Hasil MotoGP Seri Qatar 2013

Hasil MotoGP Seri Qatar 2013 – Seri perdana gelaran MotoGP seri Q atar tahun 2013 telah dimulai, di tahun ini banyak perubahan di tim dan para pembalap papan atas ini. Seperti Valentino Rossi yang dua tahun berada di Ducati kini kembali ke Yamaha, Marc Marques dari Moto2 menggantikan stoner yang sudah gantung helm. 

MotoGP seri Qatar ini di tayangkan di trans 7 dimulai pukul 24.00, pertandingan yang amat seru apalagi seri perdana yang pastinya semua memulai dengan settingan baru. Pertandingan yang sangat menegangkan terlebih 6 lap terakhir. 

Berikut Hasil MotoGP Seri Qatar 2013
1 Jorge Lorenzo Yamaha Factory Racing
2 Valentine Rossi Yamaha Factory Racing
3 Marc Marques Repsol Honda Team
4 Dani Pedrosa Repsol Honda Team
5 Cal Crutchlow Monster Yamaha Tech 3
6 Alvaro Bautista GO & FUN Honda Gresini
7 Andrea Dovizioso Ducati Team
8 Nicky Hayden Ducati Team
9 Andrea Ianonne Pramac Racing Team
10 Ben Spies Pramac Racing Team

Demikian Hasil MotoGP Seri Qatar 2013
Previous
Next Post »

81 komentar

Write komentar
Wisata Murah
AUTHOR
08 April, 2013 delete

weh Valentine Rossi kok jadi urutan keda ya, kecewa berat neee, penonton. hahahaah

Reply
avatar
08 April, 2013 delete

Nice info sobat . Hehehe

Reply
avatar
Harun Ar
AUTHOR
08 April, 2013 delete

Heheh.... mulai kebut-kebutan lagi......

Reply
avatar
Masnady
AUTHOR
08 April, 2013 delete

wah.. semalam saya ketiduran sob, jadi nggak nonton dech.. jagoan saya menang lagi nih sob hehehehe.

wah. pidrosa di geser rossy dg motor barunya, dan markes anak baru ya sob.. wih pasti seru banget semalam.. nyesel nih saya nggak nonton...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 April, 2013 delete

tapi sudah lumayan bagus itu mas untuk diawal musim 2013 ini...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 April, 2013 delete

hehehe ok sobat terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 April, 2013 delete

iya om, sudah mulai nih awal musim hehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 April, 2013 delete

seru banget mas, apalagi 6 lap akhir rossi membuat gebrakan, sayangnya diawal lap rosi hampir kelewat aspal makanya awalnya kedodoran...

Reply
avatar
infosaja.com
AUTHOR
08 April, 2013 delete

Valentino Rossi sudah mulai bangkit ini pada hasil ini runner-up mudahan diseri berikutnya bisa number one :)

Reply
avatar
dins-sam78
AUTHOR
08 April, 2013 delete

Semalem saya sudah siapin kopi mau nonton eh malah ketiduran..
Oke thank's infonya salam kenal :)

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
08 April, 2013 delete

valentino rosi bisa bicara banyak laagi

Reply
avatar
08 April, 2013 delete

wah Valentino kan kembaran aq sob heheheh, trmks dah berbagi kawan

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
08 April, 2013 delete

Terimakasih info nya sob,Lorenzo finis di urutan pertama wiih...Pokok nya yamaha semakin di depan!

Reply
avatar
Agung Putra
AUTHOR
08 April, 2013 delete

saya senang sekali karena Rossi sudah bisa bersaing dengan yang lain

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 April, 2013 delete

ya semoga saja ya sobat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 April, 2013 delete

salam kenal kembali, terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 April, 2013 delete

iya mas, selama 2 tahun hasilnya kurang memuaskan, dengan keadaan sekarang pertandingannya jadi lebih seru...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 April, 2013 delete

kembaraann??? kan musuhan, masa kembarannya makek repsol wkwkwkw...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 April, 2013 delete

tampaknya Yamaha akan tampil lebih baik lagi tahun ini...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 April, 2013 delete

iya sobat, persaingan makin seru...

Reply
avatar
cik awi
AUTHOR
09 April, 2013 delete

Ternyata Lorenzo masih menguasai lapangan ya

Reply
avatar
Al Kurniawan
AUTHOR
09 April, 2013 delete

Haduwh.. Rossi kok kalah sihh...asemb tenan !!

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
09 April, 2013 delete

Rossi mulai naik lagi sekarang

Reply
avatar
wongcrewchild
AUTHOR
09 April, 2013 delete

gak smpat nonton langsung neh, ketiduran
rosi dah lmyan tuh..
marc mantep tuh

Reply
avatar
vina devina
AUTHOR
09 April, 2013 delete

wah lorezo selalu terdepan terus ya sekarang beda sama dulu yang selalu valentiono rossi terus

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 April, 2013 delete

iya mas untuk motogp seri qatar ini tampaknya masih mengungguli, tapi perjalanan masih panjang...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 April, 2013 delete

hehehe... sabar mas masih seri pertama..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 April, 2013 delete

iya mas, udah bosen kali dibelakang terus hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 April, 2013 delete

iya sih mainnya malam, hingga akhir sepertinya bakal seru mas pertandingannya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 April, 2013 delete

iya nih mbak, motornya sedang bagus...

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
09 April, 2013 delete

saya koq tiba2 mendukung dia ya.. hehe

Reply
avatar
10 April, 2013 delete

waduh sayang sekali yaa Sob saya tidak melihat balapannya,,,Pasti seru nich Moto GP nya,,,semoga Valentino Rossi menang pada balapan berikutnya

Reply
avatar
HP Yitno
AUTHOR
10 April, 2013 delete

Wah ternyata penggemar balap juga ya.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
10 April, 2013 delete

hayardin putra@ ya semoga aja mas begitu, supaya tidak bosan menontonnya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
10 April, 2013 delete

iya mas, berarti kita sama ya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
10 April, 2013 delete

kok bisa begitu ya mas..

Reply
avatar
10 April, 2013 delete

Itu sich lumayan bahkan bisa di bilang Very good dari pada yang kemarin pas di ducati belum pernah ada yang di urutan ke 4

Reply
avatar
10 April, 2013 delete

Betul ngelantur nich tukang antar kopi Repsol kok temenan ama yamaha..kw kw kw (pissssssssss)

Reply
avatar
Reo Adam
AUTHOR
10 April, 2013 delete

saya dukung pedrosa

Reply
avatar
Reo Adam
AUTHOR
10 April, 2013 delete

mas,saya mau gantikan palentino rossi boleh gak :D

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
10 April, 2013 delete

kalo saya ikutan, pasti saya dukung diri saya sendiri

Reply
avatar
mas-jin
AUTHOR
11 April, 2013 delete

ane bingung suka yg mana ..wkwk

Reply
avatar
11 April, 2013 delete

saingan kan kalu di arena tapi kalu di luar arena temen ngopi bersama hahah

Reply
avatar
11 April, 2013 delete

selamat pgi bos. mau nganterin gelas kopi yng kemarin sobat heheh

Reply
avatar
Herman Bagus
AUTHOR
11 April, 2013 delete

wah aku ndak lihat kemarin :(

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 April, 2013 delete

iya mas mahfid, jika rossi tidak terlewat hampir keluar jalur di lap2 awal mungkin juga ceritanya bisa beda...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 April, 2013 delete

wah begitu ya, emang ada kopi disana sob wkwkwkw

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 April, 2013 delete

mas reo@ wah pedrosa ya, ya lumayan bagus itu orangnya ganteng pula...
mas zach@ bah... yo iyo to mas mass....

Reply
avatar
11 April, 2013 delete

sepertinya rossi mulai menemukan kembali performanya :-)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 April, 2013 delete

la wong rossi masih ingin balapan terus je...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 April, 2013 delete

biasanya kalau bingung tidak punya favorit ya? (or suka semua) wkwkwk

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 April, 2013 delete

oow silahkan tarok aja di rak ya... mau kemana buru2 pamitan sob?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 April, 2013 delete

iya sob dan inilah beritanya :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 April, 2013 delete

iya mas, sejak dulu tampaknya sangat cocok di Aprillia, Honda dan Yamaha...

Reply
avatar
supriyanto
AUTHOR
11 April, 2013 delete

wah aku tidak sempat melihat tuh

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 April, 2013 delete

ya yang seri kedua aja sob tgl 21...

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
11 April, 2013 delete

Agus nya baru 2 saya tambahin ya!boleh?

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
11 April, 2013 delete

Selamat malam sob!Mampir lagi nih

Reply
avatar
11 April, 2013 delete

mlm kang wah ditunggu yang baru sekalian,ni mau nganterin kopi wkwkwk

Reply
avatar
zigzoor Thea
AUTHOR
11 April, 2013 delete

saya heran dengan rossy biasanya dia juara terus,setelah di ganti motornya ko jadi lambat ya.Padahal dia papori saya lho.

Reply
avatar
Masnady
AUTHOR
11 April, 2013 delete

wah lorenzo akan dapet banyak pesaing nih di musim 2013 ini .. pasti bakalan seru nih di setiap race nya.

Reply
avatar
11 April, 2013 delete

wah ternyata masih di dominasi yamaha ya sob, trims infonya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 April, 2013 delete

iya mas, terima kasih sudah mampir lagi...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 April, 2013 delete

wah terima kasih sudah diaterin kopi, cuaca mendung begini memang enaknya ngopi...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 April, 2013 delete

semua memang naik turun, mungkin seri berikutnya hasilnya lebih baik, wah sama kalau begitu favoritnya..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 April, 2013 delete

sepertinya begitu mas, pesaing dari rossi, marc marques dan pedrosa..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 April, 2013 delete

iya mas, yamaha sepertinya sedang kompetitif...

Reply
avatar
anisayu
AUTHOR
12 April, 2013 delete

terus terang aku naksir dg Lorenzo

hehe

Reply
avatar
Rawins
AUTHOR
12 April, 2013 delete

kadang nimbrung kalo temen temenlagi nonton balapan
tapi aku ga pernah betah liat dari awal sampai tamat
sukanya liat pas start doang asik liat yang tubruk tubrukan
hehe sesat..

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
12 April, 2013 delete

heheheh Agusnya ada tiga eheheheh

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
12 April, 2013 delete

duh mamang tidak melihat langsung balapannya... tapi terimakasih infonya sob.. kok jadi kedua sih

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 April, 2013 delete

hehehe.. gimana karena ganteng atau prestasi nih mbak?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 April, 2013 delete

memang ada juga yang begitu mas, senengnya waktu kecelakaan aja hehehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 April, 2013 delete

nggak papa mas kedua juga, toh masih banyak seri hehehe...

Reply
avatar
14 April, 2013 delete

rossy ada di yamaha kembali , mantaap tpi kok kedua ya , smga bsa mnjdi yg prtma deh mas

Reply
avatar
van buseng
AUTHOR
19 April, 2013 delete

Sayang Stoner Udah pensiun

Salam Go Blog dari Mahasiswa gO Blog Mas Bro
ditunggu followbacknya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 April, 2013 delete

namanya juga baru pindah mas, mungkin masih penyesuaian juga...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 April, 2013 delete

ok mas bro...

Reply
avatar
Sigli Cyber
AUTHOR
26 April, 2013 delete

mantap..
rosssi akhirnya bisa bangkit lagi dri keterpurukannya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
26 April, 2013 delete

iya sob, tahun ini walaupun belum juara duani pastinya akan lebih baik daripada saat menggunakan ducati

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon