Hasil MotoGP Seri Sepang Malaysia 2013

Dani Pedrosa Sepang 2013

Hasil MotoGP Seri Sepang Malaysia 2013

1 Dani Pedrosa Repsol Honda
2 Marc Marques Repsol Honda
3 Jorge Lorenzo Yamaha Factory Racing
4 Valentino Rossi Yamaha Factory Racing
5 Alvaro Bautista GO&FUN Honda Gresini
6 Cal Crutchlow Monter Yamaha Tech 3
7 B Smith Monster Yamaha Tech 3
8 Andrea Dovizioso Ducati Team
9 Aleix Espargaro Power Electronic Aspar
10 Y Hernandez Ignite Pramac Racing

Demikian hasil motogp sepang 2013 
Previous
Next Post »

89 komentar

Write komentar
Azie Thea
AUTHOR
13 Oktober, 2013 delete

masih di posisi empat yah, bang rossi kenapa jadi lemot yah?

Reply
avatar
Kang Ucup
AUTHOR
13 Oktober, 2013 delete

marques di urutan kedua ya. haha :D

Reply
avatar
Intan Sudibjo
AUTHOR
13 Oktober, 2013 delete

wihh Marques kedua euyyy.. tetap semangat anak muda

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
13 Oktober, 2013 delete

nah marques nggak nomor 1

Reply
avatar
Reo Adam
AUTHOR
13 Oktober, 2013 delete

yes....
pedrosa jagoanku

Reply
avatar
14 Oktober, 2013 delete

rossi kenapa nomor 4

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
14 Oktober, 2013 delete

rosi kok ya tetep nomer empat ya

Reply
avatar
Mami Zidane
AUTHOR
14 Oktober, 2013 delete

dani pedrosa memimpin di depan ya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Oktober, 2013 delete

padahal start ke 2 ya, maklum juga mas rossi kan pembalap ke 2 di yamaha

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Oktober, 2013 delete

hehe iya kang ucup :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Oktober, 2013 delete

iya mas intan, anak muda biasanya masih menggebu gebu

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Oktober, 2013 delete

seri depan mudah2an menang mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Oktober, 2013 delete

itulah mas pedrosa no.1

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Oktober, 2013 delete

valentino rossi jagoanku mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Oktober, 2013 delete

mungkin supaya sama dengan nomor motornya mas hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Oktober, 2013 delete

lha maunya nomor berapa mas?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 Oktober, 2013 delete

betul mbak, nomor one

Reply
avatar
15 Oktober, 2013 delete

selamat menyambut hari raya Idul Adha..mohon maaf lahir batin...salam :-)

Reply
avatar
Cik Awi
AUTHOR
15 Oktober, 2013 delete

Duh Lorenzo pembalab andalan saya ternyata nomor tiga ya mas?

Reply
avatar
Herman Bagus
AUTHOR
15 Oktober, 2013 delete

wah lama tak lihat gp

Reply
avatar
Intan Sudibjo
AUTHOR
15 Oktober, 2013 delete

masih berani dalam mengambil resiko, coba sekarang rossi, udah tua pasti nyalip motor yang waktu belok za mulai hitung-hitungan hehe (takut jatoh :D )

Reply
avatar
Andy Borneo
AUTHOR
15 Oktober, 2013 delete

belum makan kali'... :D

Reply
avatar
15 Oktober, 2013 delete

kpn2 aq tantang tuh sama pembalap dari Brebes hehehhe......?

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
15 Oktober, 2013 delete

hmmm jagoan saya "lorenzo" lagi lagi kalah duel sama marcquest.. marquest terlalu agresive.. sampai sampai dia dapet peringatan dari honda agar menurunkan ke agresivannya.. agar tidak membahayakn dirinya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Oktober, 2013 delete

sudah nambah 2x lho mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Oktober, 2013 delete

bener mas, mungkin karena umur juga, selain itu dia tidak memburu gelar juara dunia lagi seperti dulu

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Oktober, 2013 delete

iya pak hari sama2 menyambut hari raya Idul Adha juga

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Oktober, 2013 delete

begitulah mas hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Oktober, 2013 delete

tipinya lagi di dandan ya mas :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Oktober, 2013 delete

yang mana yang mau ditantang mas?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Oktober, 2013 delete

iya mas, tapi di satu sisi dengan keagresipannya marques tontonan jadi menarik

Reply
avatar
Kang Ucup
AUTHOR
15 Oktober, 2013 delete

mungkin karena itu dia disebut pembalap paling membahayakan ya mas :)

Reply
avatar
Hendra Hacc
AUTHOR
15 Oktober, 2013 delete

Pedrossa mantap juga urutan #1. :)

Reply
avatar
Nucky.P .N
AUTHOR
16 Oktober, 2013 delete

rossi .. knpa sih jarang banget nih jadi posisi 11 .. apa karena dia jera jatuh kali ya di tikungan .. atau memeang mesin motornya yang sudah kalau sama merek lain .. bingung juga ni mas..lama tidak nonton Gp karena gak ada tv di kost .. :D jd pengen nonton lagi

Reply
avatar
Nucky.P .N
AUTHOR
16 Oktober, 2013 delete

waduh kok 11 .. satu maksudnya mas.. maaf kebanyakan angka satu nya..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
17 Oktober, 2013 delete

bisa juga begitu mas, mirip dengan simoncelli

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
17 Oktober, 2013 delete

memang mantap mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
17 Oktober, 2013 delete

banyak faktornya mas, buru2 sih jadi 11

Reply
avatar
17 Oktober, 2013 delete

minumlah kopi biar semangat balapan heheh

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
18 Oktober, 2013 delete

ini lagi ngopi mas, kopi hitam wuih pas banget dingin2 dengan gerimis tak diundang...

Reply
avatar
Kang Ucup
AUTHOR
18 Oktober, 2013 delete

kopi luwak ya mas :)

Reply
avatar
19 Oktober, 2013 delete

Sekarang tahun milik honda kayanya ya mas, berarti yamaha harus ganti slogan, bukan semakin di depan hehe...

Reply
avatar
19 Oktober, 2013 delete

Calon juara kayanya mas...

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
21 Oktober, 2013 delete

nomer satu dong mas..hari ini kok tidak apdate lagi mas ?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Oktober, 2013 delete

kopi biji mas hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Oktober, 2013 delete

sepertinya begitu mas, kontruktor aja honda sudah teratas

Reply
avatar
24 Oktober, 2013 delete

maklum sudah agak berusia juga mas rossinya...ndak papa, kasih kesempatan yang lain, kan dulu sudah juara terus...

Reply
avatar
24 Oktober, 2013 delete

kenapa dia sering kalah saat ini ya ?

Reply
avatar
Rahmat Arifin
AUTHOR
25 Oktober, 2013 delete

Jagoan saya kok gx menang ya :D

Reply
avatar
25 Oktober, 2013 delete

Wah sayangnya di Australia, marquez kena pinalti.

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
25 Oktober, 2013 delete

Besok ada GP ndak mas :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
25 Oktober, 2013 delete

iya masa rossi terus ya mbak

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
25 Oktober, 2013 delete

namanya juga balapan mas, mungkin mental juga tidak seberani dulu

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
25 Oktober, 2013 delete

iya mas, lagi kacau kerjaan banyak dilapangan wkwkwkwkw

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
25 Oktober, 2013 delete

yang mana tuh mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
25 Oktober, 2013 delete

iya mas, sayang banget, kasihan ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
25 Oktober, 2013 delete

ada mas, main di jepang jangan lupa ya jam 10 pagi

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
25 Oktober, 2013 delete

kebetulan saya nonton langsung kang...emang sangat seru dan menegangkan perlombaannya, walau pada akhirnya jagoan saya kececer diurutan paling belakang tapi saya seneng banget bisa nonton langsung....
#ngimpi

Reply
avatar
26 Oktober, 2013 delete

Jadi makin seru mas balapannya

Reply
avatar
Cik Awi
AUTHOR
26 Oktober, 2013 delete

Kalau saya nonton lewat TV mas cilembu.

Reply
avatar
galulus.tk
AUTHOR
26 Oktober, 2013 delete

wah saya sih kurang suka sama balap motor GP ini hihihi
paling liat kalau iseng doang

Reply
avatar
27 Oktober, 2013 delete

baru tau sy klo diadain di Malaysa, di Indonesia kapan ya????? *smile

Reply
avatar
Uswah
AUTHOR
27 Oktober, 2013 delete

abseen duluu..

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
28 Oktober, 2013 delete

moto gp semakin seru dan menarik ya mas, persaingan ketat

Reply
avatar
mangyono
AUTHOR
29 Oktober, 2013 delete

waduh jagoan saya gak nomor 1 .... tapi ndak apa lah nomor empat juga hehehe

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
31 Oktober, 2013 delete

Sukanya balap karung ya mas

Reply
avatar
31 Oktober, 2013 delete

sekali2 saya dong jangan rossi melulu... :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
31 Oktober, 2013 delete

boleh mas, namanya andykin ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
31 Oktober, 2013 delete

lha saya juga kaget, sudah diatur ama yang diatas hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
31 Oktober, 2013 delete

penentuannya juara dunai tinggal 1 seri lagi ni mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
31 Oktober, 2013 delete

saya juga nonton langsung mang (lewat tv)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
31 Oktober, 2013 delete

saya juga lho mas cik

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
31 Oktober, 2013 delete

balapan makan kali mang

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
31 Oktober, 2013 delete

kopinya diminum dulu mbak pomong masih anget

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
31 Oktober, 2013 delete

yang penting pinis ya mang

Reply
avatar
31 Oktober, 2013 delete

Ya namanya juga kompetisi mang, kadang kalah dan kadang menang yah..

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
01 November, 2013 delete

kemana saja mas.. kok dah nggak pernah nongol lagi ... hehehehe

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
01 November, 2013 delete

saya juga mau dong

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 November, 2013 delete

mas agus mah selalu mau, sesekali donk nggak mau

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 November, 2013 delete

kadang pinis kadang nggak ya mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 November, 2013 delete

lha ini nongol mas nady hehehe

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
02 November, 2013 delete

Mas agus lagi banyak bisnisan nih :)

Reply
avatar
Mugniar
AUTHOR
03 November, 2013 delete

Orang Indonesia belum masuk sini ya mas?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 November, 2013 delete

hikhikhik bisnis tak jelas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 November, 2013 delete

kalau motogp belum mbak hanya moto2, kemarin sucipto kualifikasi lumayan ke 5

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon