Modifikasi Yamaha Mio Menjadi Trail

Modifikasi Yamaha Mio Menjadi Trail – Merubah motor menjadi trail kini makin menjamur diwilayah Ketapang Lampung Selatan, salah satunya Yamaha Mio jadi trail. Memodifikasi sesuai keinginan dan kondisi jalan semakin banyak berlubang sangat cocok mengendarai motor dengan tampilan trail. 

Modifikasi Yamaha Mio menjadi trail perlu ketelitian terutama di sektor rangka, karena perubahan rangka yang sedikit ekstrim untuk menyesuaikan dengan bodi motor trail. Dalam memodifikasi motor kali ini diserahkan dibengkel dan si pemilik terima sudah siap pakai dengan harga Rp 5.500.000 

Seperti apa hasil dari modifikasi Yamaha mio menjadi trail, silahkan perhatikan gambar dibawah ini.

Mio jadi Trail

Mio jadi Trail

Mio jadi Trail

Bagaimana dengan sobat, tertarik?

Demikian modifikasi Yamaha mio menjadi trail
Previous
Next Post »

156 komentar

Write komentar
18 Juni, 2013 delete

Dapat pertamax nih asyik...

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
18 Juni, 2013 delete

wkwkwkwk.. baru kali ini saya lihat matic di modif jadi trail sob.. keren juga hasilnya sob.. tapi bagai mana dengan tenaganya sob.. matic kan termasuk perlahan tenaganya.. (nggeremet sek baru banter) hehehe lain dengan yang menggun gigi..

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
18 Juni, 2013 delete

wkwkwkwk.. baru kali ini saya lihat matic di modif jadi trail sob.. keren juga hasilnya sob.. tapi bagai mana dengan tenaganya sob.. matic kan termasuk perlahan tenaganya.. (nggeremet sek baru banter) hehehe lain dengan yang menggun gigi..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 Juni, 2013 delete

bayar lho mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 Juni, 2013 delete

tenaga biasa aja mas kayak metic standar, bukan untuk balapan kok mas hehehe

Reply
avatar
zigzoor Thea
AUTHOR
18 Juni, 2013 delete

waw mantep, matic jadi trail.. benar-benar keren.

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
18 Juni, 2013 delete

kreatif ya... tapi mahal juga ya. koq gitu ya

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
18 Juni, 2013 delete

Asyik tuh mas mesin matic...bisa ngetril ya..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

iya mas, dari jauh tidak tampak matic

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

mahal mas, maksudnya kok segitu ya mas?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

bisa mas kalau yang makek bisa, lha wong prestyile juga bisa kan matic..

Reply
avatar
19 Juni, 2013 delete

wah hobi memodifikasi yah mas ? :D

Reply
avatar
Edalogi
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

silaturahmi sob... keren abis tuh... tp ragu mesin mio buat main dipasir... hee

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

hanya sekedar suka aja sob

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

bukan untuk balapan atau ingin buat ngekros kok mas, seringnya di pakai harian dan di jalan aspal juga kok hehe...

Reply
avatar
Thanjawa Arif
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

hasil modifikasinya memang keren, yang tidak tahu mungkin itu dianggap motor trill asli
biaya modifikasi ditambah harga sepedanya barangkali bisa untuk beli sepeda trill yang asli ya mas,

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

kalau ndak bawa uang harus korah korah ya mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

betul juga ya mas kalau metic lak nanti gak bisa ekstrem ngetaril nya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

dari jauh tampak gerobak

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

mahal banget mas, soalnya butuh skok depan juga sih, rombak total rangka , baju nya ban dan velgnya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

oh iya ya..mon temonnn

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

hah suka, tembak aja sekalian mas, ndak pake lama

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

memang sih kalau modifan itu tidak bisa sempurna aslinya, itu maticnya bisa di kendarai anak dengan tinggi 150 cm gak mas?

Reply
avatar
HP Yitno
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

buat motocross enak banget ini kang.

Reply
avatar
websitemini
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

stnk-nya ikut dirubah apa nggak sob. Bukannya kalau ada perubahan struktur atau warna, stnk juga ikut berubah.

Reply
avatar
Wisata Murah
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

dana untuk modifnya sudah hampir dapat satu motor sendiri ya mas.. tapi hasilnua mantab keliatannya.. berrarti itu ga pakai kopling ya mas, atau dimodif juga.?

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

duh kreatip sangat euy, kok bisa ya...

modip - modip motor sama mas agus st ya heheh

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

lucu ...kok bisa yah MIOng dijadiin trail? ckckck ....kreatif banget

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

bhaha... ya ninggal KTP lah...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

kalau mas agus kan paham

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

ada apa to moon...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

gerobak berjalan

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

nggak punya bedel mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

ini hanya jalan sekitar rumah, tidak untuk jauh2 jadi stnk masih tetep hehehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

bisa mas, apalagi shock depan ganti upsidown

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

bisa kok mas wong tinggi saya 170cm bisa

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

hehe iya mas, tidak terlalu mikirin mentok dijalan bagian bawahnya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

nggak makek kopling mas masih sama seperti semula, kiri rem belakang kanan rem depan

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

bisa donk mang, sama tetangganya kok hehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 Juni, 2013 delete

bisa mbak apa sih yang nggak bisa selama masih bentuk kendaraan

Reply
avatar
20 Juni, 2013 delete

Kok bisa ya gan . Emang kuat buat manjat gunung tuh :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

kuat kok sob, tapi bukan gunung2 yang tanjakannya curam...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

adanya plinteng

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

ktp saya belum jadi e mas, yah korah korah deh

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

tapi tidak ada yang dorong

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

yah saya juga posting trail dan trial punya teman saya mas, buat sendiri rangkaiannya kemudian di kuati di tukang las

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

kok bisa gitu sih mon

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

di kasih mimis nekeran

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

stnk tetep ndak papa kok mas,

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

enakan pake asslinya TS mas, empuk

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

ya mesti ae bisa lah mas, bek e istrinya mengendarai juga

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

masih satu trah ssih

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

mungkin kalau pakai Mario lebih garang ya mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

kalau curam itu trial mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

oh ini punya mas Abg sendiri tho...asik juga lho mas punya motor trail, saya sih punya rencana bikin motor trail, tapi keburu si ijo di tabrak, yah memperbaiki si ijo dulu deh...
uangnya juga banyak ya mas totalnya,
rencana pake gl 100 mas, mau tak modif Honda XL 125

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

wuih...keren banget hasil modif nya kang, jadi ngga kliatan kalau itu teh MIO...habis berapa juta tuh?
saya punya motor honda win...kasih contoh modifikasinya dong

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

hehehe...saya nanya berapa harga modifnya...ketauan ngga baca sama sekali artikelnya...jadi malu....pulang ah!

Reply
avatar
20 Juni, 2013 delete

keren jadinya mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

lima setengah maaang...
honda win kan mulai langka kayaknya, biarin aja mang malah nanti jadi antik

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

ada kok mas, makek topi ireng

Reply
avatar
Budi Siswanto
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

Wah mantap nih ..bisa dicoba tuh... tapi milik tetangga dulu deh hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

jangan pulang dulu mang cilembu, baru dibuatin kopi

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

bisa mon, apa sih yang nggak bisa

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

hah di kasih mimik?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

iya nggak papa, asal warna masih sama dan no rangka masih dipertahankan..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

apalagi makek RM ya mas hikhik

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

hehehehehehehe....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

mario teguh?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

saya saalut dengan pengendara motor trial itu mas, apalagi batu2 yang sulit

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

banyak mas, honda xl 125 mirip DT ya mas? kayaknya modifnya rangka tidak terlalu banyak rubahan ya masalahnya sudah rangka batangan juga...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

iya sob, lumayanlah...

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

kang ci ketauan baca judulnya doang.... padahal di bait kedua ada... huuuuu

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
20 Juni, 2013 delete

kalau ndak bisa di kasih kucing aja mooon temooon

Reply
avatar
Rizal Uye
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

mosok sih mas itu mio,kok perubahanya drastis banget, mio ku juga bisa dong di buat gitu

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

masa uji coba punya tetangga mas budi, punya istri aja hihihi

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

buru2 sih, mungkin mau rapat di kelurahan mang yono

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

si temon jawab ooooowww *sambil manggut2...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

iya mio, mio sampean bisa juga kok

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

honda saya mau saya modif tapi nggak bisa. kalo pake tukang, mahal. huhh

Reply
avatar
21 Juni, 2013 delete

tampilannya garang juga ya...tapi apa mesin-nya segarang tampilannya :-)

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

bawa ke pande besi aja mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

jangan sampai kliru lho ya, nanti berubah jadi gerobak

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

betul mas mirip DT gitu, blok head sudah ready gl pro, draft gear juga gl pro, as kruk CB yang beratnya kayak as kruk tiger. tapi ya keduluan harus memperbaiki c70 si ijo

Reply
avatar
Rizal Uye
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

wkwkwkkw. spesialis se sopo mas nak mio jadi grobak

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

ya pelan2 mas, nyicil dulu kalau barangnya sudah ada nanti kan gampang kalau sudah ada duit tinggal ngrakit...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

biar ditempa dengan bodem

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

mesin biasa mas cuma knalpot racing, bukan buat ngetril2 kok...

Reply
avatar
21 Juni, 2013 delete

wau keren banget mas bro modivikasinya

Reply
avatar
Andy Borneo
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

punya istri tiap hari diuji coba.. hohoho

Reply
avatar
Andy Borneo
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

dorong dari depan ke belakang..

Reply
avatar
Andy Borneo
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

mau rapat apa mau merapat nih.. hihihih

Reply
avatar
Andy Borneo
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

abdel geleng2..

Reply
avatar
Andy Borneo
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

hah.. mimik'e siapa..?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

iya mas B vs L

Reply
avatar
Dede Thea
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

Kueren rek,tapi harganya juga keren yah bro hahaha

Reply
avatar
Dede Thea
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

bukan haya garang Kang,tapi guarang banget hehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

sama dengan sangar ya mas dede

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Juni, 2013 delete

harga keren juga sesuai dengan hasil

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
22 Juni, 2013 delete

kan saya Iron Man, masa minta tolong ke Thor
maksudnya tukang nyetrika minta tolong ke pande besi

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
22 Juni, 2013 delete

hasilnya sekeren adminsnya

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
22 Juni, 2013 delete

ini dia si kakak adik berdiskusi

Reply
avatar
22 Juni, 2013 delete

Wah kreatif ... orang motor juga ya mas ? ntar dicoba balapan sama motor CB-nya mas Agus Setya

Reply
avatar
22 Juni, 2013 delete

wah asli keren banget mas hasil modifikasinya, jarang-jarang motor matic jadi trail begni..lumayan nguras kantong juga yah, tapi hasilnya sebanding kayanya

Reply
avatar
Pakies
AUTHOR
22 Juni, 2013 delete

wah kalo udah dimodif gitu, kira-kira jalan di tengah kota disemprit pak polisi nggak ya mas ?
Jawabanya
A : nggak dong Kang, soalnya STNK, SIM, helm lengkap dan memenehuhi standart SNI
B : disemprit dong soalnya nggak memenuhi jawaban A

Reply
avatar
22 Juni, 2013 delete

Waaha baru dengar Mio jadi trail :)

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
22 Juni, 2013 delete

weeh..keren mas!boleh jga tuh!jadi kelihatan garang

Reply
avatar
Rizal Uye
AUTHOR
23 Juni, 2013 delete

bajet piro kui mas dari mio dasar ke tril speri itu?

Reply
avatar
23 Juni, 2013 delete

keren serius gan, 5 juta? ehm.. bukan duit yang sedikit. tapi kalau dilihat hasinya, pantas lah..

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
24 Juni, 2013 delete

ide bagus mas..top sekali

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
24 Juni, 2013 delete

gas spontannya sudah di belikan mas ?

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
25 Juni, 2013 delete

nanti keseringan di uji coba , turun mesin ndak

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
26 Juni, 2013 delete

lima setengah...tapi jadi kaya trail beneran dan sepertinya bisa terbang tuh ya?....;o)

Reply
avatar
26 Juni, 2013 delete

weitss berubah semuanya... itu power ranger ya

Reply
avatar
Hendra Hacc
AUTHOR
26 Juni, 2013 delete

Wuih, mantap!
Jadi sangar tampilannya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

turun mesin nanti tinggal dibawa ke tukang pijet...
dinaikin mobil sudah terbang kang cil

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

ya itulah yang perlu ditanyakan mas andy hehehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

susu apa ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

top markotop lah

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

yah jelas kalah saya, motornya mas agus mah sudah sering juara sih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

iya mas lumayan juga isi kantongnya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

ini jadi komentar unik mas pakies hikhik...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

baru denger ya mbak, masa siihhh...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

iya mas, silahkan ditiru mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

bajet itu apa to mas?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

iya sob lumayan mahal, sekarang kan serba mahal hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

sudah mas, daytona...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

dengan power ranger nggak beda jauh kok

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

iya sob, jalan becekan ok

Reply
avatar
Fian MT
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

Keren bang jd ingin modif motor sy sperti ini tp ngga punya uang,..

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

Keren mas ABG, modifikasinya.., ini bebek saya juga mau tak modif biar kuat nerjang banjir..

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

Ngebon dulu gak papa Mas Fian , hehehehe...

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

jalan berbatu juga ok

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

jalan pasir juga ok

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

iya nih nanem jagung dulu hihi

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Juni, 2013 delete

sering banjir ya mang boku?

Reply
avatar
walidin cad
AUTHOR
08 Juli, 2013 delete

Keren abis tuh gan modifnya. Habis berapaan tuh kira kira gan.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Juli, 2013 delete

lha itu sudah di jelaskan diatas sobat

Reply
avatar
wongcrewchild
AUTHOR
01 Agustus, 2013 delete

extremee abiis, sadis modifnya

Reply
avatar
Rizki Akbar
AUTHOR
14 Januari, 2014 delete

mas minta specnya donk

Reply
avatar
Setyo Baim
AUTHOR
27 Maret, 2014 delete

Good kpn2 q ikut

Reply
avatar
Setyo Baim
AUTHOR
27 Maret, 2014 delete

Good kpn2 q ikut

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 Maret, 2014 delete

hehe tapi seru lho mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 Maret, 2014 delete

specnya ilang mas xixixi

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 Maret, 2014 delete

ikut kemana mas?

Reply
avatar
edha bhonito
AUTHOR
23 Mei, 2015 delete

berapa lama modif nya mas

Reply
avatar
edha bhonito
AUTHOR
23 Mei, 2015 delete

berapa lama modif nya mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Agustus, 2015 delete

dua bulan mas, nyicil hehehe

Reply
avatar
16 Juni, 2016 delete

speck'y apa aja mas?

Reply
avatar
Djoko Slank
AUTHOR
19 Juni, 2016 delete

boleh minta kontak nya mas,.,
mao bikin beat di jadiin trail,.,

Reply
avatar
Djoko Slank
AUTHOR
19 Juni, 2016 delete

boleh minta kontak nya mas,.,
mao bikin beat di jadiin trail,.,

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon