Hasil MotoGP Seri Aragon Spanyol 2013

Marc Marques Aragon 2013

Hasil MotoGP Seri Aragon Spanyol

1. Marc Marques Repsol Honda
2. Jorge Lorenzo Yamaha Factory Racing
3. Valentino Rossi Yamaha Factory Racing
4. Alvaro Bautista GO&FUN Honda Gresini
5. Stefan Bradl LCR Honda MotoGP
6. Cal Crutchlow Monter Yamaha Tech 3
7. B Smith Monster Yamaha Tech 3
8. Andrea Dovizioso Ducati Team
9. Nicky Hayden Ducati Team
10. A Ianonne Energi T.I Pramac Racing

Demikian hasil MotoGP seri Aragon Spanyol
Previous
Next Post »

52 komentar

Write komentar
Mas Nady
AUTHOR
29 September, 2013 delete

hahaha jagoan saya kalah mas sama si anak baru... tapi sayang, untuk menjadi yang terdepan marquest harus mengorbankan rekan setim nya. (pedrosa) dan sepertinya cukup parah, sampau harus di tandu...,

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
29 September, 2013 delete

kalo Casey Stoner nggak pernah keliatan kemana ya Mas?

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
30 September, 2013 delete

ke Bali Bang. lagi ikutan konser..xixixi

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
30 September, 2013 delete

Marc Marques lagi ya....
saya nggak nonton..hohoho

Reply
avatar
30 September, 2013 delete

ahai, marques lagi...!!!

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 September, 2013 delete

lagi nyuci motornya mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 September, 2013 delete

gak papa mas kalah yang penting tetep dapat bayaran

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 September, 2013 delete

yeesss saya tidak nonton lagi

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
30 September, 2013 delete

mayan lah markuwes lagi untuk bukan markonyel, hehe
rosi nomer 2 ya mas, selamat deh podium

Reply
avatar
mas-andes
AUTHOR
30 September, 2013 delete

lumayan rosi dapat posisi 3 biasanya posisi 4 mas abis servis dimana tuh :)

Reply
avatar
Intan Sudibjo
AUTHOR
30 September, 2013 delete

marquest, muda, berbakat, tangguh, menyaingi senior-seniornya, apakah dia bisa mengalahkan rekor V. Rossi? kita lihat tahun depan yak :D

Reply
avatar
Samaranji
AUTHOR
30 September, 2013 delete

Walah... Rossi mung juara 3 yak.

Reply
avatar
30 September, 2013 delete

luarbiasa...rossi mulai berada pada posisi ke tiga...setelah selama ini hanya berada pada posisi ke empat :-)

Reply
avatar
deebacalah
AUTHOR
30 September, 2013 delete

Kemarin aku nonton... tapi nggak sampai selesai, kata adeku Lorenzo jatuh ya...?

Reply
avatar
Intan Sudibjo
AUTHOR
01 Oktober, 2013 delete

Rossi udah tua, pantas performa nya semakin menurun :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Oktober, 2013 delete

sudah nggak dapat bayaran mas agus, bayarannya sudah di awal musim lalu tuh gimana

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Oktober, 2013 delete

bukan ikut konser, tapi ikut apec hehehe...
di cuci mas agus buat seri di motegi mungkin ya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Oktober, 2013 delete

nggak nonton ya sudah to hihi

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Oktober, 2013 delete

kok yang ini nggak nonton malah bangga to

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Oktober, 2013 delete

kata rossi terima kasih ucapan selamatnya mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Oktober, 2013 delete

lha biasa to mas di bengkel langganan mas agus setya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Oktober, 2013 delete

kalau tahun depan masih belum mas, di motogp rossi sudah bertahun tahun, kalau sudah sama tahunnya balapan kemungkinan bisa mengalahkan kemenagan rossi...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Oktober, 2013 delete

perlu di mudakan lagi wkwwkwk... penerus ketenaran dan keasikan di motogp ya marc marques itu kelak...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Oktober, 2013 delete

betul mas hari, moga makin menambah rossi semangat

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 Oktober, 2013 delete

bukan lorenzo tapi dani pedrosa, kalau jatuh tidak tertulis nama di atas to hehehe

Reply
avatar
Kang Ucup
AUTHOR
02 Oktober, 2013 delete

hemmm....saya nggak nonton. tapi saya tahu hasil akhirnya dari sini :D

Reply
avatar
De Widiani
AUTHOR
02 Oktober, 2013 delete

owhh.. salah info toh, hehehe.. iya makanya bingung kok bisa tetap jadi yang kedua... hehe

Reply
avatar
02 Oktober, 2013 delete

kemarin gk sempat nonton, tp untunglah fovorit sy masuk No. 3 *smile

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 Oktober, 2013 delete

bingung apa binguungg...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 Oktober, 2013 delete

jagoin siapa mas ucup?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 Oktober, 2013 delete

rossi maksudnya :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 Oktober, 2013 delete

suka karena apanya mas, ada lho yang lebih heboh misal marc marques...

Reply
avatar
Kang Ucup
AUTHOR
02 Oktober, 2013 delete

karena ambisinya yang besar untuk menjadi juara mas agus :)

Reply
avatar
03 Oktober, 2013 delete

Marc Marques keren! Syukurlah Valentino Rossi masih dapat podium. Legend, hehe....

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
03 Oktober, 2013 delete

saya nonton secara langsung lewat TV, dan saya teh kalau nonton balap, saat pembalapnya lagi belok kekiri atau kekanan, saya suka latah ikutan miring kekiri dankekanan...keren banget kan sayah?

Reply
avatar
06 Oktober, 2013 delete

selamat sore Sob...maaf yaa sob baru sempat berkunjung karena lagi sibuk desain website yang ke 5. hm sepertinya Marc Marques akan keluar jadi juara dunia yaa Tahun ini Sob...

Reply
avatar
06 Oktober, 2013 delete

heeem pokonya sip sob diama sob

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Oktober, 2013 delete

saya do'ain ya mas moga lorenzo bisa juara, tak bagi dengan rossi ya wkwkwk

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Oktober, 2013 delete

masih ada harapan memberikan tontonan menarik

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Oktober, 2013 delete

wah sangat luar biasa mang, perlu tuh di ajarin

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Oktober, 2013 delete

boleh tuh mas diliat tampilan desainnya, kemungkinan iya mas

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
09 Oktober, 2013 delete

Marc Marques Repsol Honda...
Bikin jd soroton di GP...

Reply
avatar
09 Oktober, 2013 delete

wah honda makin mantap di puncak ya mas, tapi kalo boleh tahu berapa selisih scornya yah...

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
09 Oktober, 2013 delete

hehehe...saya nyucinya pake sabun colek

Reply
avatar
09 Oktober, 2013 delete

hadir lg ni pak.. *smile

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Oktober, 2013 delete

ya kusem donk mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Oktober, 2013 delete

betul, sekarang ini jadi sorotan media dan dibicarakan oleh para gp mania ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Oktober, 2013 delete

kalau marc marques dengan lorenzo selisihnya 36 mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
09 Oktober, 2013 delete

dapat klepon mas

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon