Aku Menikah

Menikah adalah suatu dambaan setiap manusia, siapa sih yang tidak ingin menikah jika segalanya sudah siap. Selain untuk ibadah tentu membentuk sebuah keluarga yang harmonis, bahagia dan sejahtera. Selain itu seorang istri dapat meredam kesendirian atau kesunyian batin kita selagi masih sendiri. 

Saya tidak bisa mengucapkan dengan kata – kata, sobat semua yang sudah menikah pasti tahu sendiri rasanya setelah menikah. Tanggal 03 mei ijab Kabul terlaksana, saya resmi menikah dengan seorang wanita dambaan hati hehehe… 

Berikut ini hasil perayaan pernikahan pada tanggal 10 Mei 2012.
Previous
Next Post »

44 komentar

Write komentar
11 Mei, 2012 delete

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ.

“Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengum-pulkan kamu berdua (pengantin laki-laki dan perempuan) dalam kebaikan.”

semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah amin...

wah kok ga ngundang nih.....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 Mei, 2012 delete

amin.. makasih mas, cuma tetangga aja kok mas...

Reply
avatar
wongcrewchild
AUTHOR
11 Mei, 2012 delete

smoga mnjadi keluarga bahagia, sakinah mawadah warohmah aamiin,
ane hanya bisa kirim kado doa sob, selamat ya

Reply
avatar
Coretanku
AUTHOR
11 Mei, 2012 delete

Amin..
Ngikut doanya Sobat muroi :)

Reply
avatar
pengisah
AUTHOR
11 Mei, 2012 delete

kapan ya giliran ku,hhmmmm semoga langgeng aja deah

Reply
avatar
applausr
AUTHOR
11 Mei, 2012 delete

selamat boss semoga keluarga barunya selalu dalam lindunganNYA.. semoga cepat dapat momongan..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 Mei, 2012 delete

amin, terima kasih juga buat coretanku...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 Mei, 2012 delete

amin. terima kasih atas doa mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 Mei, 2012 delete

berdo'a aja semoga yang maha kuasa memberikan segera waktunya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 Mei, 2012 delete

terima kasih.. amin...

Reply
avatar
Anak Rantau
AUTHOR
12 Mei, 2012 delete

Alhamdulillah sob, semoga bahagia sampai akhir hayat, amin :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 Mei, 2012 delete

amin... sukses buat mas...

Reply
avatar
Anak Rantau
AUTHOR
13 Mei, 2012 delete

Sob, mampir blogku lagi ya, ada yang baru hehehe....

Reply
avatar
widhi online
AUTHOR
13 Mei, 2012 delete

wah selamat mas...
kok gak undang2 mas... hehehe
semoga menjadi keluarga SaMaWa

Reply
avatar
13 Mei, 2012 delete

selamat ya sob, atas pernikahannya.
rencanannya mau bulan madunya di mana nich.
he.he.he
:-D

Semoga pernikahannya barokah ya sob.

Reply
avatar
Ahmad Zuhdi
AUTHOR
14 Mei, 2012 delete

selamat ya sob.. semoga sakinah mawadah warohmah.. :D

Reply
avatar
14 Mei, 2012 delete

wah pantesan jarang update gan, menikah to. ntar update lagi ya gan, gimana rasanya. heheh. ok gan, selamat ya.

Reply
avatar
14 Mei, 2012 delete

semoga langgeng ya mas.., Aamiin... *smile

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Mei, 2012 delete

terima kasih.. amin, cuma undangan tetangga sebelah aja kok mas..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Mei, 2012 delete

amin, terima kasih... nggak ada waktu buat bulan madu hehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Mei, 2012 delete

amin mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Mei, 2012 delete

iya sob, pastinya.. namanya masih baru tentu masih ngerasain enak wkwkwk... terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Mei, 2012 delete

amin... terima kasih...

Reply
avatar
15 Mei, 2012 delete

Selamat yah sahabat semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah serta warahmah aamiin

Reply
avatar
peduli alamku
AUTHOR
15 Mei, 2012 delete

wah selamat ya bang. saya cuma bisa ngucapin itu, habis ga di undang si... heheh.

Reply
avatar
15 Mei, 2012 delete

Wahhh selamat yah :)

Reply
avatar
HP Yitno
AUTHOR
16 Mei, 2012 delete

Wah selamat ya kang. Sobat telah menyempurnakan separuh agamanya. kalau boleh tahu ceritakan dong kang lika-liku psoses melamar sang istri.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Mei, 2012 delete

amin.. terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Mei, 2012 delete

terima kasih.. undang tetangga aja...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Mei, 2012 delete

terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Mei, 2012 delete

terima kasih mas... wah agak panjang mas hehe...

Reply
avatar
bopfive5
AUTHOR
16 Mei, 2012 delete

wah pengn nih slmt mas

Reply
avatar
pengisah
AUTHOR
17 Mei, 2012 delete

amin maksih mas agus , sibuk nie yah gk ada pos lagi

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
17 Mei, 2012 delete

makasih sob...

Reply
avatar
Lensa
AUTHOR
17 Mei, 2012 delete

oalaahh ini toh yang dibilang kemarin... lagi sibuk hajatan hhehehe
selamat ya kawan, semoga langgeng sampai akhir :)

Reply
avatar
Hzndi
AUTHOR
19 Mei, 2012 delete

kunjungan pertama kalinya gan :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Mei, 2012 delete

amin.. terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Mei, 2012 delete

terima kasih kunjungannya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Mei, 2012 delete

he.. iya neh besok deh...

Reply
avatar
Harun Ar
AUTHOR
20 Mei, 2012 delete

Mas Agus..., Saya berdoa dan berharap semoga kalian menjadi keluarga yang bahagia, romantis dan harmonis hingga tua kelak (amiiiiin)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Mei, 2012 delete

amiin om.. terima kasih banyak...

Reply
avatar
Monirul Islam
AUTHOR
23 Mei, 2012 delete

nice blog........
I really appreciate this post. I’ve been looking everywhere for this! Thank goodness
I found it on Bing. You have made my day! Thank you again!
Keep posting.

please visit Main Page TaxWiki

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
06 Juni, 2012 delete

selamat selamat selamaaaat mabruk yaaa... semoga segera dikaruniai keturunan amiiiin,,, mampir blog aku yaaa... ceritanya sama hihihi

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Februari, 2013 delete

iya mbak terima kasih...

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon