Hasil Seri MotoGP Indianapolis 2012

blogsukseslink dani pedrosa
Hasil seri motogp Indianapolis 2012, kini MotoGP sudah memasuki seri ke 11 di Indianapolis Amerika, dari hasil kualifikasi Dani Pedrosa berhasil meraih pole posision. Tampaknya Honda ingin mengulangi hasil tahun 2011 yang diraih oleh Casey Stoner di susul Dani Pedrosa.

Dengan perjuangan dan konsistensi lap demi lap Dani Pedrosa akhirnya menjuarai seri Indianapolis untuk tahun 2012, sedangkan rifalnya Casey Stoner hanya mampu finish di urutan ke 4 jauh dari hasil tahun lalu.


Berikut ini hasil seri motogp Indianapolis 2012
1 Dani Pedrosa Repsol Honda
2 Jorge Lorenzo Yamaha Factory
3 Andrea Dovizioso Yamaha Tech3
4 Casey Stoner Honda Repsol
5 Alvaro Bautista Honda Gresini
6 Stefan Bradl  LCR Honda Motogp
7 Valentino Rossi Ducati Team
8 Carel Abraham Cardion AB Motoracing
9 Yonny Hernandez BQR Team
10 Aleix Espargaro Aspar Team

Dengan demikian klesemen sementara masih di pegang oleh Jorge Lorenzo
1 Jorge Lorenzo 225 poin
2 Dani Pedrosa 207 poin
3 Casey Stoner 155 poin
4 Dovizioso 137 poin
Previous
Next Post »

32 komentar

Write komentar
sc
AUTHOR
20 Agustus, 2012 delete

rosi sepertinya sudah turun yah
the doctor sudah termakan usia hehhehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Agustus, 2012 delete

ya mudah mudahan belum sih, mungkin dengan ducati tidak cocok...

Reply
avatar
cik awi
AUTHOR
21 Agustus, 2012 delete

Peringkat ke 7 Si valentino rosi ya sob?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Agustus, 2012 delete

iya mas ke 7...

Reply
avatar
21 Agustus, 2012 delete

ternyata rossi belum bisa mengejar pendrosa, rossi belum menemukan moment terbaiknya setelah pindah ke ducati :)

Reply
avatar
Asis Sugianto
AUTHOR
22 Agustus, 2012 delete

rossi makin tertinggal aja nih sobat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Agustus, 2012 delete

iya mas sangat jauh, mungkin karena tidak sabar dengan Ducati kabar yang muncul dia akan kembali ke Yamaha...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Agustus, 2012 delete

semoga jika dia benar ingin meninggalkan Ducati tahun depan dia bisa memberikan tampilan yang lebih baik di sisa seri motogp 2012 ini...

Reply
avatar
Drieant
AUTHOR
22 Agustus, 2012 delete

wah ane ga nonton gan, tapi si rosi mulai masuk 10 besar lah. matap, mulai unjuk gigi dia.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Agustus, 2012 delete

iya sob, semoga aja selalu demikian...

Reply
avatar
Gede Ardhi
AUTHOR
23 Agustus, 2012 delete

kasian rossi..knapa ya bisa gitu??

Reply
avatar
NF
AUTHOR
23 Agustus, 2012 delete

moto gp cuma tau rossi doang :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Agustus, 2012 delete

intinya mungkin tidak berjodoh di Ducati, sama halnya dengan ben spies hebat di superbike di GP beda...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Agustus, 2012 delete

hehe tidak apa apa itu lebih baik dari pada tidak tau sama sekali...

Reply
avatar
applausr
AUTHOR
23 Agustus, 2012 delete

Stonerku tidak kunjung membaik.. hiks...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Agustus, 2012 delete

Casey Stoner waktu kualifikasi mengalami kecelakaan mas, pergelangan kaki terasa sakit jadi kurang maksimal bawa motornya...

Reply
avatar
23 Agustus, 2012 delete

Dani pedrosa emang manteeeeeeefffff

Reply
avatar
Drieant
AUTHOR
23 Agustus, 2012 delete

semoga aja selalu seperti itu ya gan. :D kangen juga nie.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Agustus, 2012 delete

iya sob, kalau dia mau pisah dari Ducati harus memberi kesan atau hasil sebaik mungkin...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Agustus, 2012 delete

fans Dani Pedrosa ya, memang selalu konsisten di 5 besar...

Reply
avatar
haris widodo
AUTHOR
23 Agustus, 2012 delete

kok gue gak ada ?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Agustus, 2012 delete

ente waktu mau finish bukannya langsung aja malah masuk paddock jadinya tidak ada hehe...

Reply
avatar
23 Agustus, 2012 delete

honda mulai unjuk gigi ya sob, trims infonya

Reply
avatar
Drieant
AUTHOR
23 Agustus, 2012 delete

waduh, mau pisah lagi? ehm... ane ketingalan berita nie. tapi klo rosi tetap di motor yang hebat, jadi ga da tantangannya. klo di sini, jadi seru. dia mulai dari bawah lagi.

Reply
avatar
24 Agustus, 2012 delete

template seribu blogger :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
25 Agustus, 2012 delete

iya mas, sama sama...

Reply
avatar
25 Agustus, 2012 delete

mf baru sempat mampir *smile

taqabbalallahu minna wa minkum.
met idul fitri 1433 H
mohon maaf lahir & batin.

Reply
avatar
Harun Ar
AUTHOR
25 Agustus, 2012 delete

Akhir-akhir ini ga ngikutin balapan ini......
Komment di atas jagoin Rosi semua kayaknya.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Agustus, 2012 delete

memang mulai dari bawah lagi, mungkin pikirnya dia sudah berumur maka saat dia mau pensiun dengan prestasi yang baik. jika tetap di Ducati memakan waktu yang lama karena motor yang tidak mudah di kendarai...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Agustus, 2012 delete

mohon maaf lahir dan batin juga...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Agustus, 2012 delete

iya om termasuk admin juga hehe...

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon