Desain Kupu - Kupu CorelDRAW

Desain kupu kupu CorelDRAW, halo berjumpa lagi di blogsukseslink.. kali ini blogsukseslink posting sama dengan postingan sebelumnya tentang desain, sepertinya blogsukseslink sedang suka ngedesain akhir - akhir ini.. desain kali mencoba mendesain sebuah kupu – kupu dari program CorelDRAW.

Berikut ini hasilnya :

Demikian desain kupu – kupu CorelDRAW, semoga bermanfaat…

Previous
Next Post »

24 komentar

Write komentar
ArieL
AUTHOR
04 September, 2012 delete

MntapSob
Kupu2na..

Reply
avatar
Harun Ar
AUTHOR
05 September, 2012 delete

Lihat kupu-kupu ini di dasbor-ku, kayaknya keren, mo buat sendiri ga bisa,
Dah disikat abis untuk dikoleksi.....
Makasih Gus.... Salam dari Sumatera Selatan

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 September, 2012 delete

terima kasih sob...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 September, 2012 delete

terima kasih om, salam kembali...

Reply
avatar
cik awi
AUTHOR
05 September, 2012 delete

Bagus ya desain kupu2 nya pas mirip aslinya....

Reply
avatar
05 September, 2012 delete

wah keren keren banget sob, gimana bikinnya yah

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
05 September, 2012 delete

Jadi pengen belajar ni sob.. :)
Top..desainnya ;)

Reply
avatar
Anak Rantau
AUTHOR
05 September, 2012 delete

Wah bakat loe sob buat ngedesain hehehe...

Bagus2 sob kupu2nya. Kayaknya bikinnya rumit ya sob?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 September, 2012 delete

belajar belajar mas terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 September, 2012 delete

dicoba coba mas, perlu berkali kali bagi saya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 September, 2012 delete

belajar aja mas, pastinya bisa berguna nantinya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 September, 2012 delete

bisa aja sobat... bagi saya lumayan rumit karena baru belajar, terima kasih...

Reply
avatar
Yuyud
AUTHOR
05 September, 2012 delete

wah, kalo masalah beginian sobat emang jagonya ya.

Link sudah terpasang sob. pasang balik ya. :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 September, 2012 delete

nggak juga kok sobat.. iya sob punya sobat sudah terpasang sejak lama kok di link sahabat... terima kasih..

Reply
avatar
Aldio Blog
AUTHOR
06 September, 2012 delete

keren sob, mantap deh

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 September, 2012 delete

terima kasih sobat...

Reply
avatar
06 September, 2012 delete

kupu-kupu yang keren :)

Reply
avatar
drieant
AUTHOR
06 September, 2012 delete

keren gan. cerah warnanya :D

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
07 September, 2012 delete

sip deh sob...hehe :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 September, 2012 delete

terima kasih mas..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 September, 2012 delete

iya sob apa terlalu cerah ya.. terima kasih..

Reply
avatar
yusrandante
AUTHOR
11 September, 2012 delete

corel... susah sob...

saya masih bermimpi menjadi ahli corel... semoga tercapai...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 September, 2012 delete

bagi saya juga lumayan susah... semoga aja tercapai...

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon