Desain Bungkus Rokok

Desain bungkus rokok , sahabat – sahabat blogsukseslink yang baik hati, kembali saya posting dalam desain. Mungkin sedikit berbeda dengan desain – desain sebelumnya, awal muncul ide ini saat tidak sengaja saya melihat kertas undangan pernikahan saya dulu yang tersisa beberapa lembar kemudian berpikir mau dibuat apa kertas ini.

Muncullah ide membuat bungkus rokok, karena kertas undangan tersebut cukup tebal dan hampir sama dengan bungkus rokok maka mulailah berkreasi. Dengan menggunakan mal bungkus rokok kesayangan saya maka menghasilkan bentuk seperti dibawah ini.

bungkus rokok1

Bentuk telah jadi langkah selanjutnya adalah menyatukan bentuk menggunakan lem. Hati – hati dalam pengeleman karena jika kurang pas maka hasil akhir tidak akan rapih, seperti gambar dibawah ini usai pengeleman kita memasukkan rokok untuk mencoba apakah pas saat bungkus rokok ditutup.



Jika tidak ada kendala berarti tinggal memasukkan plastik pembungkus rokok yang lama ke desain yang barusan dibuat. Yang menarik dalam hal ini bungkus rokok kita beda dari yang lain. Jika ada teman datang dan kita sejajarkan dengan rokok mereka pastinya akan menarik perhatian.


Bagaiana sobat dan rekan – rekan blogsukseslink tertarik untuk membuatnya? Jika iya bisa dicoba, namun bila tidak ada undangan pernikahan kita bisa menggunakan desain lain, yang penting tampil beda.
Demikian desain bungkus rokok kali ini, semoga menambah kita dalam berkreasi…
Previous
Next Post »

85 komentar

Write komentar
11 November, 2012 delete

bungkus rokoknya menarik dan keren sobat, namun sayang-nya saya tidak merokok :-)

Reply
avatar
11 November, 2012 delete

weh jadi cantik begitu yah bungkus rokoknya, barang begitu dibuang sayang ya sob:}

Reply
avatar
Wisata Murah
AUTHOR
11 November, 2012 delete

hehe kreatif sekali ya , thank dah dishare

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 November, 2012 delete

@BlogS of Hariyantotidak merokok tidak apa apa om, malah bagus badan sehat he.. terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 November, 2012 delete

@Wisata Murahlagi nyoba aja mas, terima kasih..

Reply
avatar
Benny Dwi
AUTHOR
12 November, 2012 delete

hjiah malah ada desain bungkus rokok, jadi pada ngerokok nanti wkwkwkwk

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
12 November, 2012 delete

wow kretif gila nih sobat....? mantap dech, saya jadi tertarik untuk membuat sesuatu juga nih sob....?

Reply
avatar
ants kaka
AUTHOR
12 November, 2012 delete

kaya bungkus sabun ya sob,,

Reply
avatar
lukman hakim
AUTHOR
12 November, 2012 delete

waw amazing sobat bungkus rokok itu sangat bagus dilihat..
sangat kreatif sekali..
aku suka sekali.. ^_^

trima kasih telah berbagi sobat...

salam sukses dari lukman wahai sahabatku yg baik hati

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
12 November, 2012 delete

Bang agus...ga cuma jago disain buat kalender aja...namun kreatif juga desain yg lainnya.... :)

Boleh n menarik tuh bang... Buat ta coba...ngedesain bungkus rokok nya... ;)

Reply
avatar
HP Yitno
AUTHOR
13 November, 2012 delete

Keren juga idenya. Tapi sayang, ane bukan perokok sob.

Reply
avatar
13 November, 2012 delete

Seandainya dekat saya pengen tuh minta dibikin satuuuuuuuuuuuuuu aza,soalnya bagus banget bang Agus..hahhayyy

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 November, 2012 delete

@Benny Dwiwkwkwk.. ya kalau tidak suka pasti juga tidak akan ngerokok...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 November, 2012 delete

@Mas Nadyiya om, coba aja buat sesuatu juga yang unik...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 November, 2012 delete

@ants kakahehe.. itu tergantung gambar kertasnya juga sih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 November, 2012 delete

@lukman hakimterima kasih sob, sukses juga buat sobat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 November, 2012 delete

@HP Yitnokalau tidak merokok ya buat untuk koleksi aja mas hehe..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 November, 2012 delete

@Icah Banjarmasindicoba aja sendiri bang icah, atau ngedesain dulu di kertas tebal dan di cetak pasti lebih keren...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 November, 2012 delete

@budi os 19silahkan mas dicoba sendiri, pasti asik ngeliatnya...

Reply
avatar
cik awi
AUTHOR
13 November, 2012 delete

Wah kreatip banget gan... Dan desain bungkus rokoknya keren tuh..

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
13 November, 2012 delete

hahaa.. rokok branding khusus.. jadi bagus gt yak.. btw uda ada calon anak blm nih om?

Reply
avatar
Rudy Arra
AUTHOR
13 November, 2012 delete

Bungkus rokok nya unyu-unyu banget ya hehe...

Reply
avatar
Reo Adam
AUTHOR
13 November, 2012 delete

lapor komandan...!
maaf saya telat....!!!
hehehe.........becanda dikit boleh dong gan :)

menarik nih gan,klu bungkus rokonya di ganti pasti teman2 pada heboh....gitu.tak cobain lah....iseng ngerjain teman wkwkwkwkwkwk

Reply
avatar
yusrandante
AUTHOR
13 November, 2012 delete

mari kita desain bungkus rokok....

tapi sebaaiknya jangan merokok

Reply
avatar
rengga andani
AUTHOR
13 November, 2012 delete

Hay-hay wah nice post sob..
Perlu dengar post lain ni..
Bagus banget..:)
kunjungi my blog jga y..:)
http://www.rengga-tikus.blogspot.com

Reply
avatar
Yuyud
AUTHOR
14 November, 2012 delete

Wah, bener2 kreatif kawan. :D

Reply
avatar
14 November, 2012 delete

hehehe. karena sisa justru jadi karya. bisa aja ente nie. keren tapi gan, top dah kalau masalah kreatifitas si agan ini

Reply
avatar
14 November, 2012 delete

Kreatif juga. Kartu undangannya sisa karena saya tak dapat bagian undangannya seh !

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 November, 2012 delete

@cik awiiya mas, iseng iseng mencoba eh jadi juga, terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 November, 2012 delete

@Uswahhehe iya mbak, wah belum tuh ternyata susah ya..?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 November, 2012 delete

@Rudy Arrabanget mas hehe terima kasih..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 November, 2012 delete

@Reo Adamga papa donk... iya coba aja bagaimana reaksi temannya nanti...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 November, 2012 delete

@yusrandantekalau tidak merokok tidak tahan sob wkwk..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 November, 2012 delete

@rengga andaniterima kasih.. segera ke tkp..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 November, 2012 delete

@Yuyudnyoba mas hehe terima kasih..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 November, 2012 delete

@cerita anak kostmakasih sob, ente juga pasti bisa buat kreatifitas yang lain...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 November, 2012 delete

@Djangkaru Bumihehe sudah kok mas, wah berarti tidak sampai neh...

Reply
avatar
14 November, 2012 delete

warnax ko warna jandaya.., ungu heheh... kreatif lo sob..! *smile

Reply
avatar
cik awi
AUTHOR
14 November, 2012 delete

Kalau gak merokok sama dengan saya kalau begitu gan..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 November, 2012 delete

@Rohis Facebookhehehe bener banget, tau tuh dulu bisa warna ungu...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 November, 2012 delete

@cik awiwah nggak ngrokok hebat mas...

Reply
avatar
14 November, 2012 delete

Kreatif dan keren. Tapi bisa juga untuk tampil trendy bersama kawan-kawan.

Reply
avatar
Ferry Nurse
AUTHOR
15 November, 2012 delete

memang keren tampilannya

Reply
avatar
15 November, 2012 delete

@agus bgWah telat dong makan-makan gratisanya

Reply
avatar
15 November, 2012 delete

Kreatif banget mas Agus :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 November, 2012 delete

@Djangkaru Bumilha iya, nti deh kalau nikah lagi hehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 November, 2012 delete

@Bagus Sugiartoiya mas pasti jadi perhatian..

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
15 November, 2012 delete

haha, bagus banget, romantis banget jadinya tu bungkus.
saya jadi ingat cover kasetnya the Fly yang kayak gitu itu

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 November, 2012 delete

@zachflazzhehe iya mas, masak sih wah saya malah belum pernah liat mas...

Reply
avatar
mimi RaDiAl
AUTHOR
15 November, 2012 delete

ulalaaa...UNGU yah.

tp knp jd bgkus rokok..hehe

Reply
avatar
16 November, 2012 delete

ente ngerokok ya. Kalau yang ga ngerokok, mungkin bungkus in bisa jadi lahan untuk penjualan nie. :D

Reply
avatar
16 November, 2012 delete

keren gan bungkusnya :D

Reply
avatar
eksak
AUTHOR
16 November, 2012 delete

Bhahaha, bikin anak2 jadi demen ngerokok aja, nih! Besok2 gbrnya spongebob n naruto aja, sob! ;-)

Reply
avatar
17 November, 2012 delete

kunjungan routin, untuk menelaah ulang.

Reply
avatar
17 November, 2012 delete

@agus bg

Asyik yang begini kalo bisa jadi laan cari duit :)

Reply
avatar
18 November, 2012 delete

mampir lagi sekedar mencari yang baru nie gan. ane liat yang lain dulu dah kalau belum ada yang baru :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 November, 2012 delete

@mimi RaDiAlwaktu itu muncul idenya itu, akhirnya langsung dibuat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 November, 2012 delete

@cerita anak kostiya sob ngerokok, bisa juga tuh...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 November, 2012 delete

@eksakhehe.. bagus juga tuh mas..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 November, 2012 delete

@Djangkaru Bumiterima kasih mas atas kunjungannya kembali...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 November, 2012 delete

@cerita anak kostiya sob, liat yang lain dulu aja dah hehe...

Reply
avatar
18 November, 2012 delete

jalan2 di hari minggu.. *smile

Reply
avatar
18 November, 2012 delete

Kreatif banget anda gan!

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 November, 2012 delete

@Rohis Facebookterima kasih sudah hadir kembali...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 November, 2012 delete

@Yuezha Andreanmencoba untuk membuat yang baru dan belum pernah saya coba sebelumnya hehe.. terima kasih..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 November, 2012 delete

@Mugniar Marakarmahemm.. kalau laku, kalau nggak waduh..

Reply
avatar
19 November, 2012 delete

mampir lagi sob, pertanyaannya sudah saya jawab, silakan mampir lagi:}

Reply
avatar
Sunaryo tok
AUTHOR
19 November, 2012 delete

eeeeeh keren juga bos, oke bos saya ikutin nih bagus bagus sip lah

Reply
avatar
19 November, 2012 delete

weeekkkk sumpah ga kpikiran sblumnya keras bekas undangan jd bungkus rokok hahahaha tp keren sob hahaha lain daripada yg lain

Reply
avatar
pasnem
AUTHOR
20 November, 2012 delete

bungkus rokoknya dari poster kayaknya keren juga bro, mau coba ah..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 November, 2012 delete

@Muro'i El-Barezyiya mas sudah saya lihat, terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 November, 2012 delete

@Sunaryo tokhehe terima kasih mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 November, 2012 delete

@Just Adhie Anfieldterima kasih, bisa buat perhatian kawan kita..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 November, 2012 delete

@pasnembisa juga tuh dari poster...

Reply
avatar
27 November, 2012 delete

Menarik sekali mas..

jika berkenan berkunjung+follow balik ya mas..
Terimakasih

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 November, 2012 delete

@Komputer Mediaterima kasih kembali mas, langsung ke TKP..

Reply
avatar
Sigli Cyber
AUTHOR
10 Januari, 2013 delete

keren bnget ya ,,

rokok nya bisa di desain sendiri

kreatif deh.. :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
10 Januari, 2013 delete

hehe iya sob, iseng waktu itu lagi nggak ada kerjaan...

Reply
avatar
17 Januari, 2013 delete

bisa jadi survenir pernikahan tuh bungkus rokoknya :D

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon