Kecelakaan Truck Pasir

Kecelakaan Truck Pasir

Lampung Selatan – Mobil truck bermuatan pasir mengalami kecelakaan di jalan lintas timur desa Ruguk Kecamatan Ketapang, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kecelakaan ini disebabkan sopir yang mengantuk, biasanya sopir – sopir ini bergantian dalam aplusan dari sore hingga esok sorenya, kemungkinan karena cukup lelah dan mengantuk hingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dengan nopol B 9317 PYT. 

Masih diuntungkan mobil terguling tidak mengenai rumah warga, hanya pada ujung pagar. Kejadian ini membuat beberapa menit mengalami kemacetan sementara karena pengendara yang lewat jalan pelan - pelan sambil menonton.
Previous
Next Post »

53 komentar

Write komentar
Rawins
AUTHOR
12 September, 2013 delete

jalanan mulus lurus emang bikin ngantuk. disini yang jalannya ancur berlumpur saja masih banyak kecelakaan. apalagi kalo musim kabut asap...

Reply
avatar
Mas Nazar
AUTHOR
12 September, 2013 delete

Serem kalo denger kendaraan besar kecelakaan ....

Reply
avatar
wongcrewchild
AUTHOR
12 September, 2013 delete

ngantuk bahaya bnget, apalagi kendaraan berat..mending istrahat

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 September, 2013 delete

mungkin jalan mulus itulah yang tidak terasa mata jadi ngantuk, kalau jalan jelek kan goyang sana sini mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 September, 2013 delete

iya mas sangat membahayakan

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 September, 2013 delete

itulah mas, nyopir sehari semalam paling cuma 5 trip, makanya jika dapat 2 trip mereka rugi, dari inilah mereka mungkin menomor duakan ngantuk

Reply
avatar
Nia Dewiasih
AUTHOR
13 September, 2013 delete

pasirnya sendiri juga bahaya, kalo kena pengendara lain bang, bkin kepeleset

Reply
avatar
kolongtulis
AUTHOR
13 September, 2013 delete

mengerikan, dimana-mana kecelakaan.

Reply
avatar
13 September, 2013 delete

jalan mulus, mobil berAC, suspensi halus malah cepet ngantuk

Reply
avatar
13 September, 2013 delete

biasanya truk pasir kan jalannya pelan, ini jelas si sopir ngantuk pol polan

Reply
avatar
Cik Awi
AUTHOR
13 September, 2013 delete

Wah iya tuh sopir nya ngantuk kale gan... Untungnya gak nabrak kerumah warga waktu terguling ya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
13 September, 2013 delete

apalagi musik klasik, tambah angop angop

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
13 September, 2013 delete

truk baru tuh mas, saking nyamannya mungkin mas

Reply
avatar
Mugniar
AUTHOR
13 September, 2013 delete

Waah untung pada selamat .. alhamdulillah

Reply
avatar
mangyono
AUTHOR
13 September, 2013 delete

yang bawa mobil truknya mungkin kernetnya mas... biasanya begitu, sopirnya tidur gantian sama kernet...

Reply
avatar
13 September, 2013 delete

faktor kelelahan sopir ya Mas...alangkah baiknya kalau sopir-sopir yang sudah mulai capek dan ngantuk beristirahat dulu, atau diganti sopir yang lain, nah kalau sudah kecelakaan gitu, siapa yang rugi kan, selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengguna jalan lain...

Reply
avatar
13 September, 2013 delete

tambah lagi nggak ada temen yang diajak ngobrol...duh wis jian...

Reply
avatar
13 September, 2013 delete

lebih serem lagi di sini, kendaraannya bawa kayu gelondongan, trailer logging, kebayang kan kalau tumpukan kayu-kayu itu tumpah ke jalan dan menggelinding ke mana-mana...saya pernah menyaksikan dengan mata kepala sendiri...hiii

Reply
avatar
13 September, 2013 delete

dibagi 3 shift aja...jadi bisa per 8 jam-------tapi jelas, biaya operasional juga naik...huh, jadi bingung nih...

Reply
avatar
13 September, 2013 delete

nah itu yang ngeri Mbak, apalagi kalau pas jalan berbelok, bisa tergelincir ...

Reply
avatar
13 September, 2013 delete

kangen istri tuh sopir gan :)

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
13 September, 2013 delete

wah sepertinya jalan lintas timur perlu pelebaran mas, dan perbaikan sebaik baiknya hehehe.. apalagi kalau saya dari palembang atau dari jambi mau kelampung pasti lewat situ.. pas saya kelampung waktu lalu, jalannya rada ancur mas... hehehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 September, 2013 delete

jadi angles turune

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 September, 2013 delete

serem banget mbak, membahayakan tuh... kalau ada di belakangnya harus waspada mbak

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 September, 2013 delete

mungkin faktor penambahan biaya pihak PT tidak mau, yah mau gimana lagi mbak...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 September, 2013 delete

iya mbak nia dan mbak khusna, itu udah santapan tiap hari hehehe... apalagi jika dibelakangnya pasirnya ada yang berterbangan makanya helm diharuskan, begitu juga jika papasan walah....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 September, 2013 delete

perlu berbenah para sopir ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 September, 2013 delete

iya mas pakies, saat bawa pasir jalannya tidak seberapa... ngantuk udah nggak ketulungan tuh hehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 September, 2013 delete

ya untung aja mas nggak kerumah warga, kalau kerumah warga dapat bonus pasir wkwkwkw

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 September, 2013 delete

jalannya kan baru mas di aspal lanjutan lebaran kemarin, di tambah ngantuk ya wes...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 September, 2013 delete

alhamdulillah mbak selamat tidak ada korban

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 September, 2013 delete

bisa juga begitu mas, sopirnya udah capek nagntuk dari semalaman gantian dengan kernet, nggak taunya kernetnya juga ngantuk mungkin hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 September, 2013 delete

iya mbak, selain sopir juga rugi tidak bisa menarik, juga pihak perusahaan

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 September, 2013 delete

wkwkwk mungkin aja mas sudah lama tak pulang

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
13 September, 2013 delete

hehehe iya mas, ada lho mas daerah tertentu tidak boleh diperbaiki oleh masyarakat, mungkin punya maksud tertentu...

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
13 September, 2013 delete

iya ya Mas, untung nggak kena rumah.
semoga di situ aman ya sejak kejadian itu

Reply
avatar
MaYa KayLa
AUTHOR
14 September, 2013 delete

bonusnya pasir,,tp rumahnya rusak mas

Reply
avatar
MaYa KayLa
AUTHOR
14 September, 2013 delete

moga tidak ada korban jiwa mas

Reply
avatar
Citro Mduro
AUTHOR
14 September, 2013 delete

Untungnya tidak ada korban jiwa ya mas

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
15 September, 2013 delete

ini peringatan buat kita semua, kalo ngantuk, segeralah ngopi

Reply
avatar
15 September, 2013 delete

Pepatah mengatakan biar lambat tapi selamat :)
Bener kata Uswah itu peringatan buat semua

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 September, 2013 delete

kan bisa buat rumah lagi dengan model berbeda hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 September, 2013 delete

syukur mas zach masih aman terkendali

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 September, 2013 delete

tidak ada mbak, untung saja...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 September, 2013 delete

iya om, peringatan buat para sopir pengangkut pasir ini supaya sopir yang lain tidak mengalaminya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 September, 2013 delete

iya mbak, kopi bisa menahan kantuk ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 September, 2013 delete

iya mbak kalau ada apa apa tidak menyusahkan orang banyak, terutama keluarga yang ditinggalkan di rumah

Reply
avatar
15 September, 2013 delete

jalan mulus n jalan rusak sama2 bikin celaka ternyata ya mas..

Reply
avatar
Azie Thea
AUTHOR
15 September, 2013 delete

Alhamdulillah ya mas, tidak sampai memakan korban.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 September, 2013 delete

betul juga mas, kalau jalan mulus kalau nggak ngantuk ya karena ngebut

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 September, 2013 delete

iya mas untung aja tidak ada

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
16 September, 2013 delete

lha nek ada rumah atau pohon yang jadi rem, kalau jurang malah angles ra tangi-tangi mas

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon