CBR 250 vs Ninja 250

CBR 250 VS Ninja 250, dulu Kawasaki Ninja 250cc tidak ada persaingan di pasar Indonesia, awal di pasarkan membuat pecinta kecepatan dan akselerasi melirik motor ini untuk dimiliki. Bagi pemiliknya tentu punya kesenangan tersendiri.

Namun kini persaingan di kelas 250cc makin memberikan pilihan setelah munculnya Honda CBR 250 dan Suzuki Inazuma. Pabrikan masing – masing pastinya menawarkan kelebihan pada motor tersebut. Keduanya sama – sama gagah jika kita mengendarainya.

Berikut ini perbandingan motor CBR 250 dan Ninja 250
Honda CBR 250
CBR 250 PUTIH
image astra honda
Pada panel dassbor terdapat tipe analog dan digital, untuk putaran mesin menggunakan analog, sedangkan kecepatan dan suhu mesin digital.

Untuk pengereman pada Honda CBR terdapat dua pilihan, menggunakan ABS atau standar. Bagi yang memiliki uang lebih tentu bias pilih yang menggunakan rem ABS agar pengereman lebih mantap.

Awal muncul Honda CBR sudah menggunakan ban lebar pada bagian belakang yaitu 140-17 depan 120-17. Menikung lebih nyaman karena ban cukup lebar.

Masalah mesin Honda CBR mengadopsi single silinder dengan berpendingin cairan dengan kapasitas 249cc.

Kawasaki Ninja 250
ninja 250 putih
image kawasaki
Panel dasbor tidak beda jauh dengan Honda CBR hanya beda bentuk. Sedangkan roda belakang 140-17 depan 110-17 beda dengan ninja versi karbu yang belakang 110-17.

Untuk pengereman masih menggunakan standar, tapi kabarnya Kawasaki juga akan mengeluarkan versi ABS dalam waktu dekat.

Ini yang tidak dimiliki Honda CBR 250, Kawasaki mengusung dengan mesin dua silinder segaris dengan total 249cc.

Bagi sobat yang ingin beli hayoo.. mau pilih yang mana…?

Previous
Next Post »

24 komentar

Write komentar
12 September, 2012 delete

keduanya bagus dan keren sobat, bingung, bingungnya ga bisa kebeli hehe....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 September, 2012 delete

hehe kalau itu bingung umum mas...

Reply
avatar
14 September, 2012 delete

kalau saya punya duit, saya milih yang honda dah. lebih mantap dan jelas performanya, hehhe, menurut saya si :D

Btw, sory ya. mungkin akhir akhir ini akan sedikit mengurangi aktifitas blogwalking karena kesibukan dunia nyata sudah mulai terlihat. so, harap maklum ya. :D

Reply
avatar
bopfive5
AUTHOR
14 September, 2012 delete

kemarin liyat yg honda bagus jg tak kira yamaha trnyata CBR

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
14 September, 2012 delete

harganya tu yang hampir 50 juta itu yang bikin pusing, hehe..
tapi emang kalo punya salahsatunya, puas kali ya..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 September, 2012 delete

ya Honda juga bagus kok sob, iya sob nggak papa dunia nyata pastinya lebih penting untuk masa depan...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 September, 2012 delete

kalau dari belakang bisa di kira yamaha kok...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 September, 2012 delete

wah kayaknya begitu mas puas banget untuk yang kantong pas...

Reply
avatar
15 September, 2012 delete

lama jg ni sy gk kesini.., rupax sdh ganti template ya..,yg sekrang lbh keren sob..!

selamat berakhir pekan ya.. *smile

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 September, 2012 delete

iya neh, supaya enak ngliatnya he.. terima kasih, selamat berakhir pekan juga...

Reply
avatar
yusrandante
AUTHOR
15 September, 2012 delete

pilih jupiter aja dulu deh.. nanti kalo udah cukup uang saya milih cbr.. keren banget sob...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 September, 2012 delete

hehe ya nggak masalah sob lihat kantong juga...

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
16 September, 2012 delete

Seperti nya honda deh sob.. Paling keren...kapan ya bisa punya...hehe :)

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
16 September, 2012 delete

Oh ya mas agus.. Versi mobile nya di pasang ya.. Sy atau mgkin dari sahavat lain ada yg klw BW suka pke hp... :)
Biar lebih gampang silahturahminya...hehe..trims ya :)

Reply
avatar
Rudy Arra
AUTHOR
16 September, 2012 delete

Kalau saya sih gak pusing-pusing soal pilih yang mana, pilihan saya tetap Ninja!. Tapi yang bikin pusing itu harganya lho, tabungan masii aja belom cukup :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 September, 2012 delete

tinggal langsung ke deller Honda om pasti di anter hehe... ok om sudah kok...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 September, 2012 delete

Ninja dengan 2 silinder putaran lebih ringan... ya kalau tabungan nggak di tambah nggak bakal culup mas he..

Reply
avatar
18 September, 2012 delete

Saya ndak ngerti motor, Mas. Tapi modelnya keren ya, gagah gitu lho ...^__^

Reply
avatar
18 September, 2012 delete

Kalo Honda, biasanya irit BBM ya mas ...

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
18 September, 2012 delete

Nah kaya gini mas agus... Jd lebih gampang BW nya hehe...

Sukses slalu ya... :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 September, 2012 delete

memang gagah banget mbak, biasanya seperti itu produk honda terkenal irit... apalagi jalan bareng ramean...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 September, 2012 delete

terims kssih sukses juga buat om dan mbak mugniar..

Reply
avatar
Harun Ar
AUTHOR
22 September, 2012 delete

Keduanya sip, keren, harganya pun keren mantab. Kalo ada yang kasih hadiah, aku pilih CBR250 aja....hhe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 September, 2012 delete

kenapa om ninja juga mantep kok..

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon