Desain Kalender 2013

Desain kalender 2013, tahun 2013 sebentar lagi tiba, tentu pembuat kalender sudah marak mendesain berbagai macam bentuk untuk pemesanan dari perusahaan maupun perorangan. Kali ini blogsukseslink juga mendesain kalender tetapi hanya untuk pribadi. 

Selama ini kalender dirumah kita maupun di kantor pasti gambar kalender itu artis atau perusahaan. Saya ingin membuat yang beda, maka membuatlah kalender dari photoshop dengan ukuran 3R. Karena ini akan saya letakkan di meja. 

Sobat dan rekan – rekan bisa membuat dengan menampilkan foto sobat sendiri maupun keluarga sehingga saat di pajang di meja kantor atau meja belajar kita akan selalu teringat dengan gambar di kalender tersebut. Contohnya seperti desain dibawah ini. 

kalender januari 2013

Setelah di cetak maka hasilnya seperti gambar di bawah ini. 

hasil kalender januari 2013

Bagaimana sobat? (menurut saya lumayan keren hehe..) setidaknya kita bisa menuangkan kreatifitas kita pada sebuah kalender, sobat dan rekan – rekan bisa berkreasi yang lebih menarik dari ini. Lumayan menambah kreatifitas pada kamar atau meja kerja di kantor.
Demikian desain kalender 2013 Semoga bermanfaat…
Previous
Next Post »

64 komentar

Write komentar
Abed Saragih
AUTHOR
21 Oktober, 2012 delete

Wahh..disini udah muncul kalender 2013..keren sobat :)

Reply
avatar
Reo Adam
AUTHOR
21 Oktober, 2012 delete

keren sob kalendernya....pesan satu boleh ?
salam sukses sob

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
21 Oktober, 2012 delete

wah sobat nih kreatif bgt ya...? sempat buat kalender 2013....mantap dech sob

Reply
avatar
ArieL
AUTHOR
21 Oktober, 2012 delete

MntapSobKalender'y,,
BagiDonk :D

Reply
avatar
21 Oktober, 2012 delete

teruslah berkarya mas Agus, salam sukses selalu, keren kalendernya, lempar dong sini hehe...

Reply
avatar
Wisata Murah
AUTHOR
21 Oktober, 2012 delete

wah jago desain kalender juga rupanya. keren sob. terus berkarya,,sukses ya

Reply
avatar
E.D.A.L.O.G.I
AUTHOR
22 Oktober, 2012 delete

kunjungan silaturahmi sob...

keren tuh desainnya menyambut 2013 nh sob...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Oktober, 2012 delete

@Abed Saragih iya nih buat di kamar, terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Oktober, 2012 delete

@Reo Adam boleh boleh hehe... sukses juga buat mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Oktober, 2012 delete

@Mas Nady iya om nyoba + ada waktu luang, terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Oktober, 2012 delete

@ArieLterima kasih.. :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Oktober, 2012 delete

@Muro'i El-Barezyterima kasih mas muro'i.. tankap...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Oktober, 2012 delete

@Wisata Murahmencoba membuat hal kreatif untuk di kamar.. sukses juga...

Reply
avatar
22 Oktober, 2012 delete

wah bikin sendiri ya gan, ehm. sudah di cetak segala. tapi kalau bikin sendiri, biasanya ga tau kapan aja hari Liburnya. hehhe, itu kelemahannya. tapi, yang menarik, bisa di sesuaikan terserah kita gambarnya.

Reply
avatar
cik awi
AUTHOR
22 Oktober, 2012 delete

Karya yang cukup bagus itu sob. saya jadi terinspirasi kepingin untuk membuat juga..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Oktober, 2012 delete

@cerita anak kostiya sih sob, kalau nggak nunggu kalender 2013 keluar pinjem tetangga baru deh buat bereskan he.. memang sih gambar bebas terserah kita, kalau ente buat sendiri temen kost sebelah akan bertanya tuh...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Oktober, 2012 delete

@cik awi silahkan mas foto atau gambarnya bisa menggunakan keluarga atau anak anak... terima kasih...

Reply
avatar
cik awi
AUTHOR
22 Oktober, 2012 delete

Betul banget itu sobat..

Reply
avatar
TABUHGONG
AUTHOR
23 Oktober, 2012 delete

wah bagus sob kalendernya..thanks andaikan mau dikirimi aatu saja..hehe ngarep.

Reply
avatar
23 Oktober, 2012 delete

wah ini benar^ ide kreatif yang sangat sempurna Mas, saya terus terang benar^ suka dengan ide seperti ini
Terima kasih sudah brbagi sobat

Reply
avatar
Mami Zidane
AUTHOR
23 Oktober, 2012 delete

asiknya bisa bikin kalender sendiri ya mas...rasanya pasti lebih puas ya....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Oktober, 2012 delete

@TABUHGONGterima kasih.. hehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Oktober, 2012 delete

@Penyuluh Perikananiya om sedang ada ide tuh, kalau tidak ada wah mumet... hehe terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Oktober, 2012 delete

@Mami Zidanebener mbak terasa lebih puas, karena hasil buatan kita sendiri sekaligus gambar dari yang kita inginkan...

Reply
avatar
Baguspost
AUTHOR
24 Oktober, 2012 delete

Waah kreativ bnget sob .5 jempol dehh buat ente.

http://baguspost.blogspot.com

Reply
avatar
Thanjawa arif
AUTHOR
24 Oktober, 2012 delete

ide kreativ ini sob, untuk hiasan meja yang bukan sekedar hiasan saja karena ada kalendernya

Reply
avatar
24 Oktober, 2012 delete

kreatif lo sob..., semangat dlm berkarya ya... *smile

Reply
avatar
24 Oktober, 2012 delete

Kreatif mass.. coba buat desain yang banyak terus dipasarin online mas.. :)

Salam cinta & kasih sayang :)

Reply
avatar
Penghuni 60
AUTHOR
24 Oktober, 2012 delete

aku blm mahir photosop sob..
gmana ya??

Reply
avatar
24 Oktober, 2012 delete

Wiih keren gan... kreatif

Reply
avatar
24 Oktober, 2012 delete

heheh, iya juga gan. ehm.. tapi harus minjam kalender tetangga dulu ya. heheh, tapi boleh lah. karena ini kalender yang buat sendiri, jadi tanggal merahnya pun terserah kapan kita mau kan.

Reply
avatar
24 Oktober, 2012 delete

@reo. iya bang reo, ayo kita pesan aja dah ya. :D hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Oktober, 2012 delete

@Thanjawa arif iya neh mas dobel manfaatnya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Oktober, 2012 delete

@Fajar Kurniawan Januar Efendikalau dijual wah belum PD, ingin buat sendiri aja, terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Oktober, 2012 delete

@Penghuni 60 buat aja di word hehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Oktober, 2012 delete

@cerita anak kostya kalau tanggal merahnya terserah kita nanti bisa repot, belum libur kalender kita dah libur...

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
24 Oktober, 2012 delete

@cerita anak kost haha.. iya, tanggal merahnya bisa dibuat sesuai selera, hahaii. asli lucu nih komennya.

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
24 Oktober, 2012 delete

saya jadi pengin bikin. susah ya Mas?

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
25 Oktober, 2012 delete

klw ane bisa bikin sendiri...ta merahin semua tangalnya hehe. :)

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
25 Oktober, 2012 delete

klw ane bisa bikin sendiri...ta merahin semua tangalnya hehe. :)

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
25 Oktober, 2012 delete

Wah...asyik juva nib sob..lunya calender keren..
Pke gambar sendiri :)

Reply
avatar
25 Oktober, 2012 delete

Saya sudah coba umtuk meniru ide Mas Agus ini kok belum juga bisa yah, saya coba di rumah loh mas, kepengin niru, soalnya bagus tuh...)
selamat dan Sukses ya sob.

Reply
avatar
26 Oktober, 2012 delete

Rohis Facebook mengucapkan..

Selamat Hari Raya idul Adha 1433 H

"Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum.

“Smga Allah menerima amal2 kami & kamu, puasa kami dan kamu.

Maaf klo ada salah2 kata yaa..!

*smile

Reply
avatar
26 Oktober, 2012 delete

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
Wassalam

Reply
avatar
26 Oktober, 2012 delete

@cerita anak kostbuat sendiri aja sob ntar kalau mesen nggak sesuai selera hehe..

Reply
avatar
26 Oktober, 2012 delete

@zachflazzya susah susah gampang sih mas... tapi pasti bisa sih kalau mau buat sendiri..

Reply
avatar
26 Oktober, 2012 delete

@budi os 19 yah itu sih maunya kita semua merah, terus yang cari duit siapa hehe...

Reply
avatar
26 Oktober, 2012 delete

@Rohis Facebook selamat hari raya idul adha juga mas... amin..

Reply
avatar
26 Oktober, 2012 delete

@BlogS of Hariyantoamin om selamat hari raya idul adha juga yang ke 1433 H..

Reply
avatar
lukman hakim
AUTHOR
27 Oktober, 2012 delete

Alhamdulillah bisa masuk keblog mas agus..
setiap aku buka ke blog mas agus, suka gagal terus, gak tau kenapa, aku jg tidak mengerti..
tapi sekarang aku tahu, di abaut google, saya ketemu alamat blog mas agus..

oh iya met hari raya idul adha.. mohon maaf lahir bathin sahabat baikku..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Oktober, 2012 delete

@lukman hakimsusah atau lupa ya sob? ok met hari raya idul adha juga...

Reply
avatar
Asep Haryono
AUTHOR
07 November, 2012 delete

Tahniah. Saya suka dengan desain kalender 2013nya nih. Hiehiehiee Boleh donk saya dikirimin satu saja hiheiheiheiheie. Ngarep Dot Kom

Reply
avatar
Retmonando
AUTHOR
31 Januari, 2013 delete

keren desain klendernya. bangaimana cara keren gan. dicoba dulu tipsnya membuat kalender seperti itu?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Februari, 2013 delete

boleh.. ongkos? hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Februari, 2013 delete

hemm terima kasih

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon