Menu Penutup


menu makan malam

Menu Penutup Makan Malam – Makanan empek – empek sobat semua pasti suka kan..? Makanan khas Palembang ini memang banyak disukai, tetapi saya tidak akan menceritakan tentang empek – empek Palembang, melainkan makanan penutup saya dan istri. 

Setiap 1 atau 2 minggu sekali kami pasti makan empek – empek. Karena kerja saya aplusan setiap minggu, maka setiap aplusan rekan kerja saya datang dari tempat tinggalnya ia selalu membawa oleh – oleh setiap aplusan kerja dengan saya. 

Tadi setelah makan malam istri menyuguhkan makanan penutup yaitu empek – empek dan papaya untuk kami santap bersama, sayang jika papaya tidak segera dimakan karena sudah matang dipetik beberapa hari lalu, sadangkan empek – empek ini yang rasanya enak dan kenyal membuat saya lahap memakannya. 

Itulah menu penutup makan malam kami, untuk sahabat saya apa nih menu penutup makan malam kali ini?
Previous
Next Post »

204 komentar

Write komentar «Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 204   Lebih baru›   Terbaru»
Boku no Blog
AUTHOR
07 Mei, 2013 delete

Kalo ªķku̶̲̥̅̊ menu penutupnya tadi kue pukis Mas, dibeliin istri. Habis itu masuk kamar dan ditutup pintunya:) selamat malam.

Reply
avatar
07 Mei, 2013 delete

Saya sih biasanya pake air comberan gan :)

Reply
avatar
zigzoor Thea
AUTHOR
07 Mei, 2013 delete

wah pempek,ini makanan yang sering saya buat,kebetulan juga saya pernah jadi penjual makanan khas palembang ini.suer saya jadi mamang pempek hampir 1.5 tahun dulu di bandung.sip kang...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Mei, 2013 delete

terus tidur dimana mang boku?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Mei, 2013 delete

enak sob huuuekkk...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Mei, 2013 delete

kenapa sekarang nggak diterusin mas?

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
07 Mei, 2013 delete

wih.. mantap sobat.. pempek makanan kesukaan saya nih sob, kalau di jambi jarang pemppek, adanya "empek-empek".

kalau di palembang baru tempatnya, ada pempek labi, pempek kapalselam juga ada.. hehehehehe.

minta dikit donk sob, dikit aja dech..hehehehe

Reply
avatar
MasChandra
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

nyam nyam nyam...wahhh menu penutup yang bergizi bang ada pepayanya...hehe

Reply
avatar
Elsawati Dewi
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

terakhir makan pempek kira-kira.. 2 bulan yang lalu, sekarang udah dilarang sama emak karena dulu tiap makan pempek gak puas kalo gak ditambah aida (cabe kering bubuk yang kata orang tua gak sehat itu lho) hehe selamat menikmati menu penutupnya.

Reply
avatar
Budi Siswanto
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

Ditilik dari pandangan mata dan nilai gizinya rasanya kurang pas mas, kayaknya kurang mantap krn masih 2 sehat 5 tidak sempurna... tetapi klo ada di depan meja saya bakalan mantap mas karena saya lg lapar sekarang hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

wkwkwk, boleh mas ambil aja ngga usah malu2, kayak ama siapa aja...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

selain bergizi juga bisa melancarkan B A B hehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

selera tiap orang memang beda, di jarangin aja makannya mbak jangan ketahuan emak...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

kalau sudah didepan mata yang katanya makanan tidak sehat bisa abis juga wkwkwk

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

di tempat biasa lahh

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

saya dong, mandi dengan air aqua.

asli dari sumur

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

diterusin dong, biar afdol

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

saya biasa pake penutup buah sembarang, apa aja mau yang penting cakep bentuknya.

Reply
avatar
Budi Siswanto
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

kayaknya ada yang trauma nih dengan mpek2 Bandung hehehe kurang legit ya Kang... wekeke... canda kang...

Reply
avatar
Budi Siswanto
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

hehehe... terbiasa juga ya mas Aguss.. tapi meski lapar klo liat cewek cakep juga kenyang juga kok kang hhihihi..

Reply
avatar
Budi Siswanto
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

rasa nggak enak gpp ya kang... wkwkwkw

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

jangan lupa tidurnya mbeber kardus dulu

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

saya malah mandi disungai

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

iya pengen tau alasannya nih,
kalau kelegitan nanti malah gak enak mas bud

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

aplusan itu ganti shift ya mas ?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

dan melancarkan perncernaan

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

hayo ngajari jelek gak boleh lho

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

itu kurang sehat mas agus, karena saya tidak dibagi katesnya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

saya punya buah tangan

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

alhamdulillah enaknya makan malan sama istri, romantis ya mas walau yang terhidangkan cuma kates dan empek empek palembang bukan yang lain kayak di tipi tipi.
nilai gizi nya saya rasa masih kurang mas karena belum ada susunya. eh keceplosan.

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

emang kenyal rasanya empek empek, saya paling suka yang kenyal kenyal, sensasinya sesuatu banget gituh....

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

empat sehat lima sempurna belom tercapai

Reply
avatar
HP Yitno
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

enak banget bisa merasakan empek-empek asli. Beberapa minggu sekali lagi. Ada pempek kapal selamnya nggak sob?

Reply
avatar
08 Mei, 2013 delete

penutup makan malam saya biasanya pisang dan susu.

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

karena belum ada susu nyaaaaaaa

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

dikenyot jadi asik ya kang

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

yg dipiring itu empek2 yah? kek beda yg dijual di daerah saya yah?

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

makanan penutup hari ini adalah kacang ijo..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

dilemeki koran biar anget

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

mas zach@ itu baru benar...
mas agus@ bisa ngintip dan diintip donk

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

kurang legitnya terlalau benyek ya wkwkwk...
mas agus enaknya yang sedang ya legit ngak kelegitan juga nggak, jadi lebih terasa kekenyalannya hikhik...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

iya mas tiap minggu, jadi itungannya sebulan cuma kerja 2 minggu...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

hikhik... bukannya ngajarin mas, ngasih solusi :p

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

mas budi@ hahaii.. bisa lupa dengan urusan lainnya...
mas agus@ lha tempat sampean kan banyak...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

tapi rasa adalah segalanya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

kang cilembu@ besok dilengkapi kang...
mas agus@ susu nya buat minum malem2 mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

pekmpek gunug mas ada...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

itu bagus mas pisang, susu apalagi...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

iya terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

iya mbak, kalau bentuk banyak mbak macem2 kok, mungkin tempat mbak bentuknya dibuat beda...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

bubur mbak uswah?

Reply
avatar
just4rt
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

kalo saya malahan paling suka kerupuknya palembang sob, enak bnget dah . Jadi ngiler nih :D

Reply
avatar
08 Mei, 2013 delete

selanjutnya apakah yang terjadi :-)

Reply
avatar
08 Mei, 2013 delete

loh kok menu penutupnya, empek-empek dan pepaya tidak dibagi kepada sesama sahabat-sahibit blogger lainnya :-)

Reply
avatar
Nia Dewiasih
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

kembaran nih yee

Reply
avatar
Nia Dewiasih
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

ada mknan tengah2 nggak

Reply
avatar
cik awi
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

kami kalau makanan penutup biasanya gorengan mas..

Reply
avatar
mas-andes
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

tingtong_tingtong..
apa saja bisa terjadi

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

Kunjungan tengah malam cari Rokok dan menu penutup Mas Agus bg.

Reply
avatar
Budi Siswanto
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

waduh jadi bahas legit nih... weleh..welehh..weleh..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

satpol pp langsung datang...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

iya mas kan masih ada hubungannya...

Reply
avatar
09 Mei, 2013 delete

wah rupanya ada menu untuk penutup makan malam nih
oke mas terima kasih infonya
sangat bermanfaat sekali buat dicoba nih,terima kasih

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

iya mbak nia, supaya lebih erat persaudaraannya jiehhhh....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

makanan pinggir aja mbak

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

iya sob kerupuk palembang memang enak, saya juga suka....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

iya mas hari lha adanya itu, takut jadi rebutan mas hehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

iya mas saya juga terkadang gorengan kok...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

rokoknya naik lho mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

hehehe iya mas, terima kasih kembali...

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

kacang ijo digodog dikasih gula :D

Reply
avatar
Arr Rian
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

saya suka empek2 :D

Reply
avatar
Harun Ar
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

disajikan siang hari juga enak tu....
saya pun suka itu empok-empok

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

langsung gelar dagangan

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

mandi di kali kan alibi mas, biar bisa ngintip orang mandi

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

kenyal dan lentur tapi tidak lembek

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

enak sekali mas, kayak kerja 5 hari libur 5 hari gitu ya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

dan melancarkan uang jajan, karena hasil metik di kebun tidak beli

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

salim dulu sama kembaran saya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

punya tetangga mas, masak tak unduh

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

janga lupa minumnya air putih biar sehat dan ngirit

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

bagus itu mas kalau masih sempat mik cucu

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

terima kasih kembali atas komennya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

kalau ditempat saya mojokerto sana namanya onde2

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

kalau saya tetep dong masakan istri saya yang paling enak ya sambel

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

saya tidak suka karna belum pernah merasakan dan tidak tau bentuk nya seperti apa

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

baguslah kalau alasannya seperti itu

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

wajan maksudnya ?atau sutil ?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

harga rokok mulai naik ya mas ?

Reply
avatar
09 Mei, 2013 delete

kalau saya menu penutupnya cuma air :(
kunjungan perdana mas...salam kenal...
kaya kembaran sama mas agus setya hehehe

Reply
avatar
09 Mei, 2013 delete

pepaya itu sehat buat pencernaan mas, saya juga sering konsumsi

Reply
avatar
09 Mei, 2013 delete

itu namanya cuci mulut kang hehe...

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

tidak sama sabun kang ?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

kalau mas agus ini sehat jgua bagi kantong mas, kan metik di belakang rumah, entah itu milik tetangga atau bukan yang pentign metik

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

gimana mau gelar dagangan lha wong dinaikin mobil satpol pp

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

dulu waktu pulang ke jawa masih umur 10 tahun saya sering mandi di kali, karena belakangnya sudah kali mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

hayo apakah itu...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

iya mas, dibilang enak ya enak, dibilang nggak ya enak juga wkwkwk...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

bukannya mengunci uang jajan mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

ogah ah, peluk ajah...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

ya ndak papa malem2 ngambilnya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

betul mas, 8 gelas sehari to?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

iya mas supaya pikiran selalu fressssss....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

ya boleh, buah kan?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

mau donk dikirimi onde2, yang ada wijennya ya mas?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

mbak uswah@ gula merah pasti, ah itu mah bubur....
mas agus@ sambel terasi ya mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

beli donk...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

iya, damai ya *piss...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

itu lho mas yang bentuknya bulat

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

naik mas nanti kalau bbm sudah naik

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

iya sob enak sih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

iya om apalagi pedes...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

mas muro'i@ betul mas muro'i dikumur2 terus ditelen...
mas agus s@ sama sunlight mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

bhahaha... ya sudah pasti milik sendirilah dijamin...

Reply
avatar
Fian Syauqi
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

empek2 memang enak mas..saya suka banget.
tapi harganya mahal dipekanbaru..disana mahal nggak??

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

apes dah kena obrakan

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

lha saama sebelah rumah rengel juga kali

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

telek lentung nok nduwur rel sepur ditutuk muni ting

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

jelas lah mas agus kan bos besarnya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

oh tidak njajan tho

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

ya udah peluk gak pake cium basah

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

nanti di kira codot

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

betul mas , kalau 1 galon kebnyakan

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

biar tidak pusing tujuh keliling

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

bukan mas mainan dari plastik

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

saya ndak punya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

kalau tidak jadi naik

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

hahaha...panen raya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

nanti giginya mengkilap

Reply
avatar
10 Mei, 2013 delete

haduhh.. abis balapan komen ya bang

Reply
avatar
10 Mei, 2013 delete

krakakak.. kalo baca percakapan mas duo agus ini emang selalu heboh deh, inul aja kalah.

lanjut baca yang lain ah

Reply
avatar
10 Mei, 2013 delete

krakakakak.. sedia pampers sebelum cium

Reply
avatar
10 Mei, 2013 delete

hikss,, udah ah buat besok lagi ketawanya

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

Habis makan siang cari makanan penutup mas..

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

abis, mau balapan motor, kepegang pedrosa cs mulu

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

rengel pasti nama orang nih

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

mereka kalo udah ketemu, kayak markus horizon sama nova arianto deh

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

saya penonton ajaa

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

sambil cuci mata liat istri di depan kita, wahhh, mantep

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

kalo di jakarta, di jalan garuda kemayoran tuh, murah

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

kenapa empek2 itu bisa bersanding dgn pepaya? apa ya nyambung tuh rasanya

Reply
avatar
Pakies
AUTHOR
11 Mei, 2013 delete

Kang ... sampai punya anak 3, terus terang saya belum pernah makan empek empek loh hadeuuuh.
Kalo pepaya, biasanya saya makan siang hari Kang.

Reply
avatar
Budi Siswanto
AUTHOR
11 Mei, 2013 delete

Bukan kayak sule ama bule ya hehehe

Reply
avatar
12 Mei, 2013 delete

asyik kalo istrinya rajin ya mas, pasti makin betah di rumah :)

Reply
avatar
Ifan Ebitz
AUTHOR
13 Mei, 2013 delete

wah,.. belom pernah makan empek – empek sama pepaya.. mungkin rasanya pedas,asam,manis,kenyal jadi satu sob..
cettar rasanya...hhe

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
14 Mei, 2013 delete

halo halo bandung

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

pedrosa perlu disingkirin dulu

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

saya juga penasaran dengan rengel

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

huss... bunyinya pasti prett.. ya seperti agus dan agus donk...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

salah mas justru saya bos kecilnya lha wong badannya kecil hehehe...
mas zach@ yang sopan duduknya mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

jajan apa dulu jajan warung to?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

ahihihi... pampers abis

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

wkwkwk, codot liar ya...
andes@ senyum aja mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

langsung mabok ya mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

iya mas bisa ngliyeng2 kepala...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

mmhh itu dia kang, kenyal2 dan dikenyot saya suka...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

plastik kok buat mainan to mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

lha terus adanya yang apa mas?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

baunya nyampek sini mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

ya wes order aja mas sama mas zach, dijakarta kan banyak...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

itu lho mas yang tengahnya agak nonjol...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

sepertinya tetap akan naik, duuhhh...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

biar cling gitu mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

ya kalau beli 50 rb satu besek gitu sob...
mas zach@ apa itu mas?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

dipilih mas boku...
mas zach@ glek...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

nggak perlu disambugin mbak indah, abis makan empek2 ya sudah makan pepaya sekalian, nggak nyambung urusan belakangan yang penting kenyang wkwkwk...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

iya tah mas, hadeuuhh sayang ya padahal enak lho mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

wah iya donk mabk, makin buetah... :p

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

masak semuanya belum pernah sobat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

halo halo lampung

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

desa dan kecamatan di tuban

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

kalau markus haris sing tinggi dan nova arianto juga tinggi sedangkan saya pendek

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

Sebelum tidurr maLam cari makanan penutup dulu Kang, heheh :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

oooww desa dan kecamatan nya namanya rengel to

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

saya juga pendek mas, lha kok sama...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Mei, 2013 delete

silahkan kang, apa aja nemunya ambil aja...

Reply
avatar
15 Mei, 2013 delete

waduh enak banget mas penutupnya'y jdi kpengen mas

Reply
avatar
Budi Siswanto
AUTHOR
16 Mei, 2013 delete

Sorry Pak Boss.. saya terlambat.. msh dpt gaji kan pak bos.. ??

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Mei, 2013 delete

berarti cocok dibilang kembar ya mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Mei, 2013 delete

ya masih mas, silahkan ambil di bapeda

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Mei, 2013 delete

ya pasti nggak kalah sama dirumah sampean

Reply
avatar
16 Mei, 2013 delete

mmapir lagi mas, nyari cuci mulut disini hehe...

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
16 Mei, 2013 delete

kalah dong dengan yang di rumah saya. full klepon

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
16 Mei, 2013 delete

ada jus lele?

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
16 Mei, 2013 delete

hai hai bogor

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
16 Mei, 2013 delete

sobat memang jago masak

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
17 Mei, 2013 delete

menu penutup makanan saya singkong mas dan minum Teh+Madu...hehehe

ko' belum ada artikel yang baru mas?

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
17 Mei, 2013 delete

iya nih.....mestinya udah waktu nya ganti artikelnya.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
17 Mei, 2013 delete

silahkan mas, ambil aja apa yang ada

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
17 Mei, 2013 delete

hkhkhk... maklum mas ngantuk

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
17 Mei, 2013 delete

bogor kemarau ya mas

Reply
avatar
«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 204   Lebih baru›   Terbaru»

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon