Dokter Marzuki


Dokter Marzuki

Dokter Marzuki – tadi sore saya dan istri saya pergi ke Dokter spesialis kandungan untuk memeriksakan kandungan si istri. Karena sebelumnya istri saya sudah telat datang bulan dan penasaran maka mencoba menggunakan Tespek. Seperti yang terlihat gambar di bawah garis dua sudah menunjukkan bahwa itu hamil, untuk memastikan maka kami menuju ke Dokter Marzuki Kalianda. 

Setelah mengantri lumayan lama akhirnya dipanggil juga, Dokter Marzuki melakukan pemeriksaan pada perut daerah kandungan dengan alat yang kita bisa melihat di monitor. Namun pernyataan Dokter “kandungan kok kosong, saya khawatir hamil diluar kandungan” weww….. 

Memang masih dini untuk mengatakan itu, kepastiannya sekitar tiga minggu lagi harus kontrol, jika kandungan masih kosong dan terasa sakit sudah dipastikan hamil diluar kandungan dan harus operasi. Yang pertama keguguran dimasa tiga bulan, dan sekarang seperti ini, ya Allah apakah ini ujian…..

Tespek

Previous
Next Post »

90 komentar

Write komentar
Agus kompac
AUTHOR
20 Februari, 2013 delete

Yang sabar ya sob.mudah2an tidak terjadi apa2 dengan istri dan bayi nya amien..!

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Februari, 2013 delete

amin iya mas, ya mudah - mudahan baik - baik saja

Reply
avatar
Zig Zoor
AUTHOR
21 Februari, 2013 delete

sabar ya sob,mungkin itu bukan apa0apa.mudah2an saja belum.

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
21 Februari, 2013 delete

Insya Allah, jika kita sabar, Allah akan memberi kita kesempurnaan.
yang sabar saja Mas. setiap pasangan pasti ada cobaannya. yang penting sabar. harus sabar.

Reply
avatar
21 Februari, 2013 delete

sabar saja mas, insya Allah kalo berusaha dan berdoa akan dimudahkan jalannya

Reply
avatar
21 Februari, 2013 delete

saya doakan semoga ada kabar baik gan...
Tetep berdoa dan berusaha untuk mencari petunjuk dari ahli kesehatan...

Reply
avatar
Edalogi
AUTHOR
21 Februari, 2013 delete

silaturahmi sob...

Semoga Allah memberi jalan terbaik buat sobat...
Aamiin

Reply
avatar
Wisata Murah
AUTHOR
21 Februari, 2013 delete

sabar mas. adikku perempuan pernah mengalami seperti ini, dan sekarang juga punya anak 2 sehat dan cerdas cerdas..
semua pasti ada maksutnya, tawakal saja sob

Reply
avatar
vina devina
AUTHOR
21 Februari, 2013 delete

ijinkan untuk menyimak

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Februari, 2013 delete

iya sob, mudah - mudahan belum terlihat dan kemudian berada pada seharusnya, terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Februari, 2013 delete

iya mas, mungkin dibuat tidak tenang dulu dari yang kuasa, nanti diberi kejutan yang menggembirakan...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Februari, 2013 delete

iya mas semoga dimudahkan jalannya, terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Februari, 2013 delete

iya sob, moga aja ya ada kabar baiknya, dan normal seperti pada umumnya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Februari, 2013 delete

amin terima kasih mas, semoga begitu ya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Februari, 2013 delete

alhmdllah ya mas bisa punya 2 anak, ya semoga saya juga bisa seperti itu, terima kasih mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Februari, 2013 delete

iya silahkan mbak...

Reply
avatar
Reo Adam
AUTHOR
22 Februari, 2013 delete

sabar ya mas,semua pasti ada hikmahnya dan semua akan indah pada masanya nanti.
terus berusaha dan berdoa mas,sebagai sahabat....saya cuma bisa membantu dengan doa.
semoga mas agus dan istri cepet dapat momongan,sehat wal-afiat,sukses dan senantiasa dalam lindungan-NYA.

Reply
avatar
Ririe Khayan
AUTHOR
22 Februari, 2013 delete

turut mendokan semoga sang istr gak kenapa-kenapa, sehat wal afiat...

Reply
avatar
Alt Amiend
AUTHOR
22 Februari, 2013 delete

ikut mendoakan aja gan>>>

Reply
avatar
Mami Zidane
AUTHOR
22 Februari, 2013 delete

semoga kandungan istri mas agus baik-baik saja ya...

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
22 Februari, 2013 delete

saya ikut berdoa Mas. nanti malam Insya Allah saya shalat malam khusus buat Mas Agus deh.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Februari, 2013 delete

terima kasih sebelumnya ya mas, dengan niat mas zach saja saya sudah senang...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Februari, 2013 delete

iya mas reo, amin... mas reo juga diberikan kesehatan, terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Februari, 2013 delete

amin mbak ririe dan mas zach, terima kasih ya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Februari, 2013 delete

terima kasih sobat ya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 Februari, 2013 delete

amin, semoga aja ya mbak terima kasih...

Reply
avatar
Harun Ar
AUTHOR
22 Februari, 2013 delete

Sarankan kepada isterimu agar banyak bersabar, pikiran tenang jangan panik, biasanya faktor pschologi banyak pengaruhnya.... kamu juga hendaknya jangan panik, harus biasa membuat suasana tenang isterimu..... (Maaf ini nasehat orang tua)

Reply
avatar
22 Februari, 2013 delete

slamat mlm mas. bener jga tuh kata pak Harum. smga kandungan mas'e baik2 sajah dan buah hati mas selamat

Reply
avatar
23 Februari, 2013 delete

selalu mendekatkan diri kepada ALLAH baik dalam suka maupun duka adalah salah satu solusi terbaik, dan semoga semuanya baik-baik saja sobat...salam hangat dari Makassar :-)

Reply
avatar
mimi RaDiAl
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

ikut prihatin mas...jaga kesehatan da stamina dg baik utk istrinya. sabar dan tawakal.

Reply
avatar
bopf ive
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

semoga tidak terjad apa2 sob

Reply
avatar
f4dLy :)
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

coba lagi dtngx 3 minggu lagi...semoga udh ada prubahan...bx berdoa yh

Reply
avatar
Mbak Iis
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

berdo'a semoga kandungannya tidak apa2x.
ikut berdo'a semoga lekas diberikan momongan...aamiin

Reply
avatar
Rozi
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

Semoga baik-baik saja kandungan istri mas.

Reply
avatar
23 Februari, 2013 delete

Semoga sehat-sehat saja, jangan terlalu cemas. Berdoa dan berdoa. Kadang apa yang kita kwatirkan itu umumnya tidak terjadi.

Reply
avatar
Joe Rizky
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

templatenya menarik bro,

Reply
avatar
OpiniPutra
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

semoga diberikan yang terbaik deh

Reply
avatar
Arluva Story
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

Selamat siang sobat, ada bingkisan award buat sobat, silahkan di ambil di Blog Arluva Story, Terimakasih.

Reply
avatar
Dede Thea
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

Tetap bersabar dan berdo'a adalah obat utama.dan saya mendo'akan juga ,,,semoga Alloh tetap memberikan yang terbaik untukmu kawan,Amin AMIN,,,,,,

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

iya om, memang harus tenang supaya tidak kepikiran terus dan stres, makasih banyak nasehatnya om...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

malam juga sobat, semoga aja sob terima kasih banyak...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

iya mas, amin... terima kasih mas, salam buat keluarga dimakasar...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

iya mbak mimi... sudah saya bilangin ke istri supaya jangan banyak aktifitas, terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

amin sobat, terima kasih supportnya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

iya sob, mudah - mudahan nanti saat datang lagi sudah ada perubahan... terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

iya mbak, amin... terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

amin, terima kasih mas rozi...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

iya mas, semoga seperti itu ya. terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

terima kasih sobat, template dari creating website...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

iya sob terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

terima kasih ya segera ke tkp...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

iya mas dede, amin amin yaroblalamin...

Reply
avatar
Alt Amiend
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

kunjungan malam minggu gan

Reply
avatar
darmanto.com
AUTHOR
23 Februari, 2013 delete

mudah-mudahan tidak ada masalah ya sob...

Reply
avatar
Dadi Heryana
AUTHOR
24 Februari, 2013 delete

sabar aja dan jangan lupa terus berdoa agar allah memberikan yang terbaik buat agan !!! insya allah apapun yang terjadi itulah yang terbaik buat agan !!

Reply
avatar
Masnady
AUTHOR
24 Februari, 2013 delete

wah yang sabar ya sobat... saya doain semoga kandungan istri sobat baik baik saja. dan tidak di luar kandungan..amin..

selalu berdoa dan minta perlindungan dari-NYA sobat...

Reply
avatar
24 Februari, 2013 delete

Hamil diluar kandungan itu apa ya ? :)

Reply
avatar
24 Februari, 2013 delete

Untuk sementara, sering^ saja ke dokter sobat, Namun tetap sabar dan banyak berdoa mohon petunjuk pada sang Pencipta, dan kita tetap sabar dengan selalu berusaha....., semoga semua masalah akan cepat terselesaikan sobat
saya ikut mendokan semoga juga semua baik^ saja dan sehat

Reply
avatar
24 Februari, 2013 delete

met siang mas sama2 mas.

Reply
avatar
24 Februari, 2013 delete

selamat siang mas selamat istirahat mas

Reply
avatar
PS Holic
AUTHOR
24 Februari, 2013 delete

semoga memang tidak terjadi apa apa kang iia :)

Belajar Photoshop

Reply
avatar
24 Februari, 2013 delete

Sabar mas perbanyak berdo'a semoga ada jalan terbaik buat mas dan keluarga AMIN..!!

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Februari, 2013 delete

ok deh terima kasih sob...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Februari, 2013 delete

iya mas, mudah - mudahan, amin...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Februari, 2013 delete

iya sobat, apapun yang terjadi sudah kehendak yang diatas, kita hanya bisa berdo'a dan berusaha...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Februari, 2013 delete

iya masnady, amiin... terima kasih mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Februari, 2013 delete

calon bayi itu tidak pada posisi yang seharusnya sob...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Februari, 2013 delete

terima kasih mas, amin... semoga aja mas Allah akan memberikan yang terbaik...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Februari, 2013 delete

di jawab malam ya sob hehehe, terima kasih... met istirahat juga malam ini...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Februari, 2013 delete

iya sobat, amin... terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Februari, 2013 delete

amin mas, terima kasih supportnya...

Reply
avatar
24 Februari, 2013 delete

amiin ya robbal alamin

Reply
avatar
Wahyu Dwi
AUTHOR
24 Februari, 2013 delete

perbanyak ibadah aja mas :)

Reply
avatar
Andy Borneo
AUTHOR
24 Februari, 2013 delete

Sabar sob,, kita mesti berdoa semoga tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.. aamiin..

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
24 Februari, 2013 delete

sangat setuju dengan kang zach sekaligus angkat topi untuk beliau.
yang tabah dan tawakal kang, jangan juga terlalu yakin dengan kata kata dokter, smoga prakiraannya salah besar....aaaamiiin

Reply
avatar
cik awi
AUTHOR
25 Februari, 2013 delete

hamil di luar kandungan, wah baru denger saya istilah ini gan.. Yg terpenting apapun istilahnya semoga istrinya agan hamil beneran ya.

Reply
avatar
Rudy Arra
AUTHOR
25 Februari, 2013 delete

Semoga keadaan Istri Mas Agus selalu dalam keadaan baik-baik saja, dan semoga anda berdua segera dikaruniai anak. Amiin.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
25 Februari, 2013 delete

iya mas cilembu, semoga aja salah dan hasilnya nanti justru normal, amin terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
25 Februari, 2013 delete

terima kasih ya sobat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
25 Februari, 2013 delete

iya mas harus sabar, amin... terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
25 Februari, 2013 delete

kalau masih kecil tidak masalah mas, kalau besar saluran itu bisa pecah dan menimbulkan pendarahan... hamil beneran dan normal, terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
25 Februari, 2013 delete

amin mas rudy, terima kasih banyak ya...

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
28 Februari, 2013 delete

setuju dangan om harun...pasrahkan kepada-NYA dan jangan berhenti berdo'a...karena pada posisi ini ngga ada yang dapat kita perbuat selain berdo'a.
kami menunggu berita bahagianya y kang.

Reply
avatar
Thanjawa Arif
AUTHOR
28 Februari, 2013 delete

sabar dan banyak-banyak berdoa ya mas,
btw berjalan berapa bulan ini, kalau masih dibawah 1 bulan mungkin belum terdeteksi di USG,
istri saya malah pernah keguguran 3 kali tapi alhamdulillah sekarang dikaruniai 2 orang anak
tenang dan hati-hati saja pokoknya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Februari, 2013 delete

iya kang cilembu, berdo'a memang tidak pernah berhenti.. terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Februari, 2013 delete

jawab sore sobat... gimana nih ada yang baru nggak?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Februari, 2013 delete

waktu meriksa sekitar 1 bulanan, malah sepertinya belum sampai... semoga aja karena masih dini dan belum terlihat ya mas... bener itu mas sampai 3 kali? alhmdlah kalau gitu sekarang ya mas sudah dikaruniai anak...

Reply
avatar
wongcrewchild
AUTHOR
05 Maret, 2013 delete

sy baru tahu mas klo bisa hamil diluar kandungan..
smoga sllu debrikan kesehatan sob, untuk istri dan janinnya

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon