Rumah Admin Blogsukseslink

Rumah Admin Blogsukseslink

Rumah admin blogsukseslink – gambar diatas adalah rumah dimana admin tinggal, ya rumah yang sederhana saya dibesarkan hingga saat ini. Bagi sahabat blogsukseslink yang kebetulan lewat saya persilahkan untuk mampir atau beristirahat sejenak melepas lelah. 

Berikut alamatnya : Jalan Lintas Timur Desa Tri Dharmayoga Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan, dengan nama Agus Suyono pasti ketemu…
Previous
Next Post »

83 komentar

Write komentar
Kompi Ajaib
AUTHOR
27 Agustus, 2013 delete

Wah sepertinya kapan ya saya ke Lampung hehehe ...

Reply
avatar
27 Agustus, 2013 delete

pengen si tapi kpn aq kesana y mas

Reply
avatar
27 Agustus, 2013 delete

skrng juga bisa tinggal waktunya aja mungkin yng belom tepat heheh

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

wah lengkap beserta alamatnya nih mas.. sip lah.. tak save alamatnya mas.. nanti pas saya mau ke palembang atau ke lampung.. bisa mampir nih.. hehehehe

Reply
avatar
mas-andes
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

motornya kok gak keliatan ditaruh mana mas :)

Reply
avatar
Mas Nazar
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

Rumahnya sederhana mas ... sama seperti rumah saya .. :)

Reply
avatar
Mus Djono
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

ni dari bakaheni sebelum apa sesedah bandarlampumg sob. Belum tahu tuh kecamatan ketapang.

Reply
avatar
Mus Djono
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

ni dari bakaheni sebelum apa sesedah bandarlampumg sob. Belum tahu tuh kecamatan ketapang.

Reply
avatar
Cuute Yanti
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

belum pernah ke lampung mas.. ?? nanti kalo main ke lampung, insyaallah mampir :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

kalau mau sekarang juga tepat kok mas hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

sekarang aja mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

boleh mas, kalau mau kejawa juga mampir hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

motor di samping rumah yang sebelah sana tuh...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

kembar donk mas sama2 sederhana...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

dari bakauheni naik dikit di pasar itu belok kanan ke lintas timur, dari bakauheni sekitar 15km, sampai deh...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

kalau dari bandar lampung bisa tuh masuk melalui gayam belok kiri, sama 15km juga sampai dirumah...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

sekali2 main mbak kelampung, hehehe

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

nanti kalo pas siskamling, lalu lewat rumah ini, saya pasti mampir. ehh, ada pohon mangganya nggak?

Reply
avatar
28 Agustus, 2013 delete

wah jauuuh amaat yak, saya belum pernah ke sumatera Kang.
Mudah-mudahan kalo ponakan saya jadi nikah dengan anak lampung, saya bisa ikutan ke sana

Reply
avatar
Ferry Nurse
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

Belum pernah juga bepergian ke lampung sob..ayah ibu pernah juga tetapi mengunjungi saudara di sana

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

seperti rumah khas jawa timur nih mas...hehe
sederhana dan juga tidak neko-neko.
alhamdulillah sudah punya "dalem piyambak" dan sudah memenuhi kebutuhan istri, sandang pangan papan. manteb deh

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

nah ini, kalau buah mangga berkurang satu siapa lagi kalau bukan kalong yang nyolong, hehehehe

Reply
avatar
infosaja.com
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

Kapan-kapan saya bisa singgah ini mas kerumahnya :)

Reply
avatar
anisayu
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

duh mas agus, aku baru tahu kalau mas agus sama dgku dibesarkan di lampung , bedanya aku di Lampung Timur , kalau tahu PT. Indo Miwon , disekitar sana rumahku hehe

Reply
avatar
Dede Thea
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

kalau ke Lampung terlalu jauh,,,Mampir disini saja sekarang hehehe

Reply
avatar
vina devina
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

wah jadi pengen nih mampir ke rumah nya mas blog sukses hehe

Reply
avatar
28 Agustus, 2013 delete

Rumahnya tampak asri, jika ke Lampung mau mampir biar bisa lebih kenal sama admin.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

ya iya to mas agus masak ya mas zach, mas zach kan bukan pencuri kan..??

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

ya mudah2an jodohnya ya mas, lampung juga indah mempesona kok...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

ya nanti mas gantian ngunjungi saudaranya di lampung hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

iya mas walaupun sederhana yang penting nyaman ditempati hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

ya boleh, silahkan...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

mmhh disana ya mbak, iya saya tau PT Indo Miwon, bisa lewat simpang sribawono...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

hehe deket kok mas, nggak sampai 3 hari...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

boleh banget kok mbak, nggak usah mampir langsung tujuan juga boleh wkwkwkw

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Agustus, 2013 delete

iya mas mampir aja kalau lewat...

Reply
avatar
Cik Awi
AUTHOR
29 Agustus, 2013 delete

Wah bersih halaman rumahnya mas, lengkap beserta alamat nya nih..

Reply
avatar
anisayu
AUTHOR
29 Agustus, 2013 delete

ia bener jln. Panjang - Sribawono , silahkan mampir kalau lewat hehe

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
29 Agustus, 2013 delete

Sayang nya jauh mas,klo deket pengen dh mampir

Reply
avatar
MJBlog
AUTHOR
29 Agustus, 2013 delete

rumahnya asri..kapan-kapan saya mampir mas kalo ke lampung

salam kenal ya mas

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
29 Agustus, 2013 delete

rumahnya asri dan maknyess kang.
kalau nannya rumah pak Agus Suyono dikantor kecamatannya pasti bakal ketemu ya...mampir ah

Reply
avatar
kolongtulis
AUTHOR
29 Agustus, 2013 delete

saya catat ah alamatnya, nanti pas pulkam saya mampir. ^_^

Reply
avatar
29 Agustus, 2013 delete

rupanya tinggal di lampung selatan ya...istri saya juga dari lampung :-)

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 Agustus, 2013 delete

ya jelas bukan, kan mas zach tukang ronda nya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 Agustus, 2013 delete

alhamdulillah mas, top banget

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 Agustus, 2013 delete

ronda keamanan kan bukan rondain abegeh

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 Agustus, 2013 delete

iya mbak, kapan2 tak mampir kalau lewat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 Agustus, 2013 delete

iya mas, dari jambi kan nggak jauh mampir aja wkwkwk

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 Agustus, 2013 delete

kalau diniatin deket kok mas hehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 Agustus, 2013 delete

iya sobat, silahkan mampir, salam kenal kembali...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 Agustus, 2013 delete

pasti mang, apalagi menyebutkan nama bapak saya wah bisa langsung dianter wkwkw

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 Agustus, 2013 delete

iya sobat, emang kampungnya dimana?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
30 Agustus, 2013 delete

iya mas hari, di bagian mana mas hari asal istrinya?

Reply
avatar
rian dani
AUTHOR
30 Agustus, 2013 delete

Salam dari blogger medan bang. *_*

Reply
avatar
Rawins
AUTHOR
31 Agustus, 2013 delete

aku dah lama banget ga ke lampung. ada kali 20 taunan. ada sih saudara di sidomulyo deket kecamatan. udah kaya apa sekarang ya..?

Reply
avatar
MaYa KayLa
AUTHOR
31 Agustus, 2013 delete

mas andes g lihat motornya ya?
tu,,, klihatan dkit

Reply
avatar
MaYa KayLa
AUTHOR
31 Agustus, 2013 delete

rumahnya letter L ya mas?

Reply
avatar
mangyono
AUTHOR
31 Agustus, 2013 delete

kayaknya adem dan asri rumahnya... sebenarnya saya pengen sih ke Lampung tapi takut nyasar... terus gimana kalau nyasar hayoooh..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
31 Agustus, 2013 delete

orang mas andes makek kaca mata item sih wkwk

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
31 Agustus, 2013 delete

oke bang salam kenal kembali

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
31 Agustus, 2013 delete

sidomulyo maju dan rame kok mas, sudah ada rumah sakit juga...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
31 Agustus, 2013 delete

bukan mbak, itu sebelahnya mes kontrakan ada 5 kamar... kalau mbak mau nyewa satu boleh masih ada kamar kosong 1 hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
31 Agustus, 2013 delete

kalau nyasar ya deritanya mang yono to wkwkwk, nyasar ketempat hiburan kali...

Reply
avatar
31 Agustus, 2013 delete

lampung selatan juga :-)

Reply
avatar
01 September, 2013 delete

tenang siapkan aja kopinya hahha

Reply
avatar
01 September, 2013 delete

Berkunjung sini dulu ah, kapan2 bisa berkunjung ke rumah adminnya hehe...

Reply
avatar
Mugniar
AUTHOR
02 September, 2013 delete

Walaah di Lampung toh? Kenapa saya selalu berpikiran mas Agus tinggalnya di Jawa? *tepuk jidat*
Sudah benarkah saya manggil "MAS" atau cocoknya "BANG"?

Reply
avatar
05 September, 2013 delete

Hmmmm di Lampung ternyata... kapan ya mau maen2 ke sana... temn2 bloggerku banyak jg dr Lampung, Kalianda.. dll

Reply
avatar
wongcrewchild
AUTHOR
05 September, 2013 delete

kalo ke lampung mesti mampir, suwun mas infone

Reply
avatar
De Widiani
AUTHOR
10 September, 2013 delete

Bersih dan tenang... nyaman sekali sepertinya disana, enak banget juga kyaknya tiduran di teras sambil baca, atau liatin langit malam... atau duduk-duduk sambil online... :)

Reply
avatar
Herman Bagus
AUTHOR
12 September, 2013 delete

lewat pintu ajaib ya hhee

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 September, 2013 delete

iya disini dulu mas, mudah2an ketemu rumahnya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 September, 2013 delete

kalau saya jawa mbak, tinggalnya dilampung, mas atau bang juga boleh mana yang enak aja

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 September, 2013 delete

saya juga sering banget ke kalianda

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 September, 2013 delete

yo harus lho mas hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
12 September, 2013 delete

iya, saya sering duduk di teras itu kalau malam, enak lho dingin2 semriwing sambil ngopi

Reply
avatar
Budy Shinichi
AUTHOR
14 September, 2013 delete

saya belum pernah sama sekali berkunjung ke lampung, mas.

klo saya perhatikan foto rumah anda, sepertinya suasana di rumah anda tenang dan nyaman

Reply
avatar
Andy Borneo
AUTHOR
23 September, 2013 delete

kayak'nya saya pernah liat rumah diatas.. hehehe.. ^_^

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 September, 2013 delete

ya begitulah mas nyaman, moga selalu nyaman untuk ditinggali

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 September, 2013 delete

masa sih mas andy hehehe...

Reply
avatar
Kang Ucup
AUTHOR
23 September, 2013 delete

jadi rumahnya di lampung ya mas, saya kira palembang. soalnya pake bg sih..hehe :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
25 September, 2013 delete

iya kang ucup hehehe

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon