Butuh Bantuan Sobat Blogger 2

bingung
image google

Saya sedang butuh bantuan sobat - sobat bloger semua, mau yang master blog ataupun yang bukan. Masalahnya begini, Saat ingin melihat siapa yang komen eh di dasbor blog saya ada sahabat yang sedang komen di salah satu postingan dan itupun bukan masuk dalam spam, maka saya langsung menuju buka blog dimana komen itu berada di salah satu postingan.

Karena ingin membalas komentar sahabat yang baru maupun balasan kesekian kali, komentar itu tidak nampak atau tidak ada, karena saya sendiri baru mengalami ini yah bukan sempet lagi melainkan bingung. Ini masalah datang sejak kemarin. Berhubung saya belum menemukan penyebabnya maka berkeinginan bertanya  pada sahabat blogger siapa tau masalah ini bisa teratasi.

Saya pun mengira karena history chrome, setelah dihapus tetap saja tidak terlihat kementar yang baru itu, beralih ke Mozilla ternyata tetap sama... jika dibiarkan takutnya dikira saya tidak mau membalas komentarnya padahal niat banget hehehe....

oh iya, apakah komentar di blog itu ada batasannya? menurut saya komentar masih sedikit sedangkan di blog tetangga lebih banyak tidak masalah...

Itulah masalah yang saya alami, maaf jika ada komentar yang belum saya balas ya...sekarang posting ini sekalian mengetes apakah bermasalah juga atau tidak, terima kasih atas jawaban sahabat semua di tunggu lhoo...   
Previous
Next Post »

247 komentar

Write komentar «Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 247   Lebih baru›   Terbaru»
Nia Dewiasih
AUTHOR
27 April, 2013 delete

wah saya masih newbie nih sobat, belum pernah mengalaminya, maaf tidak bisa membantu :(

Reply
avatar
zigzoor Thea
AUTHOR
27 April, 2013 delete

tapi disini komentarnya muncul sob,mungkin itu masuk kotak spam,biasanya kalu nggak tampil kalau komentarnya banyak.kira-kira 200,dan ksananya hilang.mungkin java scipt ada yang bermasalah kali.saya juga kurang tahu.

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
27 April, 2013 delete

Salah satu nya Yang di Posting MotoGp ya sob!maaf ga bisa bantu masih awam,mudah2an komentar di bawah ada yang tau

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
27 April, 2013 delete

wah.. klo saya belum pernah ngalamin seperti ini sobat.. klo menurut saya. mungkin ada yang error. coba di periksa bagian replay nya.. mungkin sih.. saya juga nggak tau hehehe

sobat coba googling saja, siapa tau ada obatnya sob..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 April, 2013 delete

nggak papa mbak, sekarang bisa kayaknya nih...

Reply
avatar
Wisata Murah
AUTHOR
27 April, 2013 delete

waktu saya mengalami dulu kasusnya ada error pada js thread comment mas,, coba dech di oprek dulu. posisinya pada tempate normal biasanya dimulai dari <div class='comments' ...... dan sejenisnya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 April, 2013 delete

bukan di spam munculnya mas, justru yang di spam tidak ada... mungkin 200 ke atas bisa hilang, ini yang sekarang bisa...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 April, 2013 delete

iya mas agus k di MotoGP, mungkin kebanyakan karena js-nya atau kode dibatasi jumlah komennya, tapi yang ini bisa kok terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 April, 2013 delete

biarin aja dulu mas toh yang ini bisa balas, mungkin yang disana sudah kebanyakan dan sudah waktunya posting yang baru hehehe....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 April, 2013 delete

yang jadi masalah tidak tau di bagaimanakan ngopreknya mas hehe... iya mas nanti saya liat dulu terima kasih sarannya...

Reply
avatar
Al Kurniawan
AUTHOR
28 April, 2013 delete

alhamdulilah sudah bisa ya mas.. !!

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 April, 2013 delete

sudah mas, sudah tidak bingung lagi sekarang...

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
28 April, 2013 delete

udah beres ya? mantaap.
mau ngasih tau, tapi udah tau, ya sudah, besok aja ngasih taunya kalo Mas Agus bingung lagi, hehe

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
28 April, 2013 delete

bingung pangkal tidak bingung

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
28 April, 2013 delete

saya juga terima kasih lho. mana jeruk bali

Reply
avatar
van buseng
AUTHOR
28 April, 2013 delete

cuma bisa berdoa supaya tidak menimpa MAHASISWA GO BLOG.
aamiin

Reply
avatar
Royan Sableng
AUTHOR
28 April, 2013 delete

mungkin dari bloggernya sob yang masih gangguan,.. dulu saya juga pernah

Reply
avatar
Edalogi
AUTHOR
28 April, 2013 delete

silaturahmi sob...

moga ada yang bisa bantu...
kalo saya sii masih cupu masalah kaya gini ... hee

Reply
avatar
28 April, 2013 delete

saya angkat tangan, coba saja chace nya di hapus bang... aku belum pernah menderita yang seperti ini soalnya

Reply
avatar
KY
AUTHOR
28 April, 2013 delete

maaf KY juga tidak arif tentang ini, mungkin Reo Adam bisa bantu...
atau mungkin tukar komentar biasa ke komenter g+

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 April, 2013 delete

ada di bali coba kesana mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 April, 2013 delete

malah jadi bingung maksudnya komen yang diatas ini

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 April, 2013 delete

udah, iya nanti kalau saya bingung langsung tanya kepada bapak zach...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 April, 2013 delete

wkwkwkk ok sob mudah2an tidak menimpa blog ente, kalau tertimpa langsung teriak minta tolong bapak zach yang siap membantu kapan saja

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 April, 2013 delete

kembali semula dengan sendirinya ya sob, ya udah biarin aja dulu...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 April, 2013 delete

terima kasih silaturahminya, hehehe tidak apa2 sob, toh yang ini bisa jawab...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 April, 2013 delete

jangan tinggi2 ngangkatnya, sudah dihapus tapi masih tetep aja, ok terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 April, 2013 delete

iya mbak KY... gimana mas reo?

Reply
avatar
Mas Andy
AUTHOR
28 April, 2013 delete

Selamat siang gan,Salam blogwalking.Yuk ikutan kontes seo,Lumayan hadiahnya :).
Klik http://baguspost.blogspot.com/2013/04/kontes-seo-baguspost.html

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
28 April, 2013 delete

klw saya sebelum utak atik template saya backup semua baik template maupun widget. tp di layar saya blog ini biasa2 ajah mas, ndak ada kejanggalan yg aneh.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 April, 2013 delete

tak liat dulu ke tkp mas, wah itu waktu masih smp ya?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 April, 2013 delete

sekilas memang biasa aja hehe, iya mbak indah kalau mau mengedit template sebaiknya di backup dulu supaya aman, terima kasih...

Reply
avatar
Tujuh Dua
AUTHOR
28 April, 2013 delete

salam kenal gan, blogwalking

Reply
avatar
28 April, 2013 delete

kalau itusaya kurang tau mas.. maaf ya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
28 April, 2013 delete

ada limit komentarnya sepertinya mas?
Kemarin komentarnya 200 lebih,saya cari komen saya lha kok ilang,ternyata ada masalah tho

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
28 April, 2013 delete

saya ahlinya mas,ahli makan klepon dan minum es degan,
Seger kan?wes gak usah dipikir yang penting sekarang bisa,besok saya mau belajar dr mas agus bg,kalau blog saya jangan sampai banyak yang komen,hihihih

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
28 April, 2013 delete

belum bisa ngebom komentar mas, ini masih pake hp,kemarin habis jalan2 jd gk bisa onlin, soalnya internetnya kan ditempat kerja,kalau di rumah pake hp aja

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
28 April, 2013 delete

lho ngeblog kan pengennya banyak komen,ini malah kawatir komenya banyak.ahihihi..

Reply
avatar
wongcrewchild
AUTHOR
28 April, 2013 delete

mungkin sdah overload coment ya mas..kali aja :)
smoga ada solusinya..met malam

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 April, 2013 delete

iya admin kw1, nah itu dia kayaknya ada masalah mas tapi sampai sekarang belum nemu solusi heheh #padahal dibiarin ajah...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 April, 2013 delete

iya udah kenal kok wkwkwk...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 April, 2013 delete

ya ndak papa sob...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 April, 2013 delete

kalau saya sih banyak nggak papa nggak mama mas, yang jadi masalahnya kenapa komennya tidak terlihat itu dia, dikira nti nggak mau bales kan... ya wes yang penting yang ini bisa komen lagi ahihiii...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 April, 2013 delete

itu juga sempat kepikiran, tapi punya tetangga kayaknya banyak juga nggak masalah... malem juga mas...

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
28 April, 2013 delete

malem-malem, bakar jagung yuk ?

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
28 April, 2013 delete

maaf lahir batin, saya.

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
28 April, 2013 delete

Saya ijin dulu,besok lanjut ngeblog lg

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
28 April, 2013 delete

mau solusi yang paling jitu, atau yang paling ngaco nih?..saya punya jawabannya.

Reply
avatar
Fian Man
AUTHOR
28 April, 2013 delete

Saya belum pernah ngalami hal demikian, seperti mas ady bilang mungkin ada code yg error

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
28 April, 2013 delete

kalau menurut saya harga tiket kereta api, termasuk KRL harus mahal kaya tiket sepawat terbang, kondekturnya ganti pake pramugari yang seksi...pasti keren

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
29 April, 2013 delete

assalaamu'alaikum selamat pagi admin kw

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
29 April, 2013 delete

mungkin kecopetan mas admin kw 1

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
29 April, 2013 delete

tapi bukan kembar sial kan mas ?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
29 April, 2013 delete

saya setuju dengan kang cilembu ubi, sepawat lebih enak memakai jasa bapak2 aja, sedangkan reketa menggunakan pramugari apalagi pramugarinya bernama cinta seperti pada gambar blog kang cilembu ubi

Reply
avatar
diniehz
AUTHOR
29 April, 2013 delete

kalo gak salah ada batasannya mas.. saya juga pernah ngalami yang begitu :)

Reply
avatar
29 April, 2013 delete

kalau aku terus terang masih belum tahu mas, mungkin barangkalai ada teman bloger yg bisa mengatasi ini
selamat siang sobat

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 April, 2013 delete

wlaikmslam, siang jg mas... lg kerja nih?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 April, 2013 delete

padahal udah tak kasih jampi2...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 April, 2013 delete

jangan diulangi lagi ya mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 April, 2013 delete

cuma tempat studio potonya sama wkwkwkw

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 April, 2013 delete

jagung udah pada panen mas, yang banyak degan, sekarang berarti mas agus s

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 April, 2013 delete

yang paling ngaco kang, apa tuh?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 April, 2013 delete

mungkin aja mas, yah ndak papa2

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 April, 2013 delete

kondektur pramugari wah saya usaha untu naik kereta api wkwkwkw

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 April, 2013 delete

ada batasnya ya sob, nggak bisa di edit?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 April, 2013 delete

nggak papa om, siang juga met istirahat om

Reply
avatar
29 April, 2013 delete

saya juga pernah mengalami seperti itu sob, komentar yang menurut saya bukan spam, malah masuk kotak, bingung juga, jadi kalau mau ngecek komentar terbaru kudu masuk komen spam juga, buwat nyeleksi koemntar mana yang sekiranya bukan spam buat dimunculkan :)

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
29 April, 2013 delete

kasih tau ngga yaaaa...

Reply
avatar
30 April, 2013 delete

coba pada verifikasinya di aktifkan sob :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

kasih donk kang nti saya nangis kalau ndak dikasih

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

mmh begitu ya, terima kasih masukannya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

sepertinya bisa bikin kurang nyaman yang komen, tapi memang baik untuk menyeleksi, terima kasih mas masukkannya...

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
30 April, 2013 delete

kalo saya, nggak usah aja. ntar kalo ada komen yang ngaco, kan bisa kita hapus tuhh.. simpel

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
30 April, 2013 delete

kadang sistem juga salah nyeleksi. komen bagus malah masuk SPAM

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
30 April, 2013 delete

istirahatlah kalian berdua dengan damai
lho

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
30 April, 2013 delete

tuh Mbak Dini ditanya Mas Agus.
ehh malah pergi

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 April, 2013 delete

kerja tapi ya onlin terus, hehe

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
30 April, 2013 delete

biar saya nggak bisa naik?
huhh

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 April, 2013 delete

ilmu copetnya kalah tinggi dan kalah tua dukunnya

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
30 April, 2013 delete

pasrah nih Mas Agus

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 April, 2013 delete

yang moto juga sama ya?

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
30 April, 2013 delete

mendingan jangan kasih tau, ntar kompinya meledak loh

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 April, 2013 delete

sudah kelewat mas, sekarang sudah bisa ngeblog lagi, panen degan lagi ya ?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 April, 2013 delete

nanti blognya jadi dikuasai kang cilembu ubi lho

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 April, 2013 delete

pasrah apa nelongso ?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 April, 2013 delete

ya gitu deh..haheho

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 April, 2013 delete

diedit yang mananya mas ?
lho malah tanya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 April, 2013 delete

hus nanti malah jadi gosip tetangga lho

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 April, 2013 delete

kadang juga, orang ganteng malah diakui orang jelek

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 April, 2013 delete

saya juga suka "ketegasan" seperti mas zach
ntar kalau minta diklarifikasi kt jelaskan

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 April, 2013 delete

mas agus bg admin kw 1 ada bingkisan menarik dari blog mas boku no blog, hehe

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 April, 2013 delete

ini mau ditest lagi gak tembus 500 komentar ?
hehehehehe

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
30 April, 2013 delete

Ayo Mas Agus Setya sama mas Agus bg, penuhi kotak komentar sampai 500 komentar sengaja saya buat tribute buat Mas Agus berdua hahahahaha: pisss

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
30 April, 2013 delete

Mas Agus bg_ Sobat blogger 2 itu "Agus" kuadrat ya..

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 April, 2013 delete

terima kasih mas boku no blog atas tribute nya, tunggu balasan dari saya lho mas boku no blog

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 April, 2013 delete

namanya sama, domisili beda, saya di mojokerto sedangkan mas agus bg di lampung :)

Reply
avatar
SI Markotop
AUTHOR
30 April, 2013 delete

weeew ada yg orang lampung nih :D


http://blogmarkotop.blogspot.com/

Reply
avatar
Fian Syauqi
AUTHOR
30 April, 2013 delete

baru nemu nih kasus yang seperti ini mas..jadi saya nggak tau..coba tanya eyang subur, mungkin bisa membantu...DEMI TUUUHAAAANNNNN

wkkwkww

Reply
avatar
Fian Syauqi
AUTHOR
30 April, 2013 delete

<===== orang ganteng hadir

Reply
avatar
Fian Syauqi
AUTHOR
30 April, 2013 delete

diedit pakai sotoshop ya??

Reply
avatar
30 April, 2013 delete

semangat blogging masih setengah-setengah, pengen belajar nih dari kasus-kasus seperti ini. salam kenal :)

Reply
avatar
HP Yitno
AUTHOR
30 April, 2013 delete

wah kalau itu ane nggak ngerti sob.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

yang penting kerja beres online jalan

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

perlu belajar ke mas zach atau kang cilembu nih

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

beda mas, saya yang moto cewek kok

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

iya kemarin istri ngambil degan, yuk tidur mas zach udah malam

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

lalu apa nih solusi dari dua master diatas?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

dua saudara ni taauuuu ajah

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

mas zach mah pura2 padahal mau nyolong star biar bisa duduk didepan

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

tau tuh mbak dini, katanya mau kondangan...
ya yang kira2 bisa diedit mas agus s...
makek bakshop mbak eh mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

istirahat sementara lho nti dikira selamanya lagi...
biar tenar mas agus s ayo kalau mau ikut...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

itulah sistem mas zach...
saya orang jelek ajalah biar diakui ganteng...
nah yang diakui orang jelek hadir *fian hikhik kata mas agus s lho...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

coba dibaca lagi komen mas zach diatas, begitu ya bapak2...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

apaan tuh... tak slidiki dulu...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

waduuuh.... iya mas agus s yuk bales...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

nah itu mas boku sudah di jawab sama mas agus s, cukup jelas kan...?
saudara si markotop kayaknya lampung juga ya?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

eyang subur sedang sibuk ngurusi kasusnya sendiri wkwkwk..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

iya mas saya juga sebenernya ingin belajar... salam kenal kembali

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

nggak harus ngerti kok mas hehehe

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
30 April, 2013 delete

kan hukumnya sunnah ya

Reply
avatar
30 April, 2013 delete

belum pengalamann.. -___-

Reply
avatar
30 April, 2013 delete

aduh , aku belum ngerti mas masalah yang bgtuan , mngkin d bawah aku tau mas ..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

supaya kelihatan lebih muda?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 April, 2013 delete

eyangnya ya mas?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

sunnah mas bagi saya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

hehehe -__^

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

iya nih lagi nunggu juga yang dibawah

Reply
avatar
Fian Syauqi
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

nah ni eyang suburnya datang..wkwkwk

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

mav seandainya saya bisa bantu saya bantu mas
#walau kenyataannya memang gak bisa bantu :)

Reply
avatar
01 Mei, 2013 delete

Nggak tau gan :)

Reply
avatar
Buret
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

kunjungan perdana mas, salam kenal ya...
saya mengalami hal yg sama mas, saya membuka semua komentar termasuk anonymous, dan setiap ada komentar baru selalu ada pemberitahuan lewat gmail, pun termasuk komentar menggunakan anonymous selalu ada di gmail...tapi begitu saya buka blog, tak ada satupun komentar anonymous...saya binun kemana perginya komentar-komentar anonymous tersebut!!!

akhirnya saya coba sendiri berkomentar dengan menggunakan anonymous, hasilnya tidak ada masalah, koment anonymous yg saya tulis muncul di blog dan di gmail....tapi bagaimana dengan koment anonymous sebelumnya....

mungkin sobat blogger yg lain ada yg bisa menjelaskan hal ini.. terima kasih

Reply
avatar
Arr Rian
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

maaf mas agus, saya kurang paham :(, semoga cepat selesai masalahnya

Reply
avatar
01 Mei, 2013 delete

Permisi, mau nanya nih kalo boleh

Masalah yang aku alami ialah, saat saya memnggunakan desainer template, da menggantinya dengan sample yang ada, eh ternyata hasilnya membuat seluruh TAMPILAN MENU, HOME, TENTANG KAMI, CONTAC dan lain2nya pada hilang.

yang jadi pertanyaan saya ialah, gimana yah caranya mengembalikan seluruh tampilan yang hilang tersebut... Terimakasih atasbantuan para sobat blogger.
God bless u

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

gimana eyang punya istri banyak

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

salam super kembali sahabat2 saya yang baik hati...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

yang penting sudah denger beritanya :p

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

sama dengan admin :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

kita sama2 tidak tau, bagaimana sobat2 yang lain adakah yang bisa ngebantu permasalahan ini?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

ndak papa mas rian, yang lain juga sama kok, terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

setau saya mugkin itu template yang lama tidak di backup waktu ganti template yang baru, kalau di backup kan bisa di copy menunya aja dan diletakkan di template yang baru, ya harus nulis ulang sob... bagaimana dengan sobat2 yang lain adakah yang bisa ngebantu?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

itu yang dicari mas, hehe
bayaran juga lancar

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

itu termasuk sesepuh mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

saya yang moto kok cowok ya, aduh apes deh

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

huss, jangan tidur bareng lhho

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

solusinya dibiarkan aja dulu

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

haha ketahuan ya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

biasanya modusnya emang gitu

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

piloxshop juga bisa lho tinggal semprot aja

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

istirahat lah sebelum istirahat selamanya, ikut ke pasar ya jual degan

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

hahahaha..kena deh
saya juga orang jelek dan asli jelek wajahnya makanya foto saya tak ganteng2kan

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

memang masih muda mas, anak baru 2 kok

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

ayok lanjut lagi

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

tuh ketemu orang lampung juga, salaman dong

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

dibawahnya Mas Yosep ya Mas Agus

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

eyang eyang kepala nya peyang

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

saya juga setengah2 mas

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

emang adminsnya siapa coba

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

kalau saya makruh apa mubah ya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

saya sudah berpengalaman

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

saya manggut-manggut

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

setengah gelas kopi tubruk, cukup

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

saya juga nunggu dibawahnya lagi

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

hukumnya 5 tahun penjara

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

saya admin kw2

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

saya malah geleng2

Reply
avatar
01 Mei, 2013 delete

waduh udah rame banget yah, kayanya udah pada dijawab tuh sama para master diatas, nyimak aja sob

Reply
avatar
01 Mei, 2013 delete

ni adminnya yang mana sih hehe....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

aminn, kepala berapa gajinya mas *pasti rahasia

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

dedengkotnya lah ya mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

jadi degan makan degan ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

ya tidur bareng mas agus s

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

solusi yang mudah ya mas agus s

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

hehehe aauuuuu

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

iya biar deket duduknya kondektur

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

harganya mahal kayaknya mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

1 nya 5,000 mau mas?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

untuk mencari minat abegeh ya mas agus s?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

yang dirumah baru 2

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

dan pelukan

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

hikhik mas agus s ah...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

kalau sudah sentengah pasti minta pul

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

potong masa jadi berapa

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

pengalaman naik sepur

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

kok dibawah semua sih, nggak suka yang diatas ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

siapa ajah yang mau mas zach, saya admin keberapa eh kw 1 *lupa

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

saya dangak2 heckhhhh.... coba tebak mas muro'i

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Mei, 2013 delete

boleh tapi jangan gelar kardus ya

Reply
avatar
01 Mei, 2013 delete

wah aq juga gak tau tuh apa permasalahannya sob. tapi insaAllah aq cari sob apa penyebabnya hehheeh

Reply
avatar
01 Mei, 2013 delete

di atas capek xixixi

Reply
avatar
«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 247   Lebih baru›   Terbaru»

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon