Es Kelapa Muda atau Es Dugan

Es kelapa muda atau es dugan - Tadi siang cuaca diwilayah tempat tinggal saya cukup panas, langit yang cerah membuat sinar matahari langsung menyinari bumi membuat saya merasa sangat gerah. Cuaca yang panas memang cocok minum yang menyegarkan bukan…? Maka dari itu saya langsung berniat membuat es kelapa muda atau es dugan. 

Pohon kelapa yang tidak terlalu tinggi berada dibelakang rumah langsung jadi sasaran. Bagi yang tinggal dikampung seperti ditempat saya ini tidaklah sulit jika hanya menginginkan kelapa muda, sangat berbeda jika tinggal dikota yang serba beli.




Satu buah kelapa muda bagi saya sudah cukup karena itu sudah satu gelas besar, kesukaan saya membuat es kelapa muda dengan di campur susu, entah bagaimana dengan sobat apa sama seperti saya diberi susu atau tidak, dengan duduk santai sambil menikmati es kelapa muda wah cuaca panas sedikit terlupakan wkwkwkw…


Waduuh sobat lupa nawarin nih, gelasnya bocor hehehe…


Previous
Next Post »

208 komentar

Write komentar «Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 208   Lebih baru›   Terbaru»
17 April, 2013 delete

wah asik ne, jadi haus ternggorokan gue, jadi ngiler gan, hehehe

Reply
avatar
Wisata Murah
AUTHOR
17 April, 2013 delete

Hmmmm jadi ngiler ne mas, boleh tu dilempar ke jogja satu, hehehe

keliatannya ranum buanget yak

Reply
avatar
17 April, 2013 delete

boleh dong dibagi es kelapa mudanya :-)

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
17 April, 2013 delete

wah wah wah... kok kebiasaan kita sama ya sob, saya kalau siang cuaca panas, pasti saya petik kelapa muda sob. karena tiap hari panas, ya hampir tiap hari saya petik, sampai buahnya mau habis. hehehehe

tapi saya campurannya nggak pake susu sob, tapi pake sirup aja. hehehe

oya itu kaleng susunya banyak banget tulisan yang di sensor sob.. hehehehe

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
17 April, 2013 delete

es degan kalo saya, nggak suka kalo dicampur susu. hehe, selera aja, selera kita beda dikit.

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
17 April, 2013 delete

dikirim pake sms deh

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
17 April, 2013 delete

dilempar pake ketapel ya mas..

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
17 April, 2013 delete

dikasih areng tuh nyensornya

Reply
avatar
sdftyujklvbn
AUTHOR
18 April, 2013 delete

es kelapa janda :D

Reply
avatar
mas-jin
AUTHOR
18 April, 2013 delete

mancap mas :D hehe

Reply
avatar
18 April, 2013 delete

dugan ya gan? ehm... kalau tempat saya namanya degan soalnya. beda ya. tapi enak emang tu, ga pake susu juga udah enak. apalagi yang langsung dari pohonya. ehm... sedap.

Reply
avatar
18 April, 2013 delete

Wah sedep banget keliatannya sob, kalo saya biasanyaa bikin es dugan pake gula merah, tambah es...wah pokoke mak nyus

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
18 April, 2013 delete

seger ....wah asik tuh es kepala muda di siang hari :)

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
18 April, 2013 delete

di glundungkan aja

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
18 April, 2013 delete

areng apa oli tap tap an ?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
18 April, 2013 delete

beda tipis lah mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
18 April, 2013 delete

mas agus ini pandai berkebun ,kemarin jeruk bali metik sendiri di kebun sekarang kelapa muda atau ditempat saya namanya degan,

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

ngiler dan ngences, wes kompak pokok'e...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

dilempar takut ketimpa mobil pengangkut soal UN, diglundungkan nanti ganjel ban mobilnya wkwkwk...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

di fax aja biar cepet...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

takut nti dikira promosi, cat semprot hehehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

sedikit bedalah...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

bukan tapi es kelapa duda :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

siiippzz... :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

iya sob sama, kadang bilangnya degan juga... sedap dipandang dan dirasa hehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

iya enak juga makek gula merah, mmh jadi warek ya mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

banget mbak asiknya, kalau cuaca panas pasti buat he...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

hehehe kebetulan ada di belakang rumah sih mas, untuk orang rumah saya nyebutnya juga degan mas, tapi dengan tetangga bilangnya dugan karena kampung (jawa dan bali)

Reply
avatar
Ferry Nurse
AUTHOR
18 April, 2013 delete

ANAK saya senang sekali sama es degan nih sob....

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
18 April, 2013 delete

wiiiih ... mamang jadi pengen heheheeh... es klapa muda, memang yang muda - muda sip... mantap

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
18 April, 2013 delete

mas agus memang mantap.... kalau di mamang namanya duwegan kalau di belanda dawegen heheheh.... kirim kesini mas, degannya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
18 April, 2013 delete

ada mangkok ? untuk menampung iler saya ?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
18 April, 2013 delete

haha, nanti kena orang berak di sungai

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
18 April, 2013 delete

merk pilox itu ya ?

Reply
avatar
zigzoor Thea
AUTHOR
18 April, 2013 delete

kalau saya senengnya es degan sob apalagi pakai susus,wuih maknyus ,apalagi kalau bulan puasa sob.

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
18 April, 2013 delete

begitu ya ceritanya kombinasi degun dan degan jadi dugan, kalau perancis dewesgen maang betul gak?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
18 April, 2013 delete

yang muda muda itu bikin seger

Reply
avatar
pai mung
AUTHOR
18 April, 2013 delete

kunjungan pertama mas bro mohon kerjasamanya hehehe :) follow sukses mohon poback ya.. mas.. :)

aduh habis baca ngeliatin gambarnya ane jadi ngileeeeerrrrrrr mas...

Reply
avatar
18 April, 2013 delete

Kalau dikampung saya namanaya es degan, tambah susu memang mantap.

Reply
avatar
18 April, 2013 delete

Emang benar gan. Harga segelas itu paling murah 2000 gan. :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

ngak ada mas, lagi dipinjem sama mas zach... emang mau buat apa dimasukin ke es?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

kalau itu mungkin nggak papa kan abis buang dapet rezeki

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

piloxhop mas..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

yang betul dawesgen mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

iya mas enak sih, semua suka tua muda...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

yang muda itu bisa bikin ketagihan kan?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

bisa menghilangkan rasa dahaga ya mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

terima kasih mas, iya segera ke tkp, jangan ngiler ditempatku ya mas masalahnya mangkok sedang dipinjem mas zach...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

sama ya mas lingkungan jawa ya? srupuut uuh uenak...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

2000... harga segitu sedang ya sob?

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
18 April, 2013 delete

kemarin kirain Es Dugem...ternyata es degan. hahahah

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
18 April, 2013 delete

mas zach nampun iler juga kayaknya,buat ditampun siapa tau laku dijual mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
18 April, 2013 delete

rezeki yg tidak disangka datangnya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
18 April, 2013 delete

hahaha,ada model2 brush nya juga
Warna tinggal pilih

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
18 April, 2013 delete

kalau itu ada es dawetnya juga campur degan

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
18 April, 2013 delete

hahaha,bahaya kalau ketagihan nanti degannya habis gak jadi kelapa

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
18 April, 2013 delete

apalagi panas dan bulan puasa

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
18 April, 2013 delete

hahaha bisnis iler

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

oouhh... mungkin sebelum dijual dicicip dulu kali ya enak apa nggaknya, yang enak harga mahal ahi...ahi...ahi...

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
18 April, 2013 delete

tutup telinga ah,saya kan masih polos gak tau bahasa orang gede

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

rezeki memang bisa datang darimana saja, walaupun sedikit... lho..lhoo...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

lebih mudah dan cepat alias gratis tis... makek pilox tokonya tutup...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

plus cendol enak lho mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

kalau habis bisa nyari yang muda di tempat lain mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

jangan lupa puasa nti kita buat yuk mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

tutup telinga dan tutup mata pasnya kayaknya...

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
18 April, 2013 delete

huahahahaha... gokil nih komen2

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
18 April, 2013 delete

ya udah buruan

Reply
avatar
TABUHGONG
AUTHOR
18 April, 2013 delete

waduh kebayang segernya minum es kelapa muda, waktu panas apalagi..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

wkwkwk yang digosipin muncul

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

yang mana yang betul

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

hadeehh jaringan gangguan

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 April, 2013 delete

wah sueger sekali mas...

Reply
avatar
19 April, 2013 delete

waah saya jadi ngiler lihat gambarnya di atas Sob,,,kalau saya paling suka yang namanya es kelapa muda...

Reply
avatar
19 April, 2013 delete

wah,enak banget, es kelapa muda.... mau dong

Reply
avatar
19 April, 2013 delete

keburu kering beneran kerongkongan :-)

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 April, 2013 delete

hahahha...maafken saya mas karena khialf telah mengiler i mas zach

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 April, 2013 delete

walau sedikit tapi banyak, lho kok

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 April, 2013 delete

tutup karena mas agus pake piloxshop, bangkrut deh

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 April, 2013 delete

enak banget mas bisa di sruput , sluurrp campur degan nya yang kemlamut itu

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 April, 2013 delete

hahaha, ini baru betul mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 April, 2013 delete

boleh mas , kali ini saya harus beli degannya, kalau mas agus kan tinggal metik

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 April, 2013 delete

jangan kalau mata ditutup nanti gak bisa lihat orang joget mas, apalagi yang muda-muda gitu lhooo

Reply
avatar
infosaja.com
AUTHOR
19 April, 2013 delete

Enak banget itu Mas apalagi dicampur es batu dan sedikit perasan jeruk nipis bakalan segar itu air kelapa mudahnya :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 April, 2013 delete

pasti dimaafin, mas zach orangnya nggak mau marah, karena takut cepet tua :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 April, 2013 delete

sedikit usaha hasil banyak, begitukah...?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 April, 2013 delete

ya sudah mas mampir ditempat lapak jualan es degan dulu deh...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 April, 2013 delete

iyah yah wkwk.. untung mas agus putih nggak buka toko ya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 April, 2013 delete

mmhh nyem...nyem... tapi ati2 bisa keselek cendol...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 April, 2013 delete

sangat betul sekali, setuju saya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 April, 2013 delete

lha tempat sampean nggak ada degan to mas? tetangga?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 April, 2013 delete

kira2 yang muda apanya nih yang mau dilihat^^?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 April, 2013 delete

iya minuman menyegarkan sekaligus mengenyangkan...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 April, 2013 delete

iya mas enak, mau? boleh silahkan mampir kelapak es terdekat hehe..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 April, 2013 delete

ditambah perasan jeruk nipis? yah boleh saya coba besok...

Reply
avatar
sentralagu
AUTHOR
19 April, 2013 delete

waduh merek susunyakog disensor

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 April, 2013 delete

hehehe supaya nggak dikira promosi, semua susu enak kok...

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 April, 2013 delete

nah itu dia yang dicari mas, laris manis tanjung kempur , duduk manis dollar ngumpul

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 April, 2013 delete

hahaha, itu hasil piloxshop juga mas,aslinya ya hitam, golongan hitam mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 April, 2013 delete

bisa kloloten kolang kaling

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 April, 2013 delete

berjiwa mda bermental blantik

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 April, 2013 delete

tetangga ndak ada yang punya mas, punyanya pohon mangga

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 April, 2013 delete

saYa kunjungan ke berapa ya mas?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 April, 2013 delete

yang itu lah mas..hhihihi

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
20 April, 2013 delete

Es kelapa muda, tambah sirup, jeruk nipis, wuih seger Mas Agus, kalo pas puasa, atau pas lgi pingin istriku suka buat sendiri.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

kapan kita bisa begitu ya mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

aslinya kita sama2 golongan hitam, satu jujur satunya hemm....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

hati2 kolang kaling warna merah

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

blantik itu calo to?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

wah tetangganya payah ga mau nanem wkwkwk...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

ndak keitung mas, pencetak rekor kayaknya, MURI kayaknya belum tau nih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

itu kan banyak bagian apa gitu, bulat apa lonjong...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

nah itu yang bagus mas, istri punya ide sendiri kita menikmati...

Reply
avatar
Al Kurniawan
AUTHOR
20 April, 2013 delete

HAUSS...Host Host Host !!

#Happy Blogging !! Salam Sukses.

Reply
avatar
cik awi
AUTHOR
20 April, 2013 delete

siang-siang hari panas cocok banget mas minum es kelapa muda

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
20 April, 2013 delete

sekarang pun bisa dengan iklan ppc ya tho,hihhi iklan nih ye

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
20 April, 2013 delete

satu nya piloxshop alias manipulasi,haha
Kapan2 tak posting tampang asli saya yg masuk golongan hitam

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
20 April, 2013 delete

bisa gatel ditenggorokan ,enake makan gudir

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
20 April, 2013 delete

hahaha,betul makelar

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
20 April, 2013 delete

haha,tanahnya sempit2 mas gak seluas di tempat mas agus

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
20 April, 2013 delete

kalau bisa pasang widget counter khusus saya pengunjungnya mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
20 April, 2013 delete

nah itu dia yang bulat2 kelpon ya

Reply
avatar
20 April, 2013 delete

aq pilh dua nya mas hehehe.

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
20 April, 2013 delete

koq tau kelemahan saya? huhh

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
20 April, 2013 delete

the gun maksudnya?

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
20 April, 2013 delete

di malam hari juga enak. kalo malam harinya panas

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
20 April, 2013 delete

panas nih di Bogor, nyari degan nggak ada

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
20 April, 2013 delete

segar maksudnya. pake a
rasain

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
20 April, 2013 delete

air liurku menetes sampai membanjiri tempatku duduk nih.

itu degannya mulus banget kang, seksi kliatannya

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
20 April, 2013 delete

es batu juga bisa kan?

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
20 April, 2013 delete

berkunjung mas.....mungkin masih ada es degannya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

mas zach@ yang bilang mas ruddy kemarin...
cilembu@ wew seksi...#%@&???

Reply
avatar
Tujuh Dua
AUTHOR
20 April, 2013 delete

Es degan memang suegerrrr,
salam kenal,blogger pemula
di tunggu visit backnya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

agus putih@ bener juga, ada tapinya...
mas zach@ *_^

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

ya iyalah masak yaya donk...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

wah boleh mas, pastinya lebih ganteng dari piloxshop...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

bener mas, mas zach memang luar biasa...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

gudir apaan mas? budin kali ya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

hati2 dengan makelar, harga bisa 2x lipat hehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

mmhh iya ya dikota perumahan semua sih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

nggak usah mas, biar MURI aja yang nyatet hehehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

kelpon bulat, yang lain banyak juga sih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

house..... happy blogging dan sukses juga buat sobat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

iya mas, seger rasanya..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

lah nggak milih namanya hehehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

bener tuh mbak indah...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

abis mbak, diambil sama mas zach, katanya di bogor panas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 April, 2013 delete

terima kasih kunjungannya, langsung ke tkp...

Reply
avatar
Arr Rian
AUTHOR
21 April, 2013 delete

Srupuutt...seger ya, apalagi kelapanya langsung ambil :)

Reply
avatar
21 April, 2013 delete

mampir kang mau ambil pesanan es nya hehehe.

Reply
avatar
21 April, 2013 delete

Sebutannya dugan ya mas? Ada juga yang menyebutnya degan ya ...
Aih ngiler liat postingannya :)

Reply
avatar
Al Kurniawan
AUTHOR
21 April, 2013 delete

hehehehehe . oke sobat !!

Reply
avatar
Agung Putra
AUTHOR
21 April, 2013 delete

ah jadi haus. Sayang di tempat saya gak ada pohon kelapa

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
21 April, 2013 delete

waktunya membalik buku dengan postingan baru , hehhe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 April, 2013 delete

wah iya mas, seger banget...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 April, 2013 delete

ooh iya mas, itu di meja...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 April, 2013 delete

iya mbak dugan, ada juga degan... hehe iya mbak enak sih panas2 begitu...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 April, 2013 delete

emang dimana sob kok ndak ada pohon kelapa?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 April, 2013 delete

hehehe iya nti malam aja mas...

Reply
avatar
21 April, 2013 delete

jd pengen... *smile

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
21 April, 2013 delete

kalau malam mas agus bg ronda, sempat juga posting blog ?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
21 April, 2013 delete

pengen kulitnya apa deganya?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
21 April, 2013 delete

jangan lupa sukun manisnya juga disantap

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
21 April, 2013 delete

saya juga belum dikirimi

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
21 April, 2013 delete

kalau pake e dan a malah bagus

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
21 April, 2013 delete

degan apa dugan sih Mas

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
21 April, 2013 delete

apa aja deh, yang penting hepi

Reply
avatar
KY
AUTHOR
21 April, 2013 delete

KY suka sekali air dan isi kelapa muda enakkk...

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
21 April, 2013 delete

kalau dilampung degan kalau di bali dugan , gitu ya mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
21 April, 2013 delete

kulitnya aja degannya buat saya

Reply
avatar
uyoyahya
AUTHOR
21 April, 2013 delete

nelen ludah aku mas...

di kampung saya pohon kelapanya tinggi-tinggi...mana gak bisa manjat pohon lagi...

Reply
avatar
22 April, 2013 delete

Minuman terenak sepanjang masa, kelapa oh kepala haus dahaga... aku pesan satu ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 April, 2013 delete

mas agus mas zach@ wkwkwkw mana enaknya aja deh...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 April, 2013 delete

udah ya.. ya udah...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 April, 2013 delete

pasti dicintai suami...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 April, 2013 delete

belum sampai kali mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 April, 2013 delete

apalagi sukun anget2

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 April, 2013 delete

iya mas rondain istri wkwkwk

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 April, 2013 delete

yah habis enak sepah buat orang ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 April, 2013 delete

iya mbak KY enak dan menyegarkan..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 April, 2013 delete

ya makek genter aja mas hehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
22 April, 2013 delete

weww hehe ok...

Reply
avatar
Herman Bagus
AUTHOR
24 April, 2013 delete

wah mau juga es degan yang alami sob

Reply
avatar
mohamad rivai
AUTHOR
24 April, 2013 delete

baru kali in lihat es degan dicampur susu, wkwkwkwkwk
biar apa tuh om? :D

Reply
avatar
«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 208   Lebih baru›   Terbaru»

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon