Hasil MotoGP Seri Jerman 2013

Berikut hasil motogp seri Sachsenring Jerman 2013

Marc Marques Jerman 2013

1 Marc Marques Repsol Honda
2 Cal Crutchlow Monter Yamaha Tech 3
3 Valentino Rossi Yamaha Factory Racing
4 Stefan Bradl LCR Honda MotoGP
5 Alvaro Bautista GO&FUN Honda Gresini
6 B Smith Monster Yamaha Tech 3
7 Andrea Dovizioso Ducati Team
8 Aleix Espargaro Power Electronic Aspar
9 Nicky Hayden Ducati Team
10 Michael Pirro Ignite Pramac Racing

Demikian hasil MotoGP seri Sachsenring Jerman 2013
Previous
Next Post »

34 komentar

Write komentar
Mas Nady
AUTHOR
14 Juli, 2013 delete

wah jagoan saya apsen mas... lorenzo dan pedrosa nggak ikutan turun kali ini... saja jagoin rossi. eh malah penampilannya sedikit ada masalah.. marquest tampil sempurna malam ini mas.. nggak bisa di uber hehehehehe

Reply
avatar
Azie Thea
AUTHOR
14 Juli, 2013 delete

waduh saya nggak nonton sob, jadi saya menyimak saja, dan terima kasih atas infonya.

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
14 Juli, 2013 delete

taufik hidayat mana?

Reply
avatar
14 Juli, 2013 delete

rossi urutan ke 3, tak apalah yang penting naik podium :-)

Reply
avatar
Indah P
AUTHOR
14 Juli, 2013 delete

nah bener kan.....ndak ada nama pembalap GP yg bernama Agus.
Padahal nama itu keren banget .....ahh dunia sungguh kejam.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juli, 2013 delete

hehe iya mas, ya supaya persaingan poin makin menarik...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juli, 2013 delete

ya udah mas lihat disini saja

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juli, 2013 delete

lagi rapat mas dengan yayuk basuki

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juli, 2013 delete

iya mas hari, ketiga juga supaya sering naik podium dan penonton senang

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Juli, 2013 delete

dunia memang kejam mbak indah, nyari mbak indah di gadis payung eh nggak ada kemana tadi?

Reply
avatar
Rasito Rastam
AUTHOR
15 Juli, 2013 delete

Saya kira dengan absennya Lorenzo dan Pedrosa bisa membuat Rossi jadi juara, tapi sayang sekali, hanya bisa nomor 3.

Reply
avatar
mas-andes
AUTHOR
15 Juli, 2013 delete

BBM naik kok GP tetep lancar ya mas, saya kira rosi juga masih ikutan demo :D

Reply
avatar
Buret
AUTHOR
15 Juli, 2013 delete

ga nonton, tapi mantap deh rossi ke 3 :)

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
15 Juli, 2013 delete

selamat buat mark markues semoga jaya terus menggantikan valentino rossi
the next valentino rosi

Reply
avatar
KY Atie
AUTHOR
16 Juli, 2013 delete

kalau KY pandu lagi hebat ni heee

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Juli, 2013 delete

betul mas, saya juga mengira demikian... tapi infonya sejak awal latihan bebas rossi mengatakan ada masalah dengan motornya..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Juli, 2013 delete

bhahaha dia mah waktu demo ikut demo, waktu balapan ya balapan

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Juli, 2013 delete

lumayan baguslah daripada tidak naik podium kan

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Juli, 2013 delete

jadi intinya pilih yang mana nih?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Juli, 2013 delete

wah ya pasti donk hehe..

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
18 Juli, 2013 delete

saya cuma ngompori penggemarnya rosi saja seperti mas agus bg reaksinya bagaimana, hihihihi

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
18 Juli, 2013 delete

Klo saja lorenzo main pasti nya bakalan lebih seru!

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 Juli, 2013 delete

wah wah propokator itu namanya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 Juli, 2013 delete

iya mas agus, tapi sepertinya di laguna seca ia akan tampil, semoga tayangan sangat menarik

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
18 Juli, 2013 delete

saya tidak nonton Mas. jadi tidak tau yang kalah tuh siapa..

Reply
avatar
Raja Blangkon
AUTHOR
19 Juli, 2013 delete

rosi kok bisa nomor 3 ya ?

Reply
avatar
Saeful Rahman
AUTHOR
19 Juli, 2013 delete

lorenzo masih cedera yah mas ?

Reply
avatar
Dede Thea
AUTHOR
19 Juli, 2013 delete

sayang bro ane sekarang gakbisa nonton TV tinggal di Mess,ada TV butut malah runyem nontonya hehehe

Reply
avatar
Raja Blangkon
AUTHOR
20 Juli, 2013 delete

hadir kembali demi rosi

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Juli, 2013 delete

kemana waktu acara dimulai mas?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Juli, 2013 delete

bisa mas kalau lari motornya kalah hehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Juli, 2013 delete

tapi kabarnya seri laguna seca akan ikut balapan mas, mungkin sudah membaik

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Juli, 2013 delete

ya nonton online aja mas kan bisa :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 Juli, 2013 delete

kehadirannya diterima

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon