Modifikasi Kardus Printer

modifikasi kardus printer blogsukseslink
Modifikasi kardus printer – kali ini blogsukseslink akan berbagi tips tentang memodifikasi kardus printer, saat membeli printer baru pasti diberikan bersama kardusnya, daripada kardusnya dibuang atau diletakkan digudang lebih baik kita modif agar ada manfaatnya. 

Banyak manfaat yang kita dapatkan dengan modifikasi kardus printer ini, contohnya printer tidak mudah kotor, juga bagian atas bisa kita manfaatkan untuk meletakkan netbook kita saat sedang online seperti yang sering saya lakukan. 

Karena printer ini saya meletakkan di ruangan keluarga yang ada tv-nya, di atas kardusnyapun sering saya meletakkan makanan ringan, sambil nonton tv bisa makan kue atau nonton tv sambil online hehehe… 

Langkah dalam modifikasi kardus printer yaitu menyatukan tutup bagian kardus dengan cara memotong bagian samping kemudian kita gabungkan dengan tutup bagian belakang dengan isolasi besar yang berwarna hitam, sehingga menjadi sebuah penutup. 

Pada bagian depan kita perlu melubangi untuk kertas bisa keluar saat kita mengeprint, Lebih jelasnya seperti pada gambar dibawah ini. 

modifikasi kardus printer blogsukseslink

Bagaimana menurut sobat, Mudah bukan? Saya rasa kita semua bisa melakukannya dengan melihat gambar tersebut. Atau sobat punya model sendiri yang ingin diterapkan dirumah untuk printer sobat juga silahkan. 

Dalam modifikasi kardus printer ini sangatlah mudah, yang utama itu adalah manfaatnya. Jika meletakkan printer diruang keluarga bisa meletakkan barang diatasnya, terlihat digambar itu yang sering saya letakkan adalah kue, jadi sambil nonton tv bisa sambil ngemil atau makan kuenya.

modifikasi kardus printer blogsukseslink

Manfaat berikutnya, yang sering saya lakukan juga adalah meletakkan netbook saya diatasnya, jadi sambil online sesekali nonton tv. Karena saat online saya seringnya duduk di lantai maka tinggi kardus printer ini sangat pas untuk saya.

modifikasi kardus printer blogsukseslink

Demikian tentang modifikasi kardus printer kali ini, semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

71 komentar

Write komentar
Kompi Ajaib
AUTHOR
13 Juni, 2013 delete

Hehehehe...bagus.... bagus idenya mas...jempol...

Reply
avatar
zigzoor Thea
AUTHOR
13 Juni, 2013 delete

he...he...kretafe day, lumayan untuk daur ulang, saya juga mengolah barang bekas yang tadinya kurangg berguna menjadi barang yang berharga. sipp banget sob.

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
13 Juni, 2013 delete

wah kreatif banget sih sob.. hehe kalau saya pasti tidak terfikir ke situ sob. hehehe

ngomong2 notbook sobat imut banget tuch.. putih pink hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Juni, 2013 delete

hehe.. daripada dibuang atau digudang mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Juni, 2013 delete

terima kasih, nah itu bagus mas daripada tidak terpakai bisa menjadi berguna kan...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Juni, 2013 delete

hehe terima kasih mas, iya bagian depan malah pink semua mas hikhik...

Reply
avatar
Ndank Nabil
AUTHOR
13 Juni, 2013 delete

Wah ternyata kreatif ya mas Agus bg ini sayang sy di rumah gak ada printer hehe jadi buka kartu kan....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 Juni, 2013 delete

nggak papa mas buka kartu hehe.. terima kasih...

Reply
avatar
Wisata Murah
AUTHOR
13 Juni, 2013 delete

ide cerdas mas.. keliatannya simpel ya mas...

jadi ngerti cara memodifikasi kardus printer ne. thank dah dishare

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

hehe iya mas simpel kok, kalau mau lebih menarik bisa ditambahkan kertas di sekeliling kardusnya mas di lem atau perekat lainnya, pasti terlihat lebih rapih lagi

Reply
avatar
14 Juni, 2013 delete

wah kreatif banget mas (y)

Reply
avatar
14 Juni, 2013 delete

cemerlang ini idenya mas, bisa alternatif buat meja darurat juga ya ternyata kardus printer. punya saya juga udah menghasilkan banyak ayam mas, soalnya buat tempat bertelur ayam :D
hohoho

Reply
avatar
Nia Dewiasih
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

Bang bg memang top deh

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

Ahahah...koplak banget. bukan modifikasi tuh namanya. Tapi pengiritan untuk beli meja komputer. huh dasar....ahahahah.
Gokil

Reply
avatar
Pakies
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

boleh juga tuh kang diterapakn, daripada kardusnya nggak kepake, mending dibikin kek gitu printernya lebih bersih dari debu dan bisa digunakan untuk meja

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

sampean kok pinter mas, suka membaca ya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

namanya juga mas ABG pasti dong ngirit mayan kan uang e buat beli es dawet ayu

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

saya ndak top ya

Reply
avatar
14 Juni, 2013 delete

Wow blogger yang kreatif selain di dumay.Good jobs mas. hehe

Reply
avatar
Cik Awi
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

Wah kreatip ide modifikasi kardus printer nya mas...

Reply
avatar
MaYa KayLa
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

kreatif kak,,,, bisa manfaatin barang yang g kepake

Reply
avatar
Nia Dewiasih
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

Bang BG tlong jawab gaya malu2 ya "Kok tau ?" :D

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

lebih baik di digunakan selayaknya ya mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

itu kripik atau jenang mas yang ditoples

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

kalau saya sih saya simpan digudang mas siapa tau terkumpul satu ton kardus, saya jual deh

Reply
avatar
HP Yitno
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

kreatif juga memanfaat kardusnya.
Oh ya sob, harga printer yang ukuran yang kecil, yang biasa buat kartu undangan berapa ya? Ane lagi nyari buat bisnis kartu nama hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

betul mas, sekalian dapat beberapa manfaat sekaligus

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

kripik pisang mas, buatan ibu sendiri enak lho...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

terima kasih sobat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

haha bagus juga itu mas buat telur ayam, jadinya menghasilkan...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

top juga kok mas agus

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

lumayan mas, saya sudah lama nggak ngrasain es dawet nih mas, biasanya dipasar malem wkwkwk

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

iya mas, multifungsi ya walaupun nggak banget

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

ah mbak nia ini, bikin malu ajah

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

ahihihi... terima kasih sobat

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

hehe terima kasih mas awi

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

iya mbak maya, lumayan bisa jadi meja juga

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

terus duitnya buat apa mas, ansuransi ya?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

kalau tidak salah sekitar 475.000 mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

mas djangkies.net error ya?

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
14 Juni, 2013 delete

Keren Mas hasil kreatif kardusnya, betul2 hasil karya yang kreatif..Mas agus bg

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
15 Juni, 2013 delete

mas ABG tepatnya

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
15 Juni, 2013 delete

buat Mbak Nia lahh

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
15 Juni, 2013 delete

bisa jadi kursi nggak?

Reply
avatar
websitemini
AUTHOR
15 Juni, 2013 delete

kalau ane setiap ketemu kardus langsung saya tukarkan dengan tukang rosok sob. Idenya kreatif juga.

Reply
avatar
15 Juni, 2013 delete

Lucu jadinya kelihatannya ya, ada di dalam dos bisa buat ngeprint. Tapi idenya jempolan mas :)

Reply
avatar
16 Juni, 2013 delete

tapi ane ajarin dong mas :D

Reply
avatar
16 Juni, 2013 delete

Mantap. Kreatifitas tanpa modal gan . Hehehe

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
16 Juni, 2013 delete

Kunjungan siang Mas Agus, kardusnya dah jadi lagi Mas..?

Reply
avatar
16 Juni, 2013 delete

wah keren kreatif mas...
nanti tak coba deh...
kunjungan malam mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Juni, 2013 delete

gampang tinggal liat gambarnya hehehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Juni, 2013 delete

bisa mas zach...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Juni, 2013 delete

kirain buat mbak nia yang lain wkwkwkw...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Juni, 2013 delete

tepat sekali

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Juni, 2013 delete

ya ndak papa kalau sedang tidak dibutuhkan dirumah, justru dapat duit kan

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Juni, 2013 delete

ahaa iya mbak, terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Juni, 2013 delete

betul sobat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Juni, 2013 delete

masih dalam pikiran mang

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Juni, 2013 delete

malam... ok, silahkan mas...

Reply
avatar
18 Juni, 2013 delete

bisa aja,ni sobat heheh

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
18 Juni, 2013 delete

ternyata mas agus kreatip juga ya... nanti mamang coba deh kalau sudah beli printer hehe

Reply
avatar
Rizal Uye
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

bisa buat meja komputer juga tuh

Reply
avatar
Rizal Uye
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

tak tiru kue mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

bisa, tapi monitornya aja hehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

tunggu dirumah ya, tak paketin

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

iya mas, lho nggak makek baju repsol lagi to

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

iya mang, silahkan dicoba.. jangan kelamaan beli printernya hehe

Reply
avatar
21 Juni, 2013 delete

Wah kreatif sekali mas agus ini salut .. he he he saya punya Kardus sisa Freezer enaknya buat apa ya mas ......?he he he e

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

hehehe.... buat apa ya kira2 dipikir dulu deh mas hehehe...

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon