Hasil MotoGP San Marino Italia 2013


Hasil MotoGP Seri San Marino Italia 2013

1 Jorge Lorenzo Yamaha Factory Racing
2 Marc Marques Repsol Honda
3 Dani Pedrosa Repsol Honda
4 Valentino Rossi Yamaha Factory Racing
5 Stefan Bradl LCR Honda MotoGP
6 Cal Crutchlow Monter Yamaha Tech 3
7 Alvaro Bautista GO&FUN Honda Gresini
8 Andrea Dovizioso Ducati Team
9 Nicky Hayden Ducati Team
10 Michael Pirro Ignite Pramac Racing

Demikian hasil MotoGP San Marino 2013
Previous
Next Post »

63 komentar

Write komentar
Azie Thea
AUTHOR
15 September, 2013 delete

waduh rossinya kemana mas, saya sedih rossi kalah terus.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 September, 2013 delete

biasa mas nomor 4 hehehe

Reply
avatar
Anak Rantau
AUTHOR
15 September, 2013 delete

wah, rosi sik kalahan wae yo Kang, hehe...

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
15 September, 2013 delete

wah tadi saya nggak sempet nonton mas.. lagi ada kesibukan td sore.. untung jagoan saya menang lagi mas. "jorge lorenzo" hehehe... soalnya di balapan kali ini motor lorenzo dan motor rossi sudah di pasangin sesuatu yang baru, biar nggak kalah sama honda pas di jalan lurus.. hehehe

Reply
avatar
mas-andes
AUTHOR
16 September, 2013 delete

aduhh sekarang rosi merosot lagi deh pindah ke posisi 4 :(

Reply
avatar
16 September, 2013 delete

meskipun rossi hanya urutan 4,,,aku tetap suka rossi :-)

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
16 September, 2013 delete

ohh iya ya, kan kemaren ya jadwalnya. halahh

Reply
avatar
16 September, 2013 delete

rossi...rossi...saya jagoin adminnya aja deh..eh salah...rossinya maksud saya...

Reply
avatar
kolongtulis
AUTHOR
16 September, 2013 delete

yes lorenzo juara.

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
16 September, 2013 delete

haduh mas mas, vale ternyata sepecialis nomer empat ya .

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 September, 2013 delete

iyo kang nomor papat terus je

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 September, 2013 delete

iya mas selamat kalau gitu, akhir2 ini yamaha mampu mengejar honda, terbukti dua seri terakhir yamaha urutan pertama

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 September, 2013 delete

untuk posisi ke 1 susah mas mengalahkan lorenzo marques dan pedrosa, mungkin karena usia juga sudah 34

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 September, 2013 delete

setuju mas hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 September, 2013 delete

halahh pura2 lupa...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 September, 2013 delete

admin apa rossi nih... admin ajalahh...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 September, 2013 delete

iya wkwkwk... mungkin nggak mau ngoyo juga ya...

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
16 September, 2013 delete

oh biasa nomer empat ya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
16 September, 2013 delete

anak rantau iki konco lawas ya mas ?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
16 September, 2013 delete

mungkin filosofis itu mas, coblos nomer empat, hehehe

Reply
avatar
Wisata Murah
AUTHOR
16 September, 2013 delete

walah Valentino Rossi itu jan jagoankum kok hanya nomer 4 sih. hehehe

Reply
avatar
jocker-id
AUTHOR
16 September, 2013 delete

wedew marquees ke dua euy, aya bocah ajaib :D

Reply
avatar
16 September, 2013 delete

sy sempat nonton pak, klo ditambah lima laps lg kemungkinan besar Marques bs menang! :)

Reply
avatar
Ahmad Manarul
AUTHOR
16 September, 2013 delete

Lorenzo makin hebat aja nih ^_^

Reply
avatar
Reo Adam
AUTHOR
16 September, 2013 delete

mas rosi kok kalah bae ya....wes tua kali :D
met mlm mas agus,maap baru mampir lagi.

Reply
avatar
anisayu
AUTHOR
16 September, 2013 delete

lorenzo menang hmmm dulu padahal rossi mengalahkannya

eh sekarang .. hadeh

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 September, 2013 delete

iya mas, dua seri terakhir ini ke 4 melulu

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 September, 2013 delete

iyo mas konco lawas kui, wong jambi wkwkwkw

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 September, 2013 delete

nggak bawa sial itu nomor 4 kan mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 September, 2013 delete

jagoan saya juga mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 September, 2013 delete

tenang2, pasti bisa menang lagi kok

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 September, 2013 delete

betul, saya juga yakin itu jika ditambah 5 lap lagi...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 September, 2013 delete

kepingin juara dunia dia mas, makanya berusaha untuk nomor 1

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 September, 2013 delete

malam juga mas, bisa jadi wes tua mas wes 34 th...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 September, 2013 delete

sekarang yang muda yang berprestasi mbak hehehe

Reply
avatar
17 September, 2013 delete

Maklum mas .. sudah agak tua ... jadi agak hati-hati ... tapi saya juga suka Rossi ...

Reply
avatar
17 September, 2013 delete

Lho .. ! Wong Jambi bosone Jowo to mas ?

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
17 September, 2013 delete

Bener mas karna....pengaruh U ya... :)

Reply
avatar
17 September, 2013 delete

wah saya malah jarang banget nonton balapan motor mas hehehe :D

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
19 September, 2013 delete

saya tetep suka sama mac biagi Mas..hehe
dah pensiun kayak saya. kalau saya pensiun kelayapan..wkwkwkwk

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 September, 2013 delete

betul juga mas, karena dia sudah 9 kali juara dunia sekarang hanya untuk senang2 aja

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 September, 2013 delete

tak roso iso boso jowo, lha wong boso jowo kan nasional kwkwkw

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 September, 2013 delete

mungkin bener juga :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 September, 2013 delete

kenapa mbak, seru lho...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
19 September, 2013 delete

max biaggi... tapi nggak pensiun cari uang to...

Reply
avatar
mangyono
AUTHOR
20 September, 2013 delete

ke empat ... masih bagus juga ya

Reply
avatar
MaYa KayLa
AUTHOR
20 September, 2013 delete

mas agus orang jambi jga ya?
pinter boso jowo

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 September, 2013 delete

masih dibilang bagus mangyono, dulu saat rossi usia sama dengan mereka juga hebat kan

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
20 September, 2013 delete

kalau saya keturunan orang jawa, tapi tinggal di lampung selatan mbak hehehe

Reply
avatar
deebacalah
AUTHOR
20 September, 2013 delete

wihh... ternyata yang pertama kang Lorenzo ya... eh ini yang ditayangin di Tr*ans7 kemarin ya mas?, saya nggak nonton,

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
20 September, 2013 delete

assalamu'alaikum mas agus... kunjungan malam nih. mau minta makan saya mas.. suwerr.. saya laper banget hehehe

Reply
avatar
20 September, 2013 delete

blogwalking nyari yg baru *smile

Reply
avatar
Cik Awi
AUTHOR
21 September, 2013 delete

Saya suka gaya Lorenzo kalau star awal dia bisa langsung menyalip lawan meskipun di star belakang lawan, dan ahirnya bisa kesampaian juara ya.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 September, 2013 delete

wlaikmsalam, ya udah mas langsung kebelakang, ada sayur ikan puniran di santen

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 September, 2013 delete

hikhikhik... sabar sabar mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 September, 2013 delete

dalam hal start dia bagus juga mas...

Reply
avatar
wongcrewchild
AUTHOR
22 September, 2013 delete

seneng yg fenomenal maca marq, mantep, kalo dulu sama simonceli ngefans bnget

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
23 September, 2013 delete

Lorenzo emang gila banget cara ngebutnya, liat dia jadi inget masa-masa kejayaan saya jadi pembalapsepeda simking deh kang....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 September, 2013 delete

kalau masih ada simoncelli wuih tambah seru kali ya mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
23 September, 2013 delete

lalu juara nasional nggak mang?

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon