Kawasaki Ninja New 250

Di bulan Agustus 2012 PT. Kawasaki Motor Indonesia mengeluarkan produk barunya, dengan tampilan dan performa yang makin terlihat mempesona. Fitur yang terlihat dengan lampu depan terpisah membuat tampilan dari depan terlihat lebih garang.

Model fairing degan lubang sirip tentu dapat mengalirkan udara di sekitar mesin cepat keluar hingga mesin tidak terlalu panas, sedangkan rem mengadobsi Antilock Braking System (ABS) memberikan kenyamanan saat mengerem mendadak.

kawasaki white


Tipe Mesin 4-Tak Berpendingin Air, Dua Silinder Sejajar
Isi Silinder 249
Pasokan Bahan Bakar Fuel Injection Sistem
Pengapian Digital
Transmisi 6 speed

Previous
Next Post »

25 komentar

Write komentar
12 Agustus, 2012 delete

Terima kasih sahabat atas berbagi informasinya ini

Reply
avatar
Zevin
AUTHOR
12 Agustus, 2012 delete

Motornya yg di gambar atas ya sob? Motornya keren sob, sport bgt.

Reply
avatar
Anak Rantau
AUTHOR
12 Agustus, 2012 delete

Mumpung mau lebaran,. Ayok beli sob :D

Reply
avatar
12 Agustus, 2012 delete

wah keren banget tuh bang Agus, btw harganya berapa yah?

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
13 Agustus, 2012 delete

ea tuh sob..sayang ta di cantumkan harga jual nya ya.. :)
salam knal ya ;)

Reply
avatar
Asis Sugianto
AUTHOR
13 Agustus, 2012 delete

keren banget nih kawasaki ninjanya sobat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Agustus, 2012 delete

terima kasih kembali...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Agustus, 2012 delete

iya sob lelaki banget tuh...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Agustus, 2012 delete

iya sob sekalian buat pulkam (mudik) selain gaya jadi PD hehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Agustus, 2012 delete

yang biasa 49, yang menggunakan ABS 56 jtaan...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Agustus, 2012 delete

salam kenal kembali...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Agustus, 2012 delete

iya mas keren dan mantap, terima kasih...

Reply
avatar
13 Agustus, 2012 delete

kapan ya...saya bisa memiliki motor seperti ini :)

Reply
avatar
13 Agustus, 2012 delete

keren ya, liat tipe pelieknya bagus baget. ini harganya kira kira berapa ya?

Reply
avatar
bopfive5
AUTHOR
13 Agustus, 2012 delete

pilih cewek ap motor ya ,motor aj kan bisa dpt cewek he he

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Agustus, 2012 delete

kapan aja bisa kok mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Agustus, 2012 delete

yang menggunakan ABS sekitar 56 jt sob...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Agustus, 2012 delete

kalau begitu sih cewek matre tuh...

Reply
avatar
applausr
AUTHOR
14 Agustus, 2012 delete

wah ini motor idaman banyak orang nih.... kawasaki ninja... tapi kalau di jakarta mana bisa di pakai ya... jalan macet...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Agustus, 2012 delete

iya mas, pasti bisa soalnya bodinya sedikit lebih ramping dari pada keluaran terdahulu...

Reply
avatar
Harun Ar
AUTHOR
14 Agustus, 2012 delete

Whua keren banget, pantesan anakku sdh dikasih Viksen masih merengut, pinginnya ninja.....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Agustus, 2012 delete

iyalah om namanya juga anak lagi hehe...

Reply
avatar
15 Agustus, 2012 delete

wah mahal juga ya. ehm, jadi takut make motor mahal. mending yang biasa biasa aja dah, apalagi di jakarta. kesengol dikit bisa nangis kalau motor mahal :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Agustus, 2012 delete

penggunaannya ya lebih hati hati di saat macet.. kalau cara bawanya sama seperti bawa motor biasa asal sruduk ya bisa tuh body ke srempet...

Reply
avatar
Spectrevers
AUTHOR
22 Agustus, 2012 delete

pengen sh..
tp dgr2 boros..
wah mkr 2 kali nih :D

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon