Desain Kaos

Desain kaos, blogsukseslink kembali membuat sebuah desain yang kali ini dari CorelDraw yaitu mendesain sebuah kaos. Sebelumnya blogsukseslink pernah mendesain sebuah baju club motor dari photoshop bisa dilihat disini.

Sama seperti sebelumnya bahwa ini bukanlah sebuah karya dari seorang pakar mendesain melainkan baru belajar, bagi sobat blogger semua bila lebih pintar dari saya mohon saran dan kritik untuk sebuah desain yang lebih baik pastinya.

Langsung aja ya sobat lihat ke 4 gambar dibawah ini…

Demikian desain kaos kali ini..

Previous
Next Post »

27 komentar

Write komentar
coveranza
AUTHOR
01 September, 2012 delete

keren banget,, itu pakai corel ya,, ajarin donk mas :D

Reply
avatar
Zevin
AUTHOR
01 September, 2012 delete

Keren desainnya sob. Pasti pnya usaha sablon kaos ya?

Reply
avatar
01 September, 2012 delete

wah keren2 hasilnya sob....

Reply
avatar
cik awi
AUTHOR
02 September, 2012 delete

Wah keren desain kaosnya sobat

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 September, 2012 delete

terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 September, 2012 delete

lha gimana mau ngajarin la wong saya juga baru belajar :D... terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 September, 2012 delete

wah nggak punya.. itu juga desainnya sambil nyoba sob bisa apa nggak gitu hehe terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 September, 2012 delete

terima kasih mas muroi...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 September, 2012 delete

baru belajar mas terima kasih...

Reply
avatar
drieant
AUTHOR
02 September, 2012 delete

keren, kelihatan hidup gan. kenapa tidak di realisasikan dengan di buat saja gan. lumayan, bisa buat jajan. :D

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
02 September, 2012 delete

wah modal sob, modalnya belum ada...

Reply
avatar
niceppt.com
AUTHOR
02 September, 2012 delete

wah bagus baget serius gan desainya. keren, emang bikinnya pake apa ya bang kalau boleh tau

Reply
avatar
cik awi
AUTHOR
02 September, 2012 delete

Semoga bisa tambah sukses dengan desain2 kaosnya ya sob..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 September, 2012 delete

CorelDraw sob.. terima kasih...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
03 September, 2012 delete

amin mas, terima kasih sukses juga buat mas...

Reply
avatar
03 September, 2012 delete

Waah keren juga desainnya mas ^__^
Sukses yah

Reply
avatar
03 September, 2012 delete

kontras warna baju dan tulisan terlalu datar... mungkin kombinasi warnanya bisa diperbaiki... karena nanti di cetak bisa tidak jelas... iMHo... tapi designnya bagus kok..

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 September, 2012 delete

terima kasih mbak... sukses juga buat mbak...

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 September, 2012 delete

datar itu maksudnya gimana biasa ya? terima kasih masukkannya mas...

Reply
avatar
sanman
AUTHOR
04 September, 2012 delete

mantap desainnya :)

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
04 September, 2012 delete

terima kasih :)

Reply
avatar
Harun Ar
AUTHOR
05 September, 2012 delete

Suer Gus..., Desain mantab.
Coba buat desain kaos warna-warna partai, gak lama lagi kan musim pemilu.....

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
05 September, 2012 delete

iya ya om nggak kepikiran kemarin hehe.. terima kasih om...

Reply
avatar
HP Yitno
AUTHOR
13 September, 2012 delete

rencanya mau dijual apa koleksi pribadi sob??

Reply
avatar
agus bg
AUTHOR
14 September, 2012 delete

wah nggak mas cuma ngedesain aja, tapi nggak tau nanti kalau punya dana bisa dibuat dan di pakek ndiri hehe...

Reply
avatar
Kompi Ajaib
AUTHOR
27 Agustus, 2013 delete

Yang begitu sih bukan baru belajar mas...yang baru belajar itu bikin kotak-kotak, bulet-bulet, atau garis-garis hehehe...Yg jelas mas Agus asyik mainin corel-nya ... jempol...

Reply
avatar

Terima kasih sahabat sudah :
1. Berkomentar
2. Tidak memasukkan link hidup dalam komentar
3. Tidak berkomentar sara/porno EmoticonEmoticon