Tes CPNSD Lampung Selatan 2013

Nomor Tes CPNSD 2013
Tes CPNSD 2013 – Tanggal 03 November 2013 di Provinsi lampung telah diadakan Tes CPNSD 2013, dan Kabupaten Lampung Selatan sendiri di ikuti 1700an orang yang ambil bagian dalam Tes CPNSD. Dalam tes ini untuk Kabupaten Lampung Selatan tidak membuka untuk pendaftaran umum melainkan Tes Honorer Kategori II

Tes tertulis yang biasanya hanya satu kali kini diadakan dua sesi, sesi pertama jam 08.30 – 11.30 wib dan sesi kedua 12.15 – 14.00 wib, lokasi tes berada di SMAN 2 Kalianda. Untuk hasil pengumuman CPNSD ini akan diumumkan pada bulan Desember 2013. 

Jumlah soal sesi pertama 180 tentang Pengetahuan Umum dan sesi kedua 100 soal tentang Administrasi, banyak yang mengeluhkan tentang soal dan jawaban bagian Administrasi karena semua hampir mirip – mirip membuat para peserta harus jeli dalam menjawab. 

Begitu banyaknya yang ikut ambil bagian membuat saya yang mengantar istri tes pun berpikir lulus apa tidak, lha wong persaingannya banyak, selain persaingan banyak kami juga kalah saing dalam kendaraan. Banyak yang menggunakan kendaraan roda empat saya hanya roda dua.

Tes CPNSD 2013

Previous
Next Post »

40 komentar

Write komentar
Azie Thea
AUTHOR
03 November, 2013 delete

wah hebat, itu istri mas masuk kuota, tes CPNS-yah, mudah-mdahan lulus mas.

Reply
avatar
Kang Ucup
AUTHOR
03 November, 2013 delete

kendaraan tidak menentukan lulus dan tidaknya tes mas :)
mudah2an lulus ya mas,
amin... :)

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
04 November, 2013 delete

masih mending Mas pakai roda dua, dari pada pakai roda tiga. dikira tukang becak..xixixi

semogah istri Mas Agus terpilih..Amiin

Reply
avatar
Mus Djono
AUTHOR
04 November, 2013 delete

smoga istrinya termasuk yang ketrima jadi PNS.

Reply
avatar
04 November, 2013 delete

semangat semangat semangat...memang kendaraan menentukan derajat kepandaian seseorang ya Mas? enggak lah. saya doakan semoga tante betty lolos...

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 November, 2013 delete

semoga istri mas agus bg yang sudah K2 ini lulus menjadi CPNS, bahagia jika istri lulus apalagi tanpa biaya apapun, karena PNS adalah dambaan kebanyakan orang.
mas agus bg pasti senang dan langsung menggendong istrinya kan ?

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
04 November, 2013 delete

semoga ketrima !

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 November, 2013 delete

iya kang ucup, terima kasih do'anya amin...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 November, 2013 delete

wkwkwk dikira cari penumpang, iya mas amin..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 November, 2013 delete

amin mas mudah2an...

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
04 November, 2013 delete

dulu saya pernah ikut tes CPNS juga mas.. waktu itu jurusan mekanik komputer. jumlah soalnya cuma 100 saja... eh pas pengumuman kelulusan ricuh karena yang lulus ada yang nggak ikut tes, tapi bisa lulus...

sejak kejadian itu saya jadi kapok encit ikutan CPNS lagi mas.. kalau yang lain pake uang, susah buat kita untuk lulus mas... hehehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 November, 2013 delete

ya siapa tau mbak namanya roda empat kn banyak duit, iya mbak terima kasih do'anya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 November, 2013 delete

halah kalau keterima ya nggak cuma tak gendong aja mas hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 November, 2013 delete

ada juga mas katanya nama dengan nomor nggak diisi di absen, itu niat tes apa nggak ya hehehe

Reply
avatar
Intan Sudibjo
AUTHOR
04 November, 2013 delete

persaingan untuk menjadi pns memang selalu padat ya pak :o

Reply
avatar
Ferry Nurse
AUTHOR
04 November, 2013 delete

Semoga sukses dan lulus aamiin

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 November, 2013 delete

iya, yang daftar pasti ribuan...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 November, 2013 delete

amiinn, terima kasih mas

Reply
avatar
Reo Adam
AUTHOR
05 November, 2013 delete

semoga istrinya diterima mas...

Reply
avatar
Cik Awi
AUTHOR
06 November, 2013 delete

Siap-siap menerima apapun hasil pengumuman CPNS nantinya mas, dan semoga istrinya ke terima jadi pegawai negri.

Reply
avatar
06 November, 2013 delete

Yang penting sudah berusaha mas, tinggal doa dan dana saja hehe...

Semoga istrinya lulus ya mas

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
06 November, 2013 delete

kasih kecup basah dulu dong

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
06 November, 2013 delete

kalau roda empat apa dong ?

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
06 November, 2013 delete

lha diapain aja lho mas ?
diapain aja yang penting jangan di ceburkan ke empang lho

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 November, 2013 delete

moh ah... buat mas agus ajah..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 November, 2013 delete

roda empat ya mobil to mas wkwkwkw

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 November, 2013 delete

nggak mas, lagian empang-nya juga nggak ada airnya, lha wong musim hujan tak kunjung datang

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 November, 2013 delete

iya mas reo, semoga aja amin...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 November, 2013 delete

siap kok mas apapun hasilnya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 November, 2013 delete

iya mas tinggal do'a nya, terima kasih aminn

Reply
avatar
HP Yitno
AUTHOR
07 November, 2013 delete

justru orang yang jeli dan teliti itulah yang harus lolos. Kalau nggak gitu, semua orang bisa lolos jadi pns dong kak

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 November, 2013 delete

seharusnya memang begitu, tapi yahh...

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
10 November, 2013 delete

bisa juga gerobak...xixixi

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
10 November, 2013 delete

Semoga hasilnya sesuai sama yg du harapken ya mas..amin

N jgn lupa jam 7.. Ada Gp kan :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
10 November, 2013 delete

gerobak sekarang roda lima mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
10 November, 2013 delete

amin mas, kalau itu benar sekali mas, nonton kan?

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon