Kambing dan Ayam

kambing dan ayam
Kambing dan Ayam | banyak di dunia ini kejadian aneh yang jarang terjadi apalagi di sekitar kita. Apalagi jika sebuah hewan berlainan jenis bisa akrab, bahkan jika bermusuhan malah mungkin. Untuk mengabadikan kejadian tersebut kita harus cepat tannggap karena belum tentu kita bisa menemui kejadian serupa. 

Seperti yang terjadi kemarin saat berjalan kebelakang rumah, tidak sengaja melihat ke kandang kambing tetangga hal unik (menurut saya) terjadi yaitu Kambing dan Ayam. Ayam ini menaiki punggung Kambing, anehnya kambing itu tetap cuek seolah tidak terjadi apa – apa diatasnya. 

Hal tersebut terjadi kurang lebih hampir setengah jam, kambing berjalan ayam itu tetap berada di atasnya. Dengan cepat kilat mengeluarkan hp untuk memotretnya, seperti gambar di atas. Terkadang hal unik bisa terjadi di sekitar kita tanpa kita sadari. 

Kalau kita pikir Kambing dan Ayam kan berlainan jenis, tapi bisa rukun ya.. kalaupun hewan memangsa hewan lainnya seperti harimau memakan kambing memang sudah kodratnya karena memang jenis makanannya seperti itu. Tapi anehnya sekarang ini sesama manusia kadang bisa saling bunuh, padahal manusia punya pikiran yang lebih baik dari pada hewan, eh jadi ngelantur nih… 

Bagaimana dengan sobat dan rekan – rekan blogsukseslink apa punya fhoto yang unik dari kehidupan sekitar sobat?
Previous
Next Post »

32 komentar

Write komentar
zachflazz
AUTHOR
29 November, 2012 delete

hehe... boleh juga feeling wartawannya nih, hehe

Reply
avatar
Masnady
AUTHOR
29 November, 2012 delete

Wah keren juga tuch sob.? Di tempat saya yang pernah terjadi. Pertemanan antara monyet dan anjing sob. Kalau kambing sama ayam belum pernah. He he he

Reply
avatar
ArieL
AUTHOR
29 November, 2012 delete

IndahnyaKebersamaanItu

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 November, 2012 delete

@zachflazziya mas, langsung cepret deh...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 November, 2012 delete

@Masnadyitu lebih unik mas, terkadang hal yang janggal bisa terjadi ya..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 November, 2012 delete

@ArieLhehehe iya tuh...

Reply
avatar
Rudy Arra
AUTHOR
29 November, 2012 delete

Memang selalu ada yang bisa kita pelajari dari sekitar.

Reply
avatar
cik awi
AUTHOR
29 November, 2012 delete

baru lihat juga saya gan, kambing sama ayam pada akrab.. Unik dan langka terjadi nih

Reply
avatar
29 November, 2012 delete

wah ada juga ya yang akrab gini. masa hewan aja bisa akrab, anggota DPR ga bisa akrab ya? malah saling serang atar lembaga negara. ehm.. parah

Reply
avatar
29 November, 2012 delete

Memang bisa jadi bahan pelajaran, mas AGus. Binatang saja beda spesies koq bisa rukun.Manusia yang jelas2 sama spesiesnya koq susah :D

Reply
avatar
29 November, 2012 delete

Kadang hewan bisa bersifat manusia dan manusia kadang lebih kejam dari hewan. Ngelantur ya ?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 November, 2012 delete

@Rudy Arraiya mas, terkadang tidak terduga..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 November, 2012 delete

@cik awisama mas, saya juga baru liat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 November, 2012 delete

@cerita anak kostiya tuh, hemm atasan dari dulu begitu...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 November, 2012 delete

@Mugniar Marakarmahehe iya mbak, manusia mungkin karena kebanyakan nafsu duniawi kali...

Reply
avatar
Andy Borneo
AUTHOR
01 Desember, 2012 delete

sekarang udah banyak hewan yang rukun satu sama lain.. tapi koq banyak juga ya manusia yang gak rukun.. hehehe..:)

oh iya link'nya udah saya pasang.. thx atas kerjasama'nya kawan..:)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Desember, 2012 delete

@Andy Borneomungkin dunia sudah tua hehehe.. sama - sama terima kasih...

Reply
avatar
02 Desember, 2012 delete

@agus bg. dia suruh liat kambing dan ayam ini gan. biar malu mereka

Reply
avatar
TiranaAduka
AUTHOR
02 Desember, 2012 delete

kunjungan perdana buat agus bg.salam kenal dari tirana aduka..monggo mampir yah.thanks

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Desember, 2012 delete

@TiranaAdukaterima kasih sobat atas kunjungannya, segera ke TKP..

Reply
avatar
lukman hakim
AUTHOR
08 Desember, 2012 delete

waw amazing..
kambing dan ayam kaya yang sedang menjalin perahabatan yah.. :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Desember, 2012 delete

@lukman hakimiya sob, padahal berbeda aliran tuh...

Reply
avatar
08 Desember, 2012 delete

heheheh bisa'j ni abang xixixixi. trmks infonya genk.

Reply
avatar
13 Desember, 2012 delete

widich,,,mau kemana tuh ayam,,gaya bener pake naek kambing segala,,nanti pada masuk warung pak joko lho,,jadi deh, sate ayam dan kambing,, hehee..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Desember, 2012 delete

@Brebes VS Lamonganhehe.. abisnya terlihat aneh sih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Desember, 2012 delete

@☠Ants⚜Kaka☠mau pulang kampung mas, nggak punya uang jadi nebeng kambing bhaha...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Desember, 2012 delete

nice kujungannya...

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon