Malam Tahun Baru Di Menara Siger

Malam tahun baru di menara siger | Tadi malam pasti para sobat blogger tidak melewatkan pergantian tahun menuju 2013, pasti ada ketujuan ketempat favorit bukan? Ke pantai atau tempat – tempat yang biasanya sobat kunjungi. Karena malam penggantian tahun terjadi satu tahun sekalai, jika tidak maka akan ketemu lagi tahun depan. 

Tapi tidak semua masyarakat ikut meramaikan acara pergantian tahun, ada yang hanya dirumah saja mungkin karena faktor yang memang tidak bisa meninggalkan rumah. Untuk saya sendiri mempunyai tujuan malam tahun baru di menara siger. 

Karena terjadi malam pergantian tahun ini Cuma sekali setahun, tampaknya tidak menyurutkan masyarakat untuk hadir di menara siger meski cuaca dari sore hari kurang mendukung. Jadi bertanya – Tanya karena hujan lebat jadi keluar rumah atau tidak. 

Jam 10 malam hujan mulai reda, banyak kendaraan mulai tampak ramai menuju menara siger. Yang akhirnya saya sendiripun memutuskan keluar rumah juga, dengan sejauh 15 Kilometer menuju lokasi. Sampai di tempat wah ramai sekali, hingga menyebabkan kemacetan.

menara siger 1
Usai Hujan Reda
menara siger 2
Masuk Pintu Gerbang Macet
menara siger 3
Sebelum Acara Dimulai
menara siger 4
Acara Tengah Malam
menara siger 5
Pelepasan Kembang Api
Demikian malam tahun baru di menara siger, untuk para sobat semua kemana nih acara pergantian tahun 2013 ini ?
Previous
Next Post »

79 komentar

Write komentar
Wisata Murah
AUTHOR
01 Januari, 2013 delete

wah ramai juga ya di menara siger.. kalau di liat dari view di atas ckup merah sekali

Reply
avatar
01 Januari, 2013 delete

haha di kotaku juga kena hujan nh pas malam taoon baru... tapi cuman bentar sajah

Reply
avatar
Ay Sagira®
AUTHOR
01 Januari, 2013 delete

taon baru lebih seneng tinggal di rumah..
pusing liat keramaian..
lagi pula hanya tahun baru, cuma beda tahun saja..
tetap aja sehari 24 jam seperti biasa..:)

tapi kuanggap tahun baru adalah hari bakar duit internasional..

Reply
avatar
01 Januari, 2013 delete

ternyata di mana-mana suasana tahun barunya meriah luarbiasa :)

Reply
avatar
01 Januari, 2013 delete

saya mah dirumah aja sob hihi....

Reply
avatar
lukman hakim
AUTHOR
01 Januari, 2013 delete

wah seru banget..
aku juga sama dengan mas muro, dirumah saja..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Januari, 2013 delete

iya mas, mungkin ingin ikut maramaikan suasana...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Januari, 2013 delete

berarti merata ya sob ujannya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Januari, 2013 delete

kok malah pusing to mbak, tapi ada bagusnya juga sih ngurangin macet walau satu orang hehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Januari, 2013 delete

iya nih seluruh dunia merayakan, penjual kembang api laris manis...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Januari, 2013 delete

kenapa mas males kena macet apa...?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Januari, 2013 delete

apa sebabnya nih, ujan ya..?

Reply
avatar
01 Januari, 2013 delete

meriah dan sangat menghibur ,walau gerimis dan macet. Setahun sekali sayang jika dilewatkan.

Reply
avatar
01 Januari, 2013 delete

jam sebelas malam baru reda.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Januari, 2013 delete

wah malam juga ya, tapi masih ada kesempatan untuk jalan mas, setidaknya tempat yang tidak terlalu jauh...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Januari, 2013 delete

iya mas, jika terlewat menunggu lagi tahun depan he...

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
01 Januari, 2013 delete

di bogor macet, mendingan pulang, cari tempat kongkow yang asik bareng anak istri. jadilah bakar jagung sama ikan.

Reply
avatar
02 Januari, 2013 delete

hujan kayaknya merata ya dimana2.. tp gak menyurutkan kemeriahan tahun baru..

Reply
avatar
Asep Haryono
AUTHOR
02 Januari, 2013 delete

Wah menawan sekali foto kembang apinya. Saya senang menonton firework party semacam ini, sayang sekali nda bisa memfotonya. Kamera saya jadul soale hiheiheiheiheiheie

Reply
avatar
HP Yitno
AUTHOR
02 Januari, 2013 delete

ane nggak ikut merayakan sob. baru pulang kampung. Masih capek perjalanan naik truk sehari semalam. Malam tahun baru ane gunakan untuk istirahat aja he..he..he..

Reply
avatar
02 Januari, 2013 delete

daerah mana itu ya?


bantu komentar dan like FB ya di http://atdyn.blogspot.com/2012/12/hidup-aman-seorang-remaja-seperti.html

Reply
avatar
Cak Win
AUTHOR
02 Januari, 2013 delete

gak ujan ya? sini taun barunya ujan :D

Reply
avatar
Rudy Arra
AUTHOR
02 Januari, 2013 delete

Akumah dirumah aja Mas hihi...payah!

Tampak kemeriahan perayaan tahun baru disana.

Reply
avatar
NF
AUTHOR
02 Januari, 2013 delete

saya ga kemana2 di rumah aja, entah kenapa ga minat :D

Reply
avatar
lukman hakim
AUTHOR
02 Januari, 2013 delete

iya hujan sob..
jadi dikamar saja diselimut.. :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

kalau hujan ya mau gimana lagi ya... tahun depan mudah - mudahan masih ketemu ya sob..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

sama ya mas denga hujan dengan macet, merata... iyalah dari pada macet+hujan lebih baik cari yang nyaman aja...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

kayaknya sih begitu merata, kebetulan lagi musim hujan juga... walau hujan masih banyak warga yang tetap keluar rumah untuk menuju lokasi perayaan..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

sama mas kamera hp saya juga tidak bagus amat, cuma berulang kali photonya, yang paling bagus selama photo ya yang di share ntu hehehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

nggak ada kegiatan tahun baru di kampung mas? tidak mutlak harus di rayakan kok banyak juga sih yang hanya rumah...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

bakauheni, mmmh ok...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

dirumah aja juga tidak apa - apa tidak ada yang melarang, dirumah malah tidak keujanan kan? iya rame mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

mmh.. nggak minat apa ngga ada yang ngajakin :D

Reply
avatar
Rudy Arra
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

Nah itu dia Mas. :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

sambil nyari yang anget - anget di kamar...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

saat malam mulai terang sob, merata ya ujannya...

Reply
avatar
Thanjawa Arif
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

saya melihat hiruk-pikuk THBnya dirumah saja sob didepan layar tipi

Reply
avatar
wongcrewchild
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

meriah banget sob..ane cuma bisa dirumah ditemani guyuran hujan lebat :)

Reply
avatar
03 Januari, 2013 delete

saya main ke TMII tapi diluar, mau masuk gak punya uang

Reply
avatar
thedragao
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

wah kembang apinya membahana badai xD

Reply
avatar
cik awi
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

Malam tahun baru ane gak kemana-mana malahan sob karena pas lagi turun hujan

Reply
avatar
cii yuniaty
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

just stay at h0me...hahay

Reply
avatar
Herman Bagus
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

wah maaf telat nih, kalau aku tahun baru dirumah aja sob :(

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

kenapa tuh mas tidak melihat langsung, hujan ya..?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

iya mas, ya dari pada keujanan lebat lebih baik dirumah to mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

tapi diluarnya juga ramaikan..? kenapa nggak minta temennya yang bayarin hehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

wkwkw... makasih sobat..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

yah sayang ya mas, tapi dirumah juga nggak papa santai bersama keluarga...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

whay..rain..? :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

dirumah juga tetap asik kan...

Reply
avatar
Andy Borneo
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

Ditempat saya hujan deras mengguyur hingga detik2 tahun baru menjelang.. tapi antusias gak menyurutkan semangat menyambut tahun baru walaupun di guyur hujan.. :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

sama mas, hujan memang merata hampir seluruh indonesia ya.. yang penting asik ya walau hujan...

Reply
avatar
03 Januari, 2013 delete

met mlm sobat baru berkunjung,ni.. d tmpt aq jga pas mlm thn baru hjan sob. tpi tetep rame sob.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

iya mungkin karena tahun baru setahun sekali makanya tidak ingin ketinggalan kemeriahannya ya sob, terima kasih...

Reply
avatar
Masnady
AUTHOR
03 Januari, 2013 delete

wah asyik banget tuch sobat. di t4 saya agak gerimis sobat, jadi tidak begitu meriah acaranya..?

Reply
avatar
Zig Zoor
AUTHOR
04 Januari, 2013 delete

wah seru ya,ada kembang apinya segala,tapi pasti gerimis terus ya.kalau saya malam tahun barunya gea kemana2 sob.

Reply
avatar
Sigli Cyber
AUTHOR
04 Januari, 2013 delete

meriah ya sobat,,,

asyik lah pokoknya

Reply
avatar
04 Januari, 2013 delete

kunjungan perdana :) sambil baca2
visit n koment back y dblogq :)
skalian follow blogq y nnti ak folback

Reply
avatar
Fahri Samudra
AUTHOR
05 Januari, 2013 delete

Maaf telat Mas, hehehe... Wah, mantep tuh tahun baru-annya, hehehe, meriah banget yach.... Mas ngajak ane dong lain kali #ngarep, heheheh

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Januari, 2013 delete

memang merata ya mas cuaca tidak cerah, ya yang penting ada kemeriahan walau tidak terlalu he..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Januari, 2013 delete

lumayan seru, gerimis sedikit-sedikit sob.. nggak papa dirumah bersama keluarga juga asik...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Januari, 2013 delete

lumayan meriah sob, terbalas dengan gerimis yang turun...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Januari, 2013 delete

terima kasih atas kunjungannya, salam kenal...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Januari, 2013 delete

iya sob meriah, ok deh tahun baruan 2014 ya wkwkwk...

Reply
avatar
05 Januari, 2013 delete

kalo ane ngbsin mlm thun bru d rmh j sob ma kluarga, sambil bakar2 ikan....

Reply
avatar
Jelajahi Info
AUTHOR
06 Januari, 2013 delete

waw .
meriah banget acaranya, sayang sekali kemaren saya gak nonton apa² di pergantian tahun :/
jadi gak punya kenangan :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Januari, 2013 delete

wah sayang ya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Januari, 2013 delete

iya itu juga asik kok bakar - bakar ikan...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Januari, 2013 delete

nggak harus juga sob keluar rumah, dirumah juga nggak papa... tahun depan kan masih bisa...

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
07 Januari, 2013 delete

kalo sy..sama ank n istri ...nangkring di dak atas rumah...liat pesta kembang api lokal dari tiap penjuru daerah mas...hehe..seru juga :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Januari, 2013 delete

seru juga itu mas, cuma dirumah tapi bisa melihat kemana-mana, rumahnya di dataran tinggi ya mas?

Reply
avatar
07 Januari, 2013 delete

Selamat atas malam tahun barunya sobat, sepertinya sangat meriah sekali
terima kasih sudah berbagi, jangan lupa mampir ditungggu

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Januari, 2013 delete

lumayan meriah... terima kasih om, sudah lama juga tidak kesana...

Reply
avatar
12 Januari, 2013 delete

DJ Diedo abang gue tuh yang jadi DJ Malem Tahun Baru Di Siger

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 Januari, 2013 delete

apa iya sob..?

Reply
avatar
13 Januari, 2013 delete

eman waktu tahun baru bang agus di menara siger?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Januari, 2013 delete

iya sob, daripada dirumah...

Reply
avatar
fauzul_andim
AUTHOR
29 Januari, 2013 delete

salam kenal bos

kunjungan perdana
ditunggu kunjungan balik dan follownya ya

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon