Pemandian Way Belerang Kalianda

Pemandian way belerang kalianda | pemandian belerang yang terletak di kalianda lampung selatan ini cukup mengasikkan untuk di kunjungi, selain berwisata juga pemandian way belerang kalianda ini bisa untuk pengobatan kulit, antara lain gatal – gatal, panu dan sebagainya. 

Kemarin saat mengantarkan ponakan yang ingin mandi di pemandian way belerang kalianda, ternyata tempatnya cukup mengasikkan karena baru kali ini saya mengunjunginya. Banyak pohon – pohon besar tumbuh di wilayah pemandian, juga beberapa bangunan serta penginapan mulai di bangun. 

Di area pemandian terdapat beberapa pilihan kolam untuk orang dewasa dan anak – anak. Air belerang yang tersedia ada yang hangat dan panas, anak – anak cukup mandi pada air yang hangat karena kedalaman kolam untuk anak ini hanya 50 cm. 

Bagi pengunjung yang hanya mengantarkan dan setelah tiba ingin mandi dan tentunya tidak membawa pakaian ganti pihak pengelola menyediakan satu set pakaian dengan sewa Rp 4.000, tiket masuk dalam kawasan pemandian way belerang kalianda hanya Rp 10.000. 

Di luar area kolam pemandian cocok untuk keluarga yang ingin bersantai, makan bersama keluarga sambil liburan karena pohon yang cukup besar hingga cukup rindang dan sejuk.


pemandian belerang kalianda 3

pemandian belerang kalianda 1

pemandian belerang kalianda 4

lokasi way belerang kalianda

Demikian pemandian way belerang kalianda lampung selatan.
Previous
Next Post »

76 komentar

Write komentar
zachflazz
AUTHOR
18 Desember, 2012 delete

kalo liat fotonya, ini bisa lebih dikembangkan sebenarnya. bisa banyak sektor ekonomi rakyat bisa bersimbiosis disini.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 Desember, 2012 delete

@zachflazzbenar mas, karena setiap harinya selalu ada pengunjung yang datang, terima kasih...

Reply
avatar
Zig Zoor
AUTHOR
19 Desember, 2012 delete

indah ya sob,murah tapi menarik,di tempat saya juga ada pemandian,cuman sepi maklum di kampung.terima kasih sudah berbagi info sob.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Desember, 2012 delete

@Zig Zoor pemandian belerang juga sob? mungkin karena hanya pemandian aja sih tidak ada wisata pendukung lainnya...

Reply
avatar
19 Desember, 2012 delete

wah kayanya enak tempatnya sob, kalo maen ke Lampung mampir deh hihi...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Desember, 2012 delete

enak kok mas, mencari lokasinya juga mudah...

Reply
avatar
19 Desember, 2012 delete

siang sobat tmptnya mantap genk buat rvsing'y genk trmksi dah mau berbagi sobat

Reply
avatar
Masnady
AUTHOR
19 Desember, 2012 delete

Wah asyik bgt sepertinya sobat. Hmm.. kapan kapan kalau saya main ke lampung, saya mampir dech, tapi nginapnya di tempat sobat, boleh g ?

Kebetulan saya juga tinggal di sumatra sobat, tepatnya di jambi, jadi g jauh jauh amat dengan lampung heheehehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Desember, 2012 delete

lumayan mantab sob, terima kasih kembali...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Desember, 2012 delete

menginap tempat saya boleh... nggak terlalu jauh itu mas pastinya mudah naik kendaraannya...

Reply
avatar
20 Desember, 2012 delete

Seperti ditempatku juga ada tempat pemandian. Lumayan untuk hiburan murah meriah sekaligus olahraga renang.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Desember, 2012 delete

bener banget mas, selain murah, olah raga + mengusir penyakit...

Reply
avatar
20 Desember, 2012 delete

sma2 kawan met aktivitas'y kwan slam sukses slalu genk

Reply
avatar
Sigli Cyber
AUTHOR
20 Desember, 2012 delete

wah.. asyik bner tuh,,

Reply
avatar
20 Desember, 2012 delete

Bagus juga tem[atnya sobat, kalau ditempat seperti ini baiknya dibuat tempat rekreasi,sehingga bisa mendatangkan income,...
Terima kasih sudah berbagi sobat

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Desember, 2012 delete

terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Desember, 2012 delete

iya om, selain untuk rekreasi yang lain bagi yang ingin mandi di belerang juga bisa... satu tempat banyak macam, terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Desember, 2012 delete

iya sob sukses selalu buat sobat...

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
21 Desember, 2012 delete

multi fungsi ya mas...bisa buat rekreasi dan tp terapi utk pengobatan.. :)

Reply
avatar
21 Desember, 2012 delete

Blogwalking sob...tempatnya menarik sekli dan terima kasih untuk infonya.

Reply
avatar
Yuyud
AUTHOR
21 Desember, 2012 delete

Enak juga ya , ada pohon nya. .

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Desember, 2012 delete

iya mas, sekalian jalan.. bagi yang tidak mandi pengobatan bisa bermain atau bersantai di wilayah itu...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Desember, 2012 delete

sama - sama, terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Desember, 2012 delete

iya sob, sejuk...

Reply
avatar
Wisata Murah
AUTHOR
21 Desember, 2012 delete

wah ternyata banyak obyek wisata lampung yang belum terkuak ..ini multi fuungsi selain pengobatan kulit juga rekreasi yang bermanfaat

Reply
avatar
21 Desember, 2012 delete

kapan yah saya bisa ke situ ??
pasti sejuk deh..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Desember, 2012 delete

iya mas.. multi fungsi, masih banyak kok tempat wisata lainnya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Desember, 2012 delete

ya kalau ada waktu luang sob di persilahkan, terima kasih...

Reply
avatar
EYSurbakti
AUTHOR
21 Desember, 2012 delete

wow,ntar kalo adaduit mau liburan kesana kayanyaseru nih mas. he

Reply
avatar
Herman Bagus
AUTHOR
21 Desember, 2012 delete

Wah Muanteb nih sob, enak buat mandi hehe

Reply
avatar
rengga andani
AUTHOR
21 Desember, 2012 delete

Nice Post sob:)
rengga-tikus.blogspot.com

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Desember, 2012 delete

iya mas main aja...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Desember, 2012 delete

hehehe berenang sekalian menyembuhkan...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Desember, 2012 delete

terima kasih kunjungannya...

Reply
avatar
Rudy Arra
AUTHOR
21 Desember, 2012 delete

Aku melihat tempat wisata ini sedang dalam tahap pengembangan, dan apakah fasilitas umumnya cukup lengkap Mas?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Desember, 2012 delete

tempat pemandian ini sebenarnya sudah lama mas, karena belerang yang mengalir dari gunung rajabasa, namun seiring waktu kini mulai penambahan - penambahan bangunan, seperti aula, penginapan, kolam renang air tawar..

Reply
avatar
21 Desember, 2012 delete

Wah pasti dipinggir jalan utama yah.

Reply
avatar
22 Desember, 2012 delete

Tapi sekaligus tempat ajang cuci mata, karena umumnya ada cewek atau gadis yang ikut renang, berpakaian seksi pula.

Reply
avatar
Blogger
AUTHOR
22 Desember, 2012 delete

murah baget gan cuma 10 rb, kalo aja dekat

Reply
avatar
22 Desember, 2012 delete

wah indah sob, kapan ya saya bisa kesana? :)

Reply
avatar
Supercoolzz
AUTHOR
22 Desember, 2012 delete

wah asik buat wisata keluarga..:)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Desember, 2012 delete

bah.. bener bangett mas hehehe...(pengalaman nih)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Desember, 2012 delete

kapan aja sob selama tidak menggagu pekerjaan...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Desember, 2012 delete

iya mas, karena di lereng gunung rajabasa jadinya terasa rindang...

Reply
avatar
Reo Adam
AUTHOR
22 Desember, 2012 delete

kunjungan malam sob,maaf telat :)
asyik juga ya tempatnya sob,asri pemandangan kolamnya.
jadi inget waktu nemenin anak berenang

Reply
avatar
24 Desember, 2012 delete

Asyik nih mas Agus, katanya mujarab buat yang punya masalah kulit ya permandian belerang seperti ini?

Reply
avatar
Thanjawa Arif
AUTHOR
24 Desember, 2012 delete

pemandian belerang bisa dihitung dengan jari di Indoneisa ya Mas, cocok sekali bagi yang memiliki masalah dengan kulit

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
25 Desember, 2012 delete

walaupun tidak terlalu di pinggir banget, agak masuk sedikit karena di lereng gunung rajabasa lokasinya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
25 Desember, 2012 delete

iya mas, ajak jalan - jalan lagi mas anaknya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
25 Desember, 2012 delete

iya mbak katanya sih begitu, banyak kok dari anak - anak hingga orang dewasa...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
25 Desember, 2012 delete

iya mas, karena belerang itu karena keluar dari gunung, tidak semua gunung mengeluarkan belerang...

Reply
avatar
25 Desember, 2012 delete

met sore sobat. ngopi dulu lgi musim hujan heheheh

Reply
avatar
26 Desember, 2012 delete

Mntap ne tempatnya.. solusi buat yg panuan.. wkwkwkwkkw

| jika anda ingin Domain TLD (com, net, org, biz, info) Gratis tanpa syarat dan tanpa referal, segera ke tempat kami |

Reply
avatar
26 Desember, 2012 delete

wah aku paling suka denger pemandian air belerang mass, selain enak, tentunya baik untuk kesehatan kulit :D,, salam :)

Reply
avatar
KY
AUTHOR
26 Desember, 2012 delete

bestnya mandi kolam..KY pun suka tapi tak tahu berenang hihi

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
26 Desember, 2012 delete

buka malem nih sambil ngopi... kopi asli sob beh mantap...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
26 Desember, 2012 delete

hehehe... wah beneran tuh gratis..?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
26 Desember, 2012 delete

iya mas, berenang kesana kemari + pengobatan...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
26 Desember, 2012 delete

hemm.. tak bisa berenang...?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
26 Desember, 2012 delete

lumayan murah sob, puas seharian maen + mandi...

Reply
avatar
Arluva Story
AUTHOR
27 Desember, 2012 delete

Enak bisa berenang ya

Reply
avatar
bopf ive
AUTHOR
27 Desember, 2012 delete

yang mandi jadi kelihatan dong kalau punya penyakit kulit he he

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Desember, 2012 delete

iya sih sob, tapi dari pada nggak sembuh - sembuh...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 Desember, 2012 delete

emang mbak arluva nggak bisa ya..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 Desember, 2012 delete

terima kasih..

Reply
avatar
02 Januari, 2013 delete

ini murah meriah dan bagus yaaa untuk kesehatan kulit..

:D

salam berbagi

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

lumayan murah, bisa mandi sepuasnya dari pagi hingga sore jika kuat, terima kasih...

Reply
avatar
06 Januari, 2013 delete

wuih enak nih kyknya :D hehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Januari, 2013 delete

enak kok mas, airnya hangat...

Reply
avatar
tahirkz ahmad
AUTHOR
17 Januari, 2013 delete

tampilan baru blognya nhe..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Januari, 2013 delete

sudah cukup lama kok mas, wah mas dah lama juga ya tidak kemari...

Reply
avatar
Rina Astuti
AUTHOR
05 Juni, 2014 delete

Sy baru 3minggu tinggal di kalianda,jd blm kemari,udh prnh dengar sih tempatnya. Sptnya objek wisata di kalianda itu krg pengembangan ya sob,pdhl byk bgt pantai2 tp sptnya krg pengelolaan,

Reply
avatar
Rina Astuti
AUTHOR
05 Juni, 2014 delete

Sy baru 3minggu tinggal di kalianda,jd blm kemari,udh prnh dengar sih tempatnya. Sptnya objek wisata di kalianda itu krg pengembangan ya sob,pdhl byk bgt pantai2 tp sptnya krg pengelolaan,

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 Juli, 2014 delete

iya mbak, pengelolaannya yang kurang, moga aja kedepannya lebih di perhatikan supaya lebih baik lagi

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon