BLOGSUKSESLINK – Saat berkunjung ke situs redbullracing.com Tim redbull akan melakukan uji coba pada tanggal 07 Februari 2012 untuk uji pra musim, setelah sukses merebut gelar juara dunia tahun ini merekapun yakin bahwa tahun depan masih bisa mengungguli lawan – lawannya.

“Target kami adalah bisa menyelesaikan rencana agenda melakukan uji coba pertama, memang proyek pengembangan mobil ini waktunya sangat ketat. Kami akan sangat kecewa jika saat uji coba nanti mobil tidak siap.” Ujar Adrian Newey.

Yang menjadi kendala untuk bisa mengejar target waktu adalah aturan baru F1 akunya, yang mengharuskan semua tim peserta mengikuti semua tes kekuatan mobil sebelum melakukan uji coba.

“Itulah satu perbedaannya, tahun ini kita harus melewati tes kecelakaan sebelum kita di perbolehkan sebelum melakukan uji coba. Bagi semua ini akan menjadi hal yang sangat diperhatikan karena kadang – kadang memang sesuatu yang tidak diharapkan bisa saja terjadi.” Katanya.

Gelaran Formula 1 tahun 2012 yang di gelar sebanyak 20 seri merupakan musim ke 63, dan tim redbull akan menggunakan mesin RB8. Kita lihat saja tahun depan apakah tim redbull akan mampu untuk mengulang kembali sebagai tim yang bisa mengantarkan pembalapnya menjadi juara duania..

Post a Comment

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno