Satu Tahun Pernikahan Kami


satu tahun pernikahan

Satu Tahun Pernikahan kami – Dalam ulang tahun pernikahan banyak ragam merayakannya, bisa makan – makan diluar bersama, bisa juga menyewa vila sambil menikmati keindahan sekitar, yang umum dilakukan adalah memberikan kado. 

Tanggal 03 Mei 2013 adalah satu tahun usia perkawinan kami, tidak terasa hari demi hari berlalu. Apa yang akan kami lakukan? Jawaban saya adalah biasa – biasa saja, tidak ada hal istimewa yang kami lakukan dalam acara ulang tahun perkawinan ini. 

Yang terpenting do’a kami adalah diberikannya kesehatan untuk kami berdua, orang tua, dan cepat diberi momongan, serta kelancaran dalam beraktifitas sehari – hari. Demikian sobat cerita satu tahun pernikahan kami, semoga sahabat blogsukseslink semua diberi kesehatan serta kelancaran dalam beraktifitas keseharian untuk yang sudah menikah maupun yang belum, amin…
Previous
Next Post »

147 komentar

Write komentar
Boku no Blog
AUTHOR
02 Mei, 2013 delete

Selamat atas 1 tahun pernikahannya Mas Agus, semoga tetap sayang ma istri dan keluarga. Menjadi Keluarga yang sakinah mawadah warrohmah.☀å♏íέƞ°˚˚˚°•(آمِيـنَ) yaa Robbal Alamin..

Reply
avatar
Nia Dewiasih
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

selamat ya.. smga secepatny doa mmliki buah hati trkabul.. aminn

Reply
avatar
Fian Syauqi
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

wah selamat ya mas agus :D
semoga tetap langgeng hingga akhir hayat, dan semoga secepatnya punya keturunan ..
turut bahagia sebagai sobat blogger ^^

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

amiin mang dan terima kasih fian...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

iya mbak amiinn... kalau mbak udah berapa mbak?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

amin sobat, sobat kapan nih?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

kelihatanya mau nambah lagi jadi 2 ,3 dan seterusnya mas, hehe

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

Allahumma amiin

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

amiin ya Allah, kalau mas fian tidak usah ditanya mas, yang antri banyak tuh

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

Alhamdulillah barokallahu ,
semoga menjadi keluarga yang bisa memberi manfaat pada kaum,
top kan doanya.
tidak lupa semoga cepat di beri putra/i biar tambah rame,
tuh kan namanya sama agus s juga..fotonya keren tapi kok kurus ya mas sekarang kok pipinya gemmuk

Reply
avatar
03 Mei, 2013 delete

wah sudah setahun ya sob ... semoga cepat di kasih momongan deh sob, dan semoga langgeng sampe kakek nenek

Reply
avatar
03 Mei, 2013 delete

SELAMAT'Y SOB SEMOGA SELALU BAHAGIA SAMPEK TUA NE2K DAN KAKE2 AMIN

Reply
avatar
03 Mei, 2013 delete

selaamaat yh mas atas 1 thun prnikahan nyaaa . smga bhgia trus smpe nenek2 dan kkek2

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

selamat ulta pernikahan yg. pertama ya mas...
moga langgeng...sehat....dan cepet dpt momongan... :)

#btw pasangan yang serasi. nih...hehe :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

wkwkwk biar rame... jangan terlalu banyak...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

banyak itu tapi wanita kan?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

amin, hikhik sama ada s, semenjak udah menikah kata istri juga agak gemuk sedikit mas, sedikit lho mas hehehe... susah mas mau gemukkin badan, yang penting sehat aja nggak gemuk nggak papa...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

iya, amin semoga aja sob, sobat gimana...?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

amin kang repsol, akang sendiri gimana nih sudah belum?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

iya sob terima kasih do'anya, sobat juga semoga bahagia selalu...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

amin mas, wah bisa aja mas ini...

Reply
avatar
Wisata Murah
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

Alhamdulillah.. saya turut senang mas, semoga pernikahan ini bisa sampai kaki kaki nini nini, dijauhkan dari godaan, amiin

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

selamat ya sob, duh saya bahagia melihatnya.. saya doakan semoga cepet dapat momongan yang unyu unyu seperti saya ya hehehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

terima kasih mas, amin...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

wkwkwkw boleh mas...

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

selamat ulang tahun ke 1 atas perkawinannya, pasti lagi sumringah tiap harinya dong...shampo pun sedang boros borosnya ya...hehehe

semoga bahagia lahir batin, dan jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohma'...aaaamiiiiin

Reply
avatar
03 Mei, 2013 delete

Selamat ya sob, semoga cepat dibberikan momongan seperti yang diharapkan...amiin

Reply
avatar
Rawins
AUTHOR
03 Mei, 2013 delete

wah selamat bro...
setahun pernikahan itu masih dalam masa masa paling indah
selamat menikmati semoga sukses dan langgeng sampai akhir hayat nanti

Reply
avatar
Fian Syauqi
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

mas agus bg : masih mahasiswa nih mas, ntar kalau udh kerja deh InsyaAllah..wkwkkw

mas agus setya : wkwkwkw, asal jangan mas agus aja yg ikut ngantri :P

Reply
avatar
Fian Syauqi
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

pipinya chubby..hehehe

Reply
avatar
Pakies
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

Alhamdulillah setahun pernikahan tentu telah melawati banyak hal yang menarik dan keindahan hidup dalam berumah tangga. Semoga Alloh Ta'ala memudahkan dalam segala urusan rumah tangga untuk tahun tehun berikutnya, akrena umumnya tahun kedua sampai tahu kelima adalah masa penyesuaian yang biasanya diiringi ujian. Hanya sabar dan do'a semata berharap ridho-Nya serta menyertakan Alloh Ta'ala dalam segala urusan

Reply
avatar
04 Mei, 2013 delete

wah, sudah satu rupanya perkawinan kalian..
tetep langgeng ya, dan cobalah punya anak.

Reply
avatar
Edalogi
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

silaturahmi sob....

semoga langgeng terus yaa sob... hee
doakan juga biar saya meyusul...

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

alhamdulillaah, seneng banget liat fotonya. semoga selalu sehat, bahagia, umur panjang, saling setia, dan rezeki yang barakah. Kami sekeluarga titip salam buat keluarga di situ. sukses selalu.

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

ikut mendoakan

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

satu tahun maksudnya

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

super sekali komennya

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

aamiin. Insya Allah ujian yang dialami Mas Agus dan istri selama ini, dipertimbangkan oleh Allah, dan segera memberikan momongan yang hebat dan shalih.

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

aamiin.

shamponya beli satu galon

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

wkwkwkwk juga

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

serasi dan sehati.

Reply
avatar
yadi baroos
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

selamat ya mas, atas ultah pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang menjadi panutan di lingkungannya..

Reply
avatar
04 Mei, 2013 delete

Semoga selalu menjadi keluarga yang sakina...dan cepet mendapat momongan...

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

saya nyumbang setengah sashet deh

Reply
avatar
baguspost
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

Semoga langgeng ya mas,Uda 1 tahun tuh.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

terima kasih sudah mendo'akan bapak2 dan saudara sekalian...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

makanya kul dicepetin sob wkwkwkwk....
mas agus s ikut ngantri ya jeruk minum jeruk

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

ya semoga aja mas zach, moga mas zach juga begitu dengan istrinya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

nggak papa setengah sashet, karena warung sebelah sudah kehabisan stok shampoo

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

terima kasih, do'a dari mas muro'i dan mas zach sangat menyejukkan...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

amin mas rawins, pengalaman duluan ya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

terima kasih pak pakies atas berbagi pengalamannya, semoga demikian...
mas zach @plok..plok... *tepuk tangan...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

amin saudara majelis...
satu dekade mas zach....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

amin, iya saya do'akan moga segera menyusul

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

amiiinnn mas zach, sudah diterima salamnya, begitu juga untuk keluarga mas zach selalu bahagia dan umur panjang...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

amin, terima kasih mas yadi atas do'anya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

amin dan terima kasih mas mahfid...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

iya sob, terima kasih...

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

hahaha yang ngantri tante2

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

amin, malah tanya saya..

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

pastinya dong

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

godaan apa nih ?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

bapaknya unyu2 juga gak ?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

kalau mau borong sampo kasian pasangan pengantin baru lainnya mas, ingat hemat air juga ya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

saya juga katut sejuknya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

amiin, saya akan ingat pelajaran ini

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

mas agus bg pasti berbunga2 yah

Reply
avatar
Pakies
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

hhh Kang Zachflazz kayak Bang Mario saja

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

kami sekeluarga juga mengirimkan doa buat mas agus bg semoga lancar rejeki, sehat, mudah semua urusan, mudah punya anak, mudah mendidik anak pokoknya yang mudah2 tapi dijalan yang benar

Reply
avatar
04 Mei, 2013 delete

Selamat kawanku atas 1 tahun pernikahannya,, semoga selalu menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.. dan terus langgeng hingga akhir hayat.. aamiin..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

tante hot ndak papalah wkwkw...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

bingung malah

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

mas agus s juga ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

bapaknya biar sangar ajah

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

iya ya nti sampean ndak ada sampo, siap bos listrik juga

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

smriwiingg...

Reply
avatar
KY
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

Alhamdulillah....happy anniversary semoga dipanjangkan jodoh hingga ke sana aamiin

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

penonton setianya pak ies..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

berdaun2 mas hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

amin mas, begitu juga untuk mas agus s, selalu diberi kebahagiaan dan diberi kelancaran dalam segala hal...

Reply
avatar
Herman Bagus
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

amin ya sobat ikut mendoakan

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

amin mas andy, gimana mas sehat?

Reply
avatar
04 Mei, 2013 delete

semoga doa teman-teman semua wasilah untuk kebahagiaan mas Agus...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

amin mbak KY, moga mbak KY juga bahagia selalu...

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

hot itu yang sudah tua ya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

gak usah bingung mas, mas fian pengen cubit pipi nya mas agus bg

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

saya kan tidak tau

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

kalau saya dan istri sering gitu lah mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

nah ini nih ada abgeh gila masuk rumah

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

kayak saya ya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

hahaha, kalau listrik malah hemat, lampu mati

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

asal bukan daun kaktus

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

aamiin, aamiin.
semoga kita semua bersama keluarga bahagia dunia dan akhirat.

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

apalagi daun pintu

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
04 Mei, 2013 delete

pasti malaikat-malaikat Allah di sekitar ini merasakan sejuknya suasana di sini, dan meneruskan doa-doa kita, teman-teman.

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
05 Mei, 2013 delete

Amiin... ikut belakangan

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
05 Mei, 2013 delete

kan enak kalau banyak..

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
05 Mei, 2013 delete

kenapa gak tau?

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
05 Mei, 2013 delete

belum.. *eh
bukan saya ya yang di tanya..xixixi

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
05 Mei, 2013 delete

gitu-gituan ya..

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
05 Mei, 2013 delete

pakai obor biar mantap..

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
05 Mei, 2013 delete

Wah..terlambat hadir nih. Maaf ya mas......
Saya doakan semoga menjadi keluarga sakina mawaddah dan warrohmah........
dan mendapatkan putra putri yang shaleh dan shaleha

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Mei, 2013 delete

amin mas mas yang ganteng

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Mei, 2013 delete

enak kalau anteng, kalau nangis semua wew...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Mei, 2013 delete

yang nanggung mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Mei, 2013 delete

diwakilin aja, yang dicubit mas agus s ajah

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Mei, 2013 delete

kalau nggak tau ya nggak tau

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Mei, 2013 delete

nah ini nih

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Mei, 2013 delete

hohoho apan ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Mei, 2013 delete

masuk rumah mas agus s

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Mei, 2013 delete

bukan saya lho yang bilang

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Mei, 2013 delete

ublek lebih hemat

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Mei, 2013 delete

amiinn ya Allah...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Mei, 2013 delete

amin mbak indah, terima kasih...

Reply
avatar
Arr Rian
AUTHOR
06 Mei, 2013 delete

Barakallah mas :D

Reply
avatar
Budi Siswanto
AUTHOR
06 Mei, 2013 delete

Wah masih anget2nya nih... happy birthday untuk pernikahannya sob... moga kedepan makin mesra hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Mei, 2013 delete

amiin ya Allah

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Mei, 2013 delete

terima kasih mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Mei, 2013 delete

anget2 kuku mas hehehe... amin mas..

Reply
avatar
Budi Siswanto
AUTHOR
07 Mei, 2013 delete

Dah dikaruniai putra belum sob..??

Reply
avatar
Royan Sableng
AUTHOR
07 Mei, 2013 delete

maaf telat mas, selamat ulang tahun pernikahannya yang udah satu tahun. semoga cepat diberi momongan. amin

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Mei, 2013 delete

belum mas, karena 2x keguguran...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 Mei, 2013 delete

amin sobat, terima kasih ya..

Reply
avatar
Budi Siswanto
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

Yang sabar ya sob n trus berusaha moga tahun ini dah dikasih kepercayaan nimang si buah hati... congrat sob...

Reply
avatar
uyoyahya
AUTHOR
08 Mei, 2013 delete

happy anniversary... semoga langgeng sampai kakek-nenek...aamiin

Reply
avatar
09 Mei, 2013 delete

Walau telat gak ada salahnya buat ngucapin happy anniversary pada Mas Agus bg, smoga cepat dapat momongan dan langgeng pernikahannya,....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

amin, terima kasih sobat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

nggak papa mas, amin dan terima kasih do'anya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Mei, 2013 delete

amin mas...

Reply
avatar
mas-jin
AUTHOR
10 Mei, 2013 delete

asik..kira2 kpn yah ane ?? :D

Reply
avatar
Thanjawa Arif
AUTHOR
18 Mei, 2013 delete

semoga segera diberi momongan ya sob

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 Mei, 2013 delete

disegerakan aja sob hehe..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 Mei, 2013 delete

iya mas terima kasih

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon