2013 delete

terima kasih, salam kenal kembali...

Reply
avatar
13 Agustus, 2013 delete

hm.. kok udah jarang update ya??

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
13 Agustus, 2013 delete

langsung saja nih mas..
mohon maaf lahir batin ya mas, bek nya ada kata dalam komen yang menyinggug tolong di maafken

Reply
avatar
13 Agustus, 2013 delete

mf sy hadir lg ni pak *smile

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
14 Agustus, 2013 delete

masih libur lebaran ya kang.
saya kesini, mau minta maaf atas segala komentarku yang sering seenak udelmu sendiri...maaf lahir batin ya kang...salam sehat dan bahagia selalu

Reply
avatar
14 Agustus, 2013 delete

masih suasana lebaran khan,
jadi nggak apa2 kan kalo aku mohon dimaaafkan lahir batin kalau aku ada salah dan khilaf selama ini,
back to zero again...sambil lirik kiri kanan nyari ketupat....salam :-)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Agustus, 2013 delete

iya sob lagi banyak mikir wkwkwkw....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Agustus, 2013 delete

lha iya to mas sama2, saya juga begitu...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Agustus, 2013 delete

bagus itu pak, lanjutkan...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Agustus, 2013 delete

maaf lahir batin juga, sehat dan bahagia juga buat kang cil, amiinn...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Agustus, 2013 delete

wah kebetulan mas hari, monggo dicicipi ketupatnya...

Reply
avatar
rizkyzone
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

aspal sekarang kualitasnya kurang bagus mas, nggak bisa tahan lama, di dekat rumah saya aspalnya di rehap, mangsih kelihatan bagus, kayak aspal korea, tp kena airi hujan aspalnya lepas

Reply
avatar
rizkyzone
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

aspal sekarang kualitasnya kurang bagus mas, nggak bisa tahan lama, di dekat rumah saya aspalnya di rehap, mangsih kelihatan bagus, kayak aspal korea, tp kena airi hujan aspalnya lepas. #Rizkyzone.com

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon