3 Roda Motor Ducati

roda tampak samping
3 Roda motor Ducati, Dalam memodifikasi motor hingga kini tidak ada habisnya, bahkan seorang modifikator menerima permintaan dari pelanggannya sesulit apapun bentuknya. Di Perancis Nicolas Petit seorang desainer kuliah jurusan desain transportasi menawarkan hasil modifikasinya dari motor Ducati Desmosedici.

Walaupun mengadopsi 3 roda, jika dilihat dari samping kesan garang tetap terlihat. Ducati Desmosedici yang semula menggunakan lengan ayun ganda dirubah menggunakan lengan ayun tunggal, ini mencirikan Ducati selama ini waw...

Nicolas yang berusia 25 tahun ini bisa menjadi panutan modifikasi tanah air, bahwa anak mudapun bisa bersaing dengan modifikator yang sudah berpengalaman.
tampak depan

Gambar tampak depan
Previous
Next Post »

26 komentar

Write komentar
cik awi
AUTHOR
14 Agustus, 2012 delete

Dengan memodivikasi motor ducati Sangat kreatip sekali itu orang ya gan

Reply
avatar
14 Agustus, 2012 delete

wah kreatif ya sob, tapi apa ga berat yah dengan roda 2 di depan?

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
14 Agustus, 2012 delete

Lari nya gimana tuh sob :)

Reply
avatar
applausr
AUTHOR
15 Agustus, 2012 delete

edan nih motor... hebat banget designnya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Agustus, 2012 delete

iya mas, dan bukan motor supra melainkan ducati desmosedici lagi...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Agustus, 2012 delete

jika dibandingkan berat dua roda atau satu roda pastinya berat roda dua, tapi secara umumnya mungkin tidak terlalu, bisa aja seperti ATV...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Agustus, 2012 delete

masalah lari tidak berpengaruh lha wong 1000cc, pastinya ya tergantung yang bawa...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Agustus, 2012 delete

iya mas, memang orangnya kreatif dengan desain...

Reply
avatar
15 Agustus, 2012 delete

wow. jadi semakin garang aja tu motor ducati.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Agustus, 2012 delete

iya sob, sudah aslinya garang di modif lagi...

Reply
avatar
HP Yitno
AUTHOR
16 Agustus, 2012 delete

modifikasinya keren juga.
Bisa jadi referensi anak muda kita tuh

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Agustus, 2012 delete

iya mas.. sepertinya modifikasi indo sekarang ini bisa mulai bersaing...

Reply
avatar
Nia
AUTHOR
16 Agustus, 2012 delete

wah dengan 3 roda akan lebih seimbang di jalan.
tapi saya rasa akselerasi di tingkungannya untuk motor 3 roda bakal jelek..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Agustus, 2012 delete

iya mas tidak perlu turun kaki, memang kelemahannya pasti di tikungan si pengendara harus bisa mengimbangi...

Reply
avatar
campor bawor
AUTHOR
24 Agustus, 2012 delete

wahh sangat kreatif sekali ya mas sang modifikatornya tp tentu sangat besar jg dananya...heee.heee

Reply
avatar
yusrandante
AUTHOR
01 September, 2012 delete

wag..jadi mirip bentor(becak motor) ya sob.. alat transportasi roda 3 di makassar..

Reply
avatar
sanman
AUTHOR
03 September, 2012 delete

lebih balance jadinya..hehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 September, 2012 delete

iya mas, pastinya lha wong motornya sendiri juga sudah mahal he..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 September, 2012 delete

iya.. bedanya di merk hehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 September, 2012 delete

iya om tidak mudah jatoh, dan kaki bisa jarang turun...

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
07 September, 2012 delete

mengingatkan pada sepeda anak-anak saya dulu.
tapi kalo desain ini dimulai, siapa tau jadi hits!

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 September, 2012 delete

wah bener banget tuh mas.. terima kasih..

Reply
avatar
tahirkz ahmad
AUTHOR
10 September, 2012 delete

dukati itu motornya rosi sekarang toh gan??

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 September, 2012 delete

benar sekali mas...

Reply
avatar
Obric Herbal
AUTHOR
14 September, 2012 delete

Klo di INDONESIA, mungkin hanya raffi ahmad kali gan yang punya motor kaya gitu .

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 September, 2012 delete

setau saya Ducati tril, atv, harley sih... terima kasih...

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon