Dinginnya Hari Ini

Sobat blogsukseslink tau sendiri kan cuaca dari semalam terasa dingin, hampir tidak ada hentinya hujan lebat dan gerimis terus hingga artikel ini di pos pun cuaca di daerah saya masih gerimis. Ngomongin masalah dingin, saat kulit tersiram air kamar mandi rasanya maknyess mengigil. 

Saya langsung ambil inisiatif saat setelah mandi pagi kalau nanti sore cuaca masih tidak ada perubahan mandi harus menggunakan air hangat, ternyata betul cuaca tidak berubah bahkan belum mandipun hawa dingin sudah terasa. 

Karena memasak air untuk mandi lebih banyak dibandingkan untuk mengisi termos, saya menggunakan tungku dengan kayu bakar, karena masak airnya lebih lama juga tidak menghabiskan gas sayang kan lebih baik gas-nya buat masak yang lainnya hehehe... 

Masak air dengan tungku
Masak air dengan tungku

Bagaimana dengan sobat semua, mandi pakai air hangat apa dingin hari ini?
Previous
Next Post »

99 komentar

Write komentar
jenx indah
AUTHOR
22 Desember, 2013 delete

Kalau sudah mendidih langsung buat kopu mas...mantab

Reply
avatar
wongcrewchild
AUTHOR
22 Desember, 2013 delete

tungkunya antik :)

dingin mas..

Reply
avatar
Kang Ucup
AUTHOR
22 Desember, 2013 delete

saya kadang milih nggak mandi mas :D

Reply
avatar
22 Desember, 2013 delete

aku milih mandi air dingin saja...karena nggak ada hutan buat cari kayu bakar dikotaku :-)

Reply
avatar
Saud Karrysta
AUTHOR
23 Desember, 2013 delete

Nyimak yang pada hari kemarin yah Mas
Dan sekarang tungku api sudah siap tar
Air nya matang sekalian ngopi aja dulu deh hhh :)

Reply
avatar
23 Desember, 2013 delete

kasihan...sinih aja Pak, banyak

Reply
avatar
23 Desember, 2013 delete

kelihatan banget Mas Agus nih nggak bisa dipisahkan dari sepeda motornya...tuh, masak air aja ditunggui sama sepeda motor...

kalau saya yang masak pakai tungku, pasti langsung saya tumpangi ubi sisan Mas...

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
23 Desember, 2013 delete

wah kalau di tempat saya tungku seperti itu di sebut angklo mas...? wah saya tidak pernah mandi pake air hangat mas. walapun bibir bergetar 8 sekalaliter saya tetap pake air dingin hehehehe

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
23 Desember, 2013 delete

saya mandi air dingin. bukan air panas. keren kan

Reply
avatar
Intan Sudibjo
AUTHOR
23 Desember, 2013 delete

di tempat sayapun hujan terus pak :D

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
23 Desember, 2013 delete

saya tak peduli dingin atau panas cuacanya, langsung mandi.
tiap hari saya mandi jam 03.30 pagi mas, tak peduli hujan atau musim kemarau tetep mandi pakai air biasa.
bahkan saat kehujanan jam 10 malam pun saya mandi pakai air normal

Reply
avatar
Wisata Murah
AUTHOR
23 Desember, 2013 delete

lho tapi masak pakai tungku berbahan bakr kayu itu rasanya lebih nikmat lho mas. coba sekarang di balik kalau masak pakai tungku, sedang kalau ngrebus air pakai kompor. hehe

Reply
avatar
Wisata Murah
AUTHOR
23 Desember, 2013 delete

nah kl mandi pagi itu sangat bagus da ndi anjurkan lho mas, saya pernah mendengar orang tua dulu bilang. katanya para wali dan orang yang mencari laduni itu madinya jam 2 malam..

nah klo mandi malam itu yang katanya sangat tidak bagus, bagus lho bukan agus.. di baca sekali lagi bagus, hehehe

Reply
avatar
Etika Maria
AUTHOR
23 Desember, 2013 delete

Kopi kali mbak Jenx hehehe :)

Reply
avatar
Etika Maria
AUTHOR
23 Desember, 2013 delete

Wuih, tradisional banget ini...
Tinggal dimana memang nya?

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
23 Desember, 2013 delete

Pake air dingin mas.hujan nya hampir merata .d daerah saya juga tiap sore pasti hujan

Reply
avatar
Agus kompac
AUTHOR
23 Desember, 2013 delete

Mas agus mandi nya pagi2 amat.mandi basah ya xixi...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Desember, 2013 delete

ayo mbak indah dan mbak etika kita ngopi bareng...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Desember, 2013 delete

iya mas, kalau tungku modern kompor gas ya, tul nggak?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Desember, 2013 delete

ah kang ucup mah sudah biasa wkwkwkw

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Desember, 2013 delete

kirim ke tempat saya mbak hehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Desember, 2013 delete

ya mas tak tunggu kita ngopi bareng

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Desember, 2013 delete

hehehe... sayangnya tempat saya nggak ada ubi mbak, kalau tempat mbak khusna ada boleh donk di kirim ^^

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Desember, 2013 delete

kebal dingin ya mas? gigi bisa gemrecek tuh 8 skalaliter hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Desember, 2013 delete

mandi makek air panas mah mlocot kulite kang

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Desember, 2013 delete

banjir nggak mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Desember, 2013 delete

lemburr teruusss wkwkwk

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Desember, 2013 delete

tinggalnya ya didalam rumah to mbak hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
24 Desember, 2013 delete

di syukurin aja ya mas kan di kasih air gratis hehe

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
26 Desember, 2013 delete

wah minta air panasnya mas agus.. kali ini saya kademen nih mas...

Reply
avatar
Saud Karrysta
AUTHOR
26 Desember, 2013 delete

Hadir kembali di blog keren nya Mas Agus
semoga hari ini lebih hangat yah Mas Agus
Salam hormat selalu salam sejahter dan
Selamat jelang Tahun baru 2013 semoga
Makin sukses amien

Reply
avatar
Saud Karrysta
AUTHOR
26 Desember, 2013 delete

Du maaf Mas Maksudnya tahun baru 2014 tks diatas salah tulis
Maaf tidak sengaja salam silaturahmi

Reply
avatar
Saud Karrysta
AUTHOR
26 Desember, 2013 delete

Jika di ijinkan boleh Dong Mas Agus
Saya ikutan kopu eeeh jadi ikutan Mbak Indah :D
Coffe maksudnya salam sukses selalu Mas Agus :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
26 Desember, 2013 delete

boleh mas, supaya pas pasangan2 ya wkwkw

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
26 Desember, 2013 delete

kalau kademen penghangatnya beda mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
26 Desember, 2013 delete

amin mas, semoga kita semua bisa menjadi yang lebih baik di tahun depan...

Reply
avatar
27 Desember, 2013 delete

Saya jahe anget saja ya ...

Reply
avatar
27 Desember, 2013 delete

Saya pake air dingin saja mas, tapi mandinya nunggu agak siangan biar gak dingin banget .. hehehehe

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
27 Desember, 2013 delete

huss...jangan banter banter.....
kejar setoran........
hahaha
ganti olie terus

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
27 Desember, 2013 delete

Nganget didepan tungku emang enak ya Mas Agus bg,..
tapi awas lho kebakar celananya..:)

Reply
avatar
27 Desember, 2013 delete

hadir lagi nyari kayu bakar ,
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
28 Desember, 2013 delete

tuing-tuing... kok beda mas.. ingat lo mas.. saya masih singel, jadi jangan di panas panasin ya...? hahahahaha

Reply
avatar
Didi Wirawan
AUTHOR
28 Desember, 2013 delete

Saya pake air dingin terus mas, biar jeger!

http://masdidiwirawan.blogspot.com

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Desember, 2013 delete

jahe hangat dan rokok wuiih manteb tu mas....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Desember, 2013 delete

bagus itu mas, supaya selalu kentel, kelamaan nti malah encer hihihi

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Desember, 2013 delete

hehehe buruan biar nggak single terus, supaya ada yang buat penghangat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Desember, 2013 delete

yealah ya ntar keburu pengap yang didalam^^

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Desember, 2013 delete

masaknya nggak makek celana e mang...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Desember, 2013 delete

cari di belakang mas, di bawah pohon tuh masih banyak..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
28 Desember, 2013 delete

jeger itu bukannya yang di kepala ayam jantan...

Reply
avatar
Yobert Parai
AUTHOR
30 Desember, 2013 delete

Saya akhir-akhir ini mandi pake air hangat soalnya musim ujan airnya dingin banget :(

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 Januari, 2014 delete

sekaligus bisa merilekkan otot2 yang kaku yak...

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
03 Januari, 2014 delete

lho kalau kelamaan malah jadi gudir mas, dikeluarkan dong

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
03 Januari, 2014 delete

banyak jalan menuju Desa Cilembu, sama halnya dengan ilmu kreatif untuk menghemat gas sementara kebutuhan mandi air hangat tetap dapat terlaksana dengan indah....masak aer ditungku ajaib make kayu bakar....kesian banget tuh kayu kayunya....janganlupa menanam pohon setelah mandi air hangat ya kang....;o)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Januari, 2014 delete

semakin dikeluarkan semakin bagus ya mas?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 Januari, 2014 delete

iyah pasti mang, harus itu...

Reply
avatar
05 Januari, 2014 delete

Wah kalo saya mending ga mandi mas kalo dingin hehe...

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
06 Januari, 2014 delete

makanya ganti oli tiap hari itu bagus lho mas..
apalagi kalau malam jum'at ...
halah........

Reply
avatar
Mugniar
AUTHOR
06 Januari, 2014 delete

Asyik juga tuh masak pakai tungku ya mas Agus kalo punya banyak kayu bakar. Sy suka tuh kalo ke kampung bapak, makan masakan yang dimasak pake tungku, lbih enah :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Januari, 2014 delete

penampungnya nggak penuh nti mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Januari, 2014 delete

lha nti apa ndak auk mas? hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Januari, 2014 delete

ya sering2 aja mbak pulang kampung hehehe

Reply
avatar
Mawan Cradlez
AUTHOR
06 Januari, 2014 delete

mending minum susu pak.. :D

Reply
avatar
Purnomo Jr
AUTHOR
06 Januari, 2014 delete

Malam ini..pake selimut hanget mas
Subuhnya..baru pke air anget...

Reply
avatar
Saud Karrysta
AUTHOR
07 Januari, 2014 delete

Hadir kemabli Mas saya pada malam dingin seperti ini
salam sukses dan salam sejahtera :)

Reply
avatar
Saud Karrysta
AUTHOR
07 Januari, 2014 delete

Masak air di tungku sekalian Ngopi enak yah Mas mau dong?

Reply
avatar
11 Januari, 2014 delete

Cuaca memang dingin dalam kisaran 28 derajat celcius. Mandinya kalau bisa, sewaktu airnya mendidih biar kulit mulus tanpa bulu.

Reply
avatar
11 Januari, 2014 delete

Cuaca memang dingin dalam kisaran 28 derajat celcius. Mandinya kalau bisa, sewaktu airnya mendidih biar kulit mulus tanpa bulu.

Reply
avatar
12 Januari, 2014 delete

saya lebih sering pakai air hangat :)

Reply
avatar
mangyono
AUTHOR
15 Januari, 2014 delete

saya susu anget tanpa kopi dah

Reply
avatar
Fian MT
AUTHOR
15 Januari, 2014 delete

jadi lapar lihat daging di rebus

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
15 Januari, 2014 delete

kalau itu berbahan dari tanah liat ya mas, kalau tungku saya dari semen tahan api "castable"

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
15 Januari, 2014 delete

paling cap 2 jari ya kang ehehehe

Reply
avatar
mangyono
AUTHOR
15 Januari, 2014 delete

saya siap ngangkutnya pakai perahu hehehe

Reply
avatar
Andy Borneo
AUTHOR
19 Januari, 2014 delete

saya mau susu asli tanpa campur apa2.. :)

Reply
avatar
Andy Borneo
AUTHOR
19 Januari, 2014 delete

tungku saya dari beton,,, :D

Reply
avatar
Andy Borneo
AUTHOR
19 Januari, 2014 delete

cap 2 jari trus tempelin ke mata.. :D

Reply
avatar
Andy Borneo
AUTHOR
19 Januari, 2014 delete

ubi'nya ambil tempat kang cilembu aja.. :D

Reply
avatar
Andy Borneo
AUTHOR
19 Januari, 2014 delete

saya mandi air es,, lebih keren mana.. :D

Reply
avatar
Andy Borneo
AUTHOR
19 Januari, 2014 delete

kalau saya jarang banget mandi air hangat mas,, apa lagi air panas,, sering'nya mandi air dingin sama jarang mandi kalau terlalu dingin.. :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
31 Januari, 2014 delete

berapa mas dua ya?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 Februari, 2014 delete

aya aya wae wkwkwk

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Februari, 2014 delete

nyulek donk mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Februari, 2014 delete

yang pakai kapal ada nggak

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Februari, 2014 delete

bawa mobil sekalian wkwk

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Februari, 2014 delete

keren mandi pasir mas hahaha

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Februari, 2014 delete

amin mas, moga kita semua diberi kesehatan

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Februari, 2014 delete

iya mas supaya nggak kedinginan

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Februari, 2014 delete

jangan mas, masa ngopinya ditungku hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Februari, 2014 delete

pasti langsung di bawa ke bidan

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Februari, 2014 delete

yang anget2 memang enak mbak hiiii

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 Februari, 2014 delete

sama seperti mas agus setya nih

Reply
avatar
Budy Shinichi
AUTHOR
11 Februari, 2014 delete

kopinya apa masih ada, mas? mau ikutan ngopi disini nih

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 Februari, 2014 delete

abis mas, nunggu dulu ya..

Reply
avatar
Mawan Cradlez
AUTHOR
13 Februari, 2014 delete

blognya baru,, yg kemarin bgaimana mas agus.. follow done nih :D

untung gak hujan yah mas jadi bisa bakar diluar hehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
21 Februari, 2014 delete

iya mas terima kasih

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
27 Februari, 2014 delete

hampir dua tahun seperapat ngga pernah mampir kesini...ternyata suguhannya masih kedinginan azh nih...;o)
apakabarnya kang, moga sehat, bahagia, dan ceria selalu yeh

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon