Award Nakusan Bali

Hari – hari kemarin merupakan hari yang cukup sibuk hingga hampir tidak ada waktu untuk internetan menyapa teman – teman para blogging, kangen sih... selain karna kesibukan juga karena paket internetannya yang sedang sakit hehehe.... 

Ketiga mencoba untuk memulai blogging dan kunjungan pertama ke salah satu teman tentang award, setelah dibaca oohh ternyata nakusan dot kom ulang tahun sedang bagi – bagi award tentang “Nakusan Bali Technologi Award”. 

Saya lihat satu persatu daftar nama – nama yang menerima award, penglihatan pertama nama saya tidak ada, dan penglihatan kedua uuhhh ada nama saya rupanya hikhikhik... tak lama setelah itu langsung ke TKP untuk memastikan. 


Saya ucapkan terima kasih kepada bli Kstiawan yang telah memberikan award ini, merupakan kebangaan saya bisa menerima award tersebut. Semoga blog Nakusan bisa semakin sukses dalam dunia maya dan semakin dicintai pembaca..
Previous
Next Post »

57 komentar

Write komentar
03 Desember, 2013 delete

selamat ya atas perolehan awardnya yang super keren...salam sukses selalu sobat ;-)

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
04 Desember, 2013 delete

terima kasih mas Award nya suda di boyong pulang dan di pajang..hehehe

Reply
avatar
Mus Djono
AUTHOR
04 Desember, 2013 delete

Selamat selamat selamat..

Reply
avatar
Mus Djono
AUTHOR
04 Desember, 2013 delete

Sayah boyong penarinya boleh kagak bli..

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
04 Desember, 2013 delete

alhamdulillah dapat hadiah nih dari mas ks, dapat doorprise apa mas ?siapa tau dapat doorprise kodok nih...
saya belum buka hadiahnya , biarin kodoknya mati dulu didalam nanti kalau mencolot kan saya kaget mas.

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
04 Desember, 2013 delete

juara begini harus dirayain. makan-makaaan

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
04 Desember, 2013 delete

saya mlumpat-mlumpat

Reply
avatar
jenx indah
AUTHOR
04 Desember, 2013 delete

selamet...selamet dan sukses menyertai
makan2 ditunggu

Reply
avatar
04 Desember, 2013 delete

wah, selamat selamit selamut ya Mas...sudah dapat tanda sayang dari Bli Ks...semoga nakusan.com tambah sukses dan semoga silaturahminya semakin terjaga.

Reply
avatar
Nia Dewiasih
AUTHOR
04 Desember, 2013 delete

selamat ya Bang BG

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Desember, 2013 delete

sama2 mas hari, sukses juga buat mas hari...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Desember, 2013 delete

buat apa penarinya mang jono mau dibawa pulang, buat tontonan di kamar ya wkwkwkw?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Desember, 2013 delete

terima kasih terima kasih mang jono

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Desember, 2013 delete

saya malah jingkat2

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Desember, 2013 delete

ayo makan, dirumah masing2

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Desember, 2013 delete

kan udah tadi mbak makannya, mbak indah sih nggak dateng kemana?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Desember, 2013 delete

iya mbak khusna, terimakasih dan sukses juga buat mbak khusnanya...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 Desember, 2013 delete

terima kasih banyak mbak nia

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
05 Desember, 2013 delete

buat bahan pastinya

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
05 Desember, 2013 delete

saya kosel-kosel

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
05 Desember, 2013 delete

kita hitung satu dua tiga

Reply
avatar
Intan Sudibjo
AUTHOR
05 Desember, 2013 delete

wah ternyata dapat award juga yah ehhehe.. selamat-selamat :)

Reply
avatar
Kstiawan®
AUTHOR
06 Desember, 2013 delete

terima kasih mas Award nya sudah di pajang..hehe

jangan lupa kadonya ya..xixixi

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Desember, 2013 delete

buat bahan?? bahan kasurr???

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Desember, 2013 delete

ngosel apa mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Desember, 2013 delete

gonaku ora ene sambel e mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Desember, 2013 delete

iya mas ketiban juga disini hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
08 Desember, 2013 delete

iya mas sama2, kadonya tak post in mas...

Reply
avatar
Kang Ucup
AUTHOR
11 Desember, 2013 delete

selamat ya mas sudah mendapatkan award dari nakusan bali :)

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
11 Desember, 2013 delete

Selamat ya mas Agus... :)

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
12 Desember, 2013 delete

gonaku enek santene

Reply
avatar
anisayu
AUTHOR
12 Desember, 2013 delete

selamat ya, dapat awart yang sangat2 menarik dan bagus ...

Reply
avatar
Dede Thea
AUTHOR
12 Desember, 2013 delete

Selamat yah buat mas Agus yang baru saja mendapat Award,semoga tambah maju blognya,tambah semangat tentunya,,ok Mas succes selalu

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
13 Desember, 2013 delete

saya gak dibagei

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
13 Desember, 2013 delete

saya juga ngucapin selamit, selamut, selamot, selamat...kang, moga jalinan dan jailan silaturahmi ini langgeng.

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
13 Desember, 2013 delete

kasurnya siapa kang?

Reply
avatar
15 Desember, 2013 delete

met mlm sob. Slmt ya smga smkin sukses..

Reply
avatar
15 Desember, 2013 delete

met mlm sob. Slmt ya smga smkin sukses..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Desember, 2013 delete

sampean nggak di bagei juga sudah ada jatahnya, wkwkwkwk...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Desember, 2013 delete

terima kasih mbak maria

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Desember, 2013 delete

terima kasih kang ucup,

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Desember, 2013 delete

semoga aja begitu kang cil, kita semua ya moga langgeng...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Desember, 2013 delete

terima kasih mas budi

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Desember, 2013 delete

iya mbak ayu, moga sukses buat mbak ayu...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Desember, 2013 delete

terima kasih mas dede, moga blognya mas dede juga makin maju dan sukses...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
16 Desember, 2013 delete

malem juga mas repsol, ngopi dulu lho mas...

Reply
avatar
jenx indah
AUTHOR
16 Desember, 2013 delete

Dapat juga ternyata ya mas...sukses selalu deh

Reply
avatar
cara-ririn
AUTHOR
16 Desember, 2013 delete

wah selamat ya sudah mendapatkan awards dari nakusan bali technology. semoga makin sukses aja ngeblog nya :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
17 Desember, 2013 delete

iya mbak, sama ya jenx juga?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
17 Desember, 2013 delete

iya mbak sama2, sukses juga buat mbak ririn

Reply
avatar
Dede Thea
AUTHOR
06 Januari, 2014 delete

wah ketinggala berita nih,,,,,Selamat kang Agus atas perolehan Awardnya,semoga makin beken di DUMAY,makin top ,dan success selalu,,,,,

Reply
avatar
Yahya Doank
AUTHOR
23 Maret, 2014 delete

Waaaah selamat ya mas?

Reply
avatar
Mawan Cradlez
AUTHOR
25 Maret, 2014 delete

selamat mas agus atas awrdnya :) sukses selalu

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 Maret, 2014 delete

terima kasih mas dede

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
29 Maret, 2014 delete

terima kasih mas yaya

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon