Award ke Sebelas

award sebelas
Ternyata blogsukseslink kembali mendapatkan sebuah award dari sobat yusrandante "LIEBSTER AWARD", pernah juga sih melihat award ini di tempat tetangga sebelah, tapi nama blogsukseslink tidak tercantum eh sekarang dapet juga..

Terima kasih untuk sahabat yusrandante yang sudah memberikan award ini, semoga makin erat persahabatan  sesama blogger dan blogsukseslink khususnya. Karena dari bawaannya ada PR namun tidak wajib ya sudah ane cukupkan disini aja ya....

Untuk yang lainnya walaupun belum mendapatkan award bukan berarti hilang persahabatan dengan blogsukseslink kan...?? 
Previous
Next Post »

13 komentar

Write komentar
Ants Kaka
AUTHOR
27 September, 2012 delete

buset,,,nih award masih eksis juga,,
gak cape apa muter" terus,selamat aja deh sobat.

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
27 September, 2012 delete

sy dapat dua bang kaka...cuman blm sempat bikin PR nya..hehe
sambil nunggu waktu luang..sy juga mau tag lagi :D

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
27 September, 2012 delete

congrat ya mas agus... buat award nya..semoga makin jaya n sukses slalu :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 September, 2012 delete

ya namanya juga pemberian mas, tadinya juga saya kira sudah tidak ada lagi namanya award...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 September, 2012 delete

makasih mas, moga sukses juga buat mas...

Reply
avatar
Ciga Golb
AUTHOR
30 September, 2012 delete

Weh..,sudah sebelas sob awardnya,mantap.
Moga tambah sukses ajah yach,amin.

Reply
avatar
Andri Carly
AUTHOR
30 September, 2012 delete

Sukses selalu dengan 11 award yang diterima sob,,

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Oktober, 2012 delete

@Ciga Golb amin, terima kasih sukses juga buat sobat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Oktober, 2012 delete

@Andri Carly amin, sukses juga buat mas..

Reply
avatar
02 Oktober, 2012 delete

oh ini ya sob, jadi kita sepengantar nih. selamat ya.

Reply
avatar
Andri Carly
AUTHOR
07 Oktober, 2012 delete

Congrats sob,,,untuk awardnya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Oktober, 2012 delete

@Ilham Bachtiar iya nih...terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Oktober, 2012 delete

@Andri Carly terima kasih sobat...

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon