Previous
Next Post »

50 komentar

Write komentar
Saud Karrysta
AUTHOR
31 Maret, 2014 delete

keren Mas Agus artikelnya sebuah seni tradidsi yang sudah jarang saya lihat
harus di jaga dan di lestarikan ya Mas Agus mksih artikelnya

Reply
avatar
De Widiani
AUTHOR
31 Maret, 2014 delete

Keren, pengen banget lihat langsung dan berfoto dekat ogoh-ogoh ini yang merupakan salah satu kekayaan budaya yang ada di Bali :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
31 Maret, 2014 delete

betul mas saud, supaya tidak hilang

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
31 Maret, 2014 delete

nggak takut mbak de mau foto di deketnya...

Reply
avatar
jenx indah
AUTHOR
31 Maret, 2014 delete

Perayaannya belum di mulai ya mas..kok ogoh ogohnya belum berjalan

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
01 April, 2014 delete

pinter sekali ya bikin karya ogoh2nya.

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 April, 2014 delete

iya, itu waktu ngambilnya saat belum di arak keliling mbak

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
01 April, 2014 delete

iya tidak semua orang bisa mas

Reply
avatar
Boku no Blog
AUTHOR
03 April, 2014 delete

Unik-unik ya Mas Ogoh2nya..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 April, 2014 delete

ya begitulah kang

Reply
avatar
05 April, 2014 delete

lagi jalan2 di bali ya pak.....foto ogoh2nya keren.....keep happy blogging always,,,salam dari Makassar :-)

Reply
avatar
Cik Awi
AUTHOR
06 April, 2014 delete

Wah Kesenian Ogoh-ogoh seperti diatas patut di lestarikan tuh gan

Reply
avatar
wongcrewchild
AUTHOR
06 April, 2014 delete

Pasti seru...
Ini dikampungnya mas agus ya?
Dulu klo gk salah ma agus pernah posting klo kerukunan dikmpungnya terjaga banget

Reply
avatar
Aan Rusmanto
AUTHOR
06 April, 2014 delete

saya kira ini di bali, eh ternyata dilampung...hehe

Reply
avatar
Kang Ucup
AUTHOR
06 April, 2014 delete

di lampung juga ada ogoh-ogoh ya mas...

Reply
avatar
MaYa KayLa
AUTHOR
06 April, 2014 delete

ada ogoh2 juga ya mas,,,,
kayak buto ijo
hehehe

Reply
avatar
Mugniar
AUTHOR
06 April, 2014 delete

Ooh yang buat ini orang Bali ya Mas?
Ternyata ada juga di Lampung ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 April, 2014 delete

nggak kok mas, itu di desa saya, di lampung hehehe

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 April, 2014 delete

iya mas, selain untuk kebudayaannya juga sebagai hiburan untuk yang lainnya ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 April, 2014 delete

iya di kampung saya mas, sampai saat ini kalau di kampung saya kerukunan masih terjaga mas...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 April, 2014 delete

hehe iya mas

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 April, 2014 delete

ada kang ucup

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 April, 2014 delete

hehe iya mbak maya, wah pernah liat buto ijo ya

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
07 April, 2014 delete

yang buat orang bali kampung saya sendiri mbak, yang lainnya yang muslim nonton hihihi

Reply
avatar
Thanjawa Arif
AUTHOR
10 April, 2014 delete

di Lampung ada juga ogoh-ogoh ya mas

Reply
avatar
Thanjawa Arif
AUTHOR
10 April, 2014 delete

model ogoh-ogohnya mungkin tidak sama dengan yang diBali ya mas, tapi intinya adalah sosok raksasa (bhuta)

Reply
avatar
Cilembu thea
AUTHOR
10 April, 2014 delete

oo hiya ya,,,dilampung selatan banyak umatnya ya kang,pantesan ada ogoh ogohnya juga....untung ngga ada yang mirip saya kan?!

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 April, 2014 delete

ada mas, malah pernah ada kompetisi buat ogoh" se kecamatan sebelum acara di mulai

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 April, 2014 delete

kalau bentuk pasti beda", intinya saja yang sama..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
11 April, 2014 delete

iya kang cil lumayan banyak, sengaja kang nggak mau buat yang mirip...

Reply
avatar
13 April, 2014 delete

wah kalo anak kecil liat gituan mungkin malamnya ga bisa tidur ya mas hehe...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
17 April, 2014 delete

ponakan saya aja malah takut mas

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
01 Mei, 2014 delete

ternyata di lampung juga ada ya mas, bukan hanya di Bali saja..
saya belum pernah melihat langsung ogoh - ogoh mas

Reply
avatar
Yono Karyono
AUTHOR
01 Mei, 2014 delete

biar anak cucu bisa menyaksikannya ya mas

Reply
avatar
02 Mei, 2014 delete

Kreatif banget kang (y)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 Mei, 2014 delete

wkwkw betul mang yono

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 Mei, 2014 delete

ada kok mas, ya monggo nanti liburan ke bali saat acara nyepi

Reply
avatar
Agus Setya
AUTHOR
19 Mei, 2014 delete

ogoh ogoh thok ya mas

Reply
avatar
Mas Nady
AUTHOR
03 Juli, 2014 delete

halo mas agus gimana kabarnya nih.. wah sudah lama banget nih nggak main kesini hehehe.. oya di daerah mas agus banyak suku bali juga ya mas...???

Reply
avatar
Penghuni 60
AUTHOR
03 Juli, 2014 delete

emangnya setiap tahun Ogoh ogohnya selalu ganti ya sob?

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Juli, 2014 delete

sehat mas nady, banyak mas merata sekitar 75% orang bali...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
06 Juli, 2014 delete

ganti terus mas tergantung selera yang buat

Reply
avatar
wongcrewchild
AUTHOR
10 Juli, 2014 delete

pernah liat di tv tampilan ogoh-ogoh yang makin variatif, bahkan koruptor dijadikan model ogoh2...personifikasi kejahatan ya mas?..

Reply
avatar
12 Juli, 2014 delete

Selamat Sore Mas... Maaf Mas baru berkunjung karena blog pribadi saya ada yang curi akun emailnya, saya follow dulu blognya Mas, follback juga ya Mas blog yang baru saya buat. Saya baru pertama kali ini mendengar ogoh ogoh Mas, Indonesia memang sangat Kaya ya Mas dengan Seni Tradisinya, seperti ini nich yang harus di lestarikan ya Mas....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Juli, 2014 delete

wkwkwk iya mas saya juga pernah lihat...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
15 Juli, 2014 delete

itu orang iri kali ya mas... iya mas tak ke tkp dulu...

Reply
avatar
Purnomo Jr
AUTHOR
15 Juli, 2014 delete

kalo bukan harus siapa lagi ding coba

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
27 Juli, 2014 delete

cicit kan masih ada donk hikhik

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon