Hasil MotoGP Seri Silverstone Inggris 2013

Jorge Lorenzo Silverstone 2013

Hasil motogp seri Silverstone 2013

1 Jorge Lorenzo Yamaha Factory Racing
2 Marc Marques Repsol Honda
3 Dani Pedrosa Repsol Honda
4 Valentino Rossi Yamaha Factory Racing
5 Alvaro Bautista GO&FUN Honda Gresini
6 Stefan Bradl LCR Honda MotoGP
7 Cal Crutchlow Monter Yamaha Tech 3
8 Nicky Hayden Ducati Team
9 B Smith Monster Yamaha Tech 3
10 Aleix Espargaro Power Electronic Aspar

Demikian hasil motogp Silverstone 2013
Previous
Next Post »

40 komentar

Write komentar
Kompi Ajaib
AUTHOR
01 September, 2013 delete

Saya mah tetep Rossi hehehe... ditambah Marques heheheh :D

Reply
avatar
Mas Nazar
AUTHOR
01 September, 2013 delete

Rossi pokoke paling TOP. :D Cuman dia melum menemukan Settingan motornya :(

Reply
avatar
kolongtulis
AUTHOR
01 September, 2013 delete

wah jagoan saya ada diperingkat empat tuh. ^_^

Reply
avatar
mas-andes
AUTHOR
01 September, 2013 delete

sama juga kayak yang lain, tetep rosi :)

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
02 September, 2013 delete

kali ini saya senang mas agus.. karena jagoan saya (Lorenzo) menang. dan penampilannya bersama marquest sangat menghibur.. hehehehe

Reply
avatar
02 September, 2013 delete

sejak jaman saya SMU, Rossi tetap menjadi idola, bahkan sampai saat ini saya punya anak...tetep juga jadi idola

Reply
avatar
02 September, 2013 delete

kalau saya nggak peduli siapa yang menang di moto GP, saya lebih tertarik dengan serunya mereka meliuk-liukkan badan mengendarai motor dengan kecepatan tinggi itu...

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
02 September, 2013 delete

nunggu Tomy Sugiarto berjaya ahh

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
02 September, 2013 delete

Rossi udah ngga ada taji nya euy....jadi kurang greget.

Reply
avatar
02 September, 2013 delete

kapan rossi bisa naik podium lagi ya :-)

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
02 September, 2013 delete

selamat buat jorge, kali ini bisa meraih podium, biar seru lah mas, masak pemenangnya itu itu aja

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
02 September, 2013 delete

saya nunggu kurniawan DJ naik podium

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
02 September, 2013 delete

kalau rosidin tukang adzan di langgar jadi idola gak ?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 September, 2013 delete

andai rossi pensiun masih ada marques yang jadi idola ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 September, 2013 delete

iya mas, menurut kabar motor memang spek untuk lorenzo

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 September, 2013 delete

selalu 5 besar ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 September, 2013 delete

rossi menjadi magnet dalam motogp ya mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 September, 2013 delete

tidak selalu monoton marques ya mas nady, wah suka yang meliuk2 ya mbak khusna...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 September, 2013 delete

yang itu bukan rosidin mas namanya tapi rosikin...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 September, 2013 delete

saya nunggu rafid topan ajah

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 September, 2013 delete

kasih kesempatan yang muda2 dulu kang

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 September, 2013 delete

setelah seri ini pasti dia akan naik podium mas hari

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 September, 2013 delete

iya mas, supaya persaingan poin juga seru...

Reply
avatar
04 September, 2013 delete

Lorenzo emang top dah

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
04 September, 2013 delete

Kabarnya Marc Marques ..bakal nge geser posisi andalan temen se tim nya pedrosa dari Honda ya mas..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 September, 2013 delete

betul mas, dengan penampilan yang sering juara bisa saja dia akan menjadi pembalap utama honda

Reply
avatar
07 September, 2013 delete

komeng kok gak nongol2 do moto gp yah mas :D

Reply
avatar
mangyono
AUTHOR
07 September, 2013 delete

rossi ndak ikutan ya mas

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
07 September, 2013 delete

Makin seru jadi nya ya mas :)

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
07 September, 2013 delete

Besok kali mas di sentul barengan sama sule parto N' aziz :)

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
07 September, 2013 delete

Tim Honda punya duet maut..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 September, 2013 delete

honda pintar mencari bibit pembalap muda untuk bergabung

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 September, 2013 delete

buat iklannya belum selesai kali mas, ada produk baru dari yamaha

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 September, 2013 delete

ikut kemana mang?

Reply
avatar
07 September, 2013 delete

Saya sih bukan penggemar rossi mas, jadi ya ngga papa kalah juga hehehe...

Reply
avatar
10 September, 2013 delete

Wah... Rosi melorot ternyata...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 September, 2013 delete

iya masmalah nggak nonton juga nggak papa hehe

Reply
avatar
Ahmad Manarul
AUTHOR
16 September, 2013 delete

Lorenzo lagi Lorenzo lagi, hehehehe.

salam kenal mas http://www.mestiqui.com/

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon